06 April 2008

Segala hal tentang fasilitas YAHOO


Yahoo adalah salah satu situs yang cukup terkenal di Bumi, mereka menyediakan fasilitas pencarian yang cukup banyak dan kaya. Disini anda akan menemukan kekayaan yang dimiliki oleh Yahoo, dan mungkin tidak sedikit dari anda kurang jelas mengenai Yahoo. Selamat membaca dan perlu diingat, jangan sampai terlewatkan karena cukup sulit dalam membuat kekayaan ini.


Fasilitas-Fasilitas Pencarian Yahoo

Yahoo News: Berita dari seluruh dunia , berita terpanas, berita aneh , bahkan berita kematian dicakup di site berita yahoo.

Yahoo Maps: Peta, pemandu pengemudi, dan laporan lalu-lintas yang tepat dengan yahoo maps.

Yahoo Weather: Dengan Yahoo Weather kamu bisa menemukan tentang laporan Cuaca dari seluruh dunia. Termasuk angin topan, gambar satelit, penemu salju , dan laporan –laporan nasional.

Yahoo Movies: View previews, clips, get showtimes, and see what's coming up over at Yahoo Movies. Disini kamu bisa menemukan beberapa promosi film, Klip, film-film terbaru dan bahkan film-film yang akan keluar kepasaran. Kamu juga dapat melihat daftar abjad film terkenal yang telah keluar untuk saat ini, Film-film yang akan keluar dan juga klip-klipnya.

Yahoo Fantasy Sports. Seberapa seksi situs ini! Karena disini anda dapat menemukan berbagai macam jenis olah raga, dari adu kecepatan mobil, base ball, sepakbola bahkan mungkin nama kamu disini.

Yahoo Real Estate: Disini kamu bisa mengetahui dan menemukan penjualan rumah di seluruh Amerika Serikat. Termasuk berbagai jenis perhitungan, laporan sekolah dan iklan real estate.

Yahoo Yellow Pages: Kamu mendapatkan informasi tentang nomor telepon atau alamat dari orang yang kamu cari. Dengan kategori yang cukup subjektif.

Yahoo Mail: salah satu email saya menggunakan yahoo lo. Clenoros@yahoo.com.

Yahoo Music: Yahoo Music menawarkan internet radio, video musik, wawancara dengan para artis, dan banyak lagi.

Yahoo Games: Situs ini dikonsumsi oleh berbagai usia dan anak-anak kecil.

Yahoo Messenger:Yahoo's Instant Messenger service includes free PC to PC calls. Pelayanan yang diberikan termasuk pembicaraan suara dengan menggunakan PC ke PC (komputer ke komputer).

Yahoo Chat: “Berjuta-juta orang, ratusan orang yang melakukan chating, semua itu tidak perlu mendownload lo.”

Yahoo Finance: Yahoo Finance adalah salah satu situs Keuangan yang terbesar di seluruh jaringan komputer.

Yahoo Shopping: Disini kamu dapat mencari dan memperbandingkan setiap harga yang kamu pilih.

Yahoo Kids - Yahooligans: Yahoo untuk anak-anak, begitu banyak pekerjaan rumah yang tertolong, permainan, dan artikel-artikel untuk anak-anak bisa kamu-kamu temukan disini.

Yahoo Groups: Sebagai salah satu situs komunitas tertua di jaringan komputer, situs ini selalu menampilkan yang tercantik.

Yahoo People Search: Dengan langkah yang sederhana, kamu-kamu bisa menemukan banyak hal tentang orang disini, dari alamat email, pekerjaan, alamat rumah, nomor telepon, dsb.

Yahoo TV: Informasi mengenai Tv bisa kamu lihat disini. Dari semua TV, siaran TV yang pernah ada, berita-berita terbaru, dan TV favorit mu.

Yahoo Geocities: Kamu mendapatkan layanan website gratis disini.

Yahoo 360: kamu bisa menggunakan situs ini untuk menemukan teman yang mempunyai kesamaan hobi.

Yahoo Jobs: Temukanlah pekerjaan di seluruh jaringan komputer dengan Yahoo Jobs.

Yahoo Autos: Dari kosa kata keduanya yang menyatakan mobil, itu berarti kamu bisa melihat adanya mobil baru, mobil-mobil orang-orang terkenal, dan banyak lagi.

Yahoo Greetings: Begitu banyak Kartu gratis yang bisa kamu temukan disini.

Yahoo Photos: Disini kamu bisa memasukkan foto-foto kamu, akan tetapi situsnya udah expire dan mereka lebih terfokus pada Flick.com .

Yahoo Briefcase: kamu-kamu bisa menyimpan data-data kamu disini.

Yahoo Mobile: Dapatkan ringtones, grafik dan permainan untuk Telepon genggam kamu.

Yahoo Small Business: Membangun situs, membuat dan menjual domain. Semua itu bisa kamu lakukan disini.

Yahoo Publisher Network: Integrasikan Pelayanan yahoo dalam jaringan komputermu dengan menggunakan Yahoo Publisher Network.

Yahoo Calendar: Tuliskan jadwal mu di Yahoo Calender.

Yahoo Widgets: menyediakan berbagai widgets yang bagus untuk desktopmu.

Yahoo Travel: temukanlah informasi tentang penerbangan, informasi tujuan dan yang lainnya.

Yahoo Podcasts: Situs ini menyediakan Podcasts, fungsi podcasts apa yah? Podcast

Yahoo Astrology: bagi kamu yang suka akan astrologi, baca deh disini

Yahoo Personals: kamu-kamu bisa cari pacar dengan menggunakan Yahoo Personals ini lho.

Yahoo Gallery: discover and share applications that use Yahoo technologies.

FIFA World Cup - Yahoo: Disini yahoo sebagai situs resmi Piala Dunia Jerman 2006.

Yahoo Health: dapatkanlah informasi yang banyak mengenai pengobatan disini.

Yahoo Company Information: Kalau ada kamu-kamu ingin dapat informasi mengenai perusahaan yahoo, disinideh tempatnya.

Yahoo Education: Informasi sekolah, Ujian dan banyak lagi.

Yahoo Pets: situs ini menyediakan banyak hal informasi tentang hewan.

Yahoo's WAP Page: Jika kamu tertarik untuk memperindah telepon mobilmu, silahkan deh kesini.

Yahoo Answers: Berikanlah pertanyaan dan berharap kamu mendapatkan jawaban yang bagus dengan situs ini.

Yahoo Netrospective - Ten Years on the Web: Kita bisa melihat mengetahui kejadian penting yang dimiliki Yahoo disini.

Yahoo Go: Yahoo ini menyediakan deretan pelayanan dan produk terbaru untuk PC komputer, telepon mobil dan bahkan Televisi.

International Yahoo: Yahoo di seluruh dunia.

Yahoo Research: Yahoo Research melakukan penelitian dasar untuk setiap domain yang berhubungan dengan Yahoo, untuk menghasilkan teknologi yang bagus untuk setiap user.



Yahoo Edisi Terbaru


Jika kamu-kamu ingin tau hal yang terbaru di yahoo, dan juga ingin lebih tahu kapan saja mereka membuat keputusan untuk menambah Edisi. Silahkan lihat disini “Yahoo terbaru”. Kamu bisa menemukan apa yang terbaru hari ini, setidak-tidaknya yang telah terjadi selama 1 minggu ini.

Bagi Sahabat
Bagi SAHABAT Updated at: April 06, 2008

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

A (1) AlertPay (2) Analisa (1) Anti virus (4) B (1) Bahasa Komputer (23) Belajar dan Bahasa (47) Bengkel dan Kendaraan (1) Berita dan Informasi (266) Biologi (6) Bioskop dan Video (63) Blog (151) Browser (3) Budaya dan Bahasa (15) Buku Majalah dan tulisan (40) C (2) Catur (1) D (2) Desain dan Furniture (95) DNS (2) Dongeng dan Cerita (1) Dunia Busana dan Mode (4) E (2) E-commerce (4) E-mail (10) Ekonomi dan perdagangan (58) Eksakta (7) F (1) Facebook (10) Flora dan Fauna (6) Foto dan Design (99) G (1) gad (1) Gadget (257) Game (73) Generator (23) H (1) Hand Phone (14) Hardware (6) Hobi dan koleksi (8) Hosting dan Domain (7) Hubungan dan komunikasi (129) Hukum dan Perundang-undangan (12) Humor (4) Huruf dan Template (4) i (1) Indonesia - Pengetahuan Alam - Geografi (35) Industri (1) Interior Desain Komputer (27) Internasional (1) J (1) Jaringan (7) Jejaring Sosial (9) K (1) Kamera (35) Keamanan (7) Kedokteran (25) Keyboard (1) Kimia (7) Kisah (10) Komik dan Animasi (12) Komputer dan Perangkatnya (109) Koneksi (7) Konfrensi (1) Konversi (1) Koran (1) Kreatifitas (3) Kumpulan (19) L (1) Lembar (234) Libery Reserve (1) Liburan dan Pariwisata (7) Lingkungan hidup (2) Linux (2) Logo (7) Lowongan Kerja (8) M (1) Matematika (17) Media Penyimpanan (14) Meja (4) Membaca dan Menulis (40) Mencari uang di Internet (25) Microsoft-Google-Yahoo (57) Militer (1) Miniatur (2) Monitoring (9) Motherboard (1) Mozilla Firefox (1) Multimedia (33) Musik dan Lagu (57) N (1) Note Book (48) O (1) Olahraga dan Kesehatan (53) P (1) Page Rank (1) PDF (3) Pemimpin (1) Pendidikan dan Pengetahuan (105) Perangkat Lunak (442) Perbaikan komputer (48) Pertanian dan Perkebunan (2) Peternakan dan Perikanan (6) Ping (1) Playstore (1) Politik dan Pemerintahan (10) Print (2) Produk (62) Produk Internet dan Tekhnologi (40) Prosesor (3) Psikologi (6) Q (1) R (1) Rak Buku (51) Religi (7) Remaja dan Pergaulan (11) Resep dan Masakan (1) Rumah dan Keluarga (64) S (1) Scanner (1) Search Engine (19) Sejarah (40) Seni dan Kerajinan (18) Seni Melipat Kertas (4) Sepeda (8) Service (1) Sharing (3) Situs Komputer dan Tekhnologi (27) Situs Menarik (66) Situs Populer dan Aplikasinya (26) SMS (5) Sofa (19) Sony (2) T (1) Telepon Genggam (18) Tempat duduk (14) Tips dan Tricks (138) Trans 7 (1) Tutorial (66) U (1) Ucapan Selamat (1) Unik (19) USB Drive (7) V (1) W (2) Wanita dan Peranannya (8) Website (1) Windows (27) X (1) Z (1)