07 April 2009

Website untuk meng edit Foto dan Video anda

Perfect Ways


Disini anda dapat menyegarkan Foto digital anda secara gratis dengan menggunakan Photo Perfect Express dan Sktich. Selain itu, anda dapat mencari dan mengatur secara gratis video anda dengan menggunakan layanan seperti DVDFlick dan Wowbrary. Dan juga, disini anda dapat menggunakan 5 pelayanan untuk dekorasi, detail dan fasilitas peningkatan nilai foto dan video anda.

Untuk mudahnya, beberapa situs yang dihadirkan disini tidaklah perlu biaya dan tidak perlu di download, anda cukup meng-upload foto anda, setelah itu anda sudah dapat memperoleh hasilnya seperti foto lukisan Monalisa yang biasa ditemukan di Museum-museum.

Pilihan yang ditawarkan pun cukup mudah dan dapat di sharing ke Adobe Photoshop, yang kemudian hasilnya bisa anda hadirkan ke ruang layar komputer anda.

PhotoPerfect Express: Bagi anda yang tidak memiliki mata yang terlatih secara professional dalam mengedit foto, situs ini bisa dikatakan cocok untuk anda. Apalagi disini anda tidak perlu mendownload program yang ada, anda sudah bisa mengkreasikan foto anda menjadi maksimal.

Jing: Fasilitas yang diberikan website ini adalah screenshots dan screencasts video untuk desktop anda sehingga desktop anda menjadi lebih anggun, yang kemudian bisa anda sharing hasilnya dengan cepat dan mudah.

PhotoFunia: Anda dapat mengedit foto anda dengan pelayanan Google’s Photo Funia disini.

Skitch: Layanan ini dapat digunakan bagi anda yang ingin menambahkan catatan pada foto anda. Dan tidak hanya itu saja, masih banyak fasilitas-fasilitas layanan yang dapat anda terima disini.

Sumo Paint: Foto Editor berbasis web service pack ini memudahkan anda untuk mengedit berbagai foto anda yang banyak dalam satu web aplikasi.




Seperangkan Pertolongan untuk Video Anda

Pada grup ini, anda akan menemukan 8 cara inovatif dalam membangun, mentransfer dan mengorganisasikan video anda. Anda dapat belajar memotong Video Youtube anda, sehingga teman anda tidak perlu menonton full penuh selama enam bulan untuk melihat monyet yang melemparkan cream pie, membuat daftar embed video favorit mereka, dan berbagai hal pengeditan video yang menyita waktu mereka.

DVD Flick: Website ini memberikan kemudahan bagi anda yang suka melakukan burning. Dan semuanya ini tidak perlu di download.

Embedr: Layanan disini cukup fashionable, dimana anda bisa menggabung kombinasi sempurna setiap video anda ke dalam satu klip panjang suatu durasi movie.

HandBrake: Disini anda harus memiliki DVD konverter pada format komputer sehingga anda bisa melakukan banyak dari video anda disini

KickYouTube: Layanan ini mengkonversi berbagai video YouTubi yang hampir semua perangkat formatnya ramah dan mudah serta cepat. Yang perlu anda lakukan disini, hanya menambahkan kata kick ke setiap Url Youtube yang ingin anda konversi.

RerunCheck: Banyak pencinta TV bertanya, “Apakah Acara TV favorit saya akan diputar kembali pada mingguini ?” Untuk hal seperti itu, tidaklah perlu repor-repot lagi dijawab. Cukup anda tanyakan pada website ini dan anda dapat mendaftarkan diri anda secara gratis disini serta anda akan mendapatkan newletter dari mereka.

Splicd: Dengan layanan mereka, anda dapat menemukan teman sharing video anda yang terbaik bagi anda.

TV.com: Pelayanan Video Hulu pada tahun 2008 adalah yang terbaik, akan tetapi akibat kompetisi yang terjadi, pelayanan hulu mengalami penurunan drastic. Website ini memberikan sebagian pelayanan untuk Hulu, IMDb dan seluruh televise streaming yang terbaik.

Wowbrary: Layanan ini memonitor setiap DVD terbaru, jadi kamu bisa menjadi yang pertama untuk mendapatkan edisi segar DVD terbaru yang terlempar di pasaran.

XBMC: Awalnya website ini dikembangkan untuk Microsoft Xbox, akan tetapi sekarang mereka berjalan tidak hanya pada xbox. Linux, Mac OS X dan Windows juga merasakan pelayanan mereka.
Bagi Sahabat
Bagi SAHABAT Updated at: April 07, 2009

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

A (1) AlertPay (2) Analisa (1) Anti virus (4) B (1) Bahasa Komputer (23) Belajar dan Bahasa (47) Bengkel dan Kendaraan (1) Berita dan Informasi (266) Biologi (6) Bioskop dan Video (63) Blog (151) Browser (3) Budaya dan Bahasa (15) Buku Majalah dan tulisan (40) C (2) Catur (1) D (2) Desain dan Furniture (95) DNS (2) Dongeng dan Cerita (1) Dunia Busana dan Mode (4) E (2) E-commerce (4) E-mail (10) Ekonomi dan perdagangan (58) Eksakta (7) F (1) Facebook (10) Flora dan Fauna (6) Foto dan Design (99) G (1) gad (1) Gadget (257) Game (73) Generator (23) H (1) Hand Phone (14) Hardware (6) Hobi dan koleksi (8) Hosting dan Domain (7) Hubungan dan komunikasi (129) Hukum dan Perundang-undangan (12) Humor (4) Huruf dan Template (4) i (1) Indonesia - Pengetahuan Alam - Geografi (35) Industri (1) Interior Desain Komputer (27) Internasional (1) J (1) Jaringan (7) Jejaring Sosial (9) K (1) Kamera (35) Keamanan (7) Kedokteran (25) Keyboard (1) Kimia (7) Kisah (10) Komik dan Animasi (12) Komputer dan Perangkatnya (109) Koneksi (7) Konfrensi (1) Konversi (1) Koran (1) Kreatifitas (3) Kumpulan (19) L (1) Lembar (234) Libery Reserve (1) Liburan dan Pariwisata (7) Lingkungan hidup (2) Linux (2) Logo (7) Lowongan Kerja (8) M (1) Matematika (17) Media Penyimpanan (14) Meja (4) Membaca dan Menulis (40) Mencari uang di Internet (25) Microsoft-Google-Yahoo (57) Militer (1) Miniatur (2) Monitoring (9) Motherboard (1) Mozilla Firefox (1) Multimedia (33) Musik dan Lagu (57) N (1) Note Book (48) O (1) Olahraga dan Kesehatan (53) P (1) Page Rank (1) PDF (3) Pemimpin (1) Pendidikan dan Pengetahuan (105) Perangkat Lunak (442) Perbaikan komputer (48) Pertanian dan Perkebunan (2) Peternakan dan Perikanan (6) Ping (1) Playstore (1) Politik dan Pemerintahan (10) Print (2) Produk (62) Produk Internet dan Tekhnologi (40) Prosesor (3) Psikologi (6) Q (1) R (1) Rak Buku (51) Religi (7) Remaja dan Pergaulan (11) Resep dan Masakan (1) Rumah dan Keluarga (64) S (1) Scanner (1) Search Engine (19) Sejarah (40) Seni dan Kerajinan (18) Seni Melipat Kertas (4) Sepeda (8) Service (1) Sharing (3) Situs Komputer dan Tekhnologi (27) Situs Menarik (66) Situs Populer dan Aplikasinya (26) SMS (5) Sofa (19) Sony (2) T (1) Telepon Genggam (18) Tempat duduk (14) Tips dan Tricks (138) Trans 7 (1) Tutorial (66) U (1) Ucapan Selamat (1) Unik (19) USB Drive (7) V (1) W (2) Wanita dan Peranannya (8) Website (1) Windows (27) X (1) Z (1)