Add this

07 May 2009

Disable dan enable splash screen Outlook Express/Windows Mail

XdN Tweaker 0.9.0.2


Hingga saat ini, aplikasi yang menawarkan kemudahan tweaking sistem operasi Windows telah banyak berkembang. Mulai dari hanya mendukung satu jenis sistem operasi saja, sampai beberapa jenis sistem operasi Windows lainnya. Mengapa harus dilakukan tweaking ?

Tindakan tweaking dapat meningkatkan performa ataupun kinerja dari sistem operasi, dimana perangkat ataupun utilitas yang ada pada sistem Windows dapat disesuaikan, baik itu dilakukan pengaktifan, penonaktifan, perubahan, dan reset (kembali kepada keadaan semula). Salah satu dari sekian banyak aplikasi tweaker adalah XdN Tweaker.

Beberapa tweak yang dapat dikerjakan melalui aplikasi ini, atara lain pengubahan jumlah folder view, add/remove klasik Windows 2000 icon user control panel, disable/enable klik kanan ATI Catalys control center pada desktop, disable/enable menu klik kanan “sendro”, penyesuaian setting TCP/IP, disable/enable Zipfolder, disable/enable splash screen Outlook Express/Windows Mail, dan lain sebagainya.

Aplikasi ini merupakan aplikasi tweaking yang dapat digunakan pada sistem operasi windows XP, Windows Server 2008, dan Windows Vista. Aplikasi ini membutuhkan .Net Framework versi 2 pada sistem operasi Windows Anda. Pastikan untuk menginstalnya terlebih dahulu.

Harga : Gratis
Ukuran File : 302 KB
Download : Xenomorph net

No comments:

Post a Comment