Add this

16 May 2009

Membaca informasi yang terdapat dalam file ExE

ExEinfo PE 0.0.1.8 G


Tiap file exe yang ada dalam sistem operasi Anda memiliki informasi tersendiri, baik itu file instalasi hingga file aplikasi. Umumnya, user tidak memperhatikannya, karena menganggap tidak terlalu penting. Namun, dapat saja file exe tersebut menyimpan informasi penting mengenai penggunaan yang tidak dicantumkan pada readme. Informasi apa sajakah yang disertakan di dalam file exe tersebut?

Informasi yang disertakan tersebut diantaranya adalah subsystem, linker info dan unpack info. Salah satu aplikasi yang memampukan penggunaannya untuk menampilkan informasi detail mengenai sebuah file eksekusi (.exe) adalah ExEinfo PE. Aplikasi ini gratis, dan merupakan exe checker yang bermanfaat untuk memaketkan aplikasi, proteksi exe, dan deteksi paket yang menyertakan informasi khusus (tersembunyi) untuk tujuan unpack aplikasi.

Beberapa fitur yang terdapat dalam ExEinfo PE, antara lain dapat membuat backup copy *.bak, eksekusi file (informasi error), penghapusan file, penggantian file, ep corrector, pencarian string, rolo lamer protector v0. 1b dan exe pe ripper (exe in exe).

Ukuran File : 429 KB
Download : exeinfo

No comments:

Post a Comment