Add this

02 May 2009

Membuat shortcut disertai dengan level prioritas yang dikehendaki

ASC 6.9.1


Kata shortcut, umumnya sudah tidak asing lagi didengar oleh user. Penggunaan shortcut banyak diminati user, terutama para desainer. Seiring berjalannya waktu, banyak aplikasi yang mendukung pengembangan shortcut, salah satunya adalah Advanced Shortcuts Composer.

Aplikasi ini dapat membuat shortcut dengan tambahan untuk memaksimalkan penggunaan dari shortcut itu sendiri. Aplikasi ini melakukan patching terhadap shortcut yang telah ada sesuai level prioritas yang dikehendaki. Dengan Advanced Shortcut Compeser, Anda dapat membuat shortcut untuk menjalankan aplikasi dengan sebuah pre-defined destination, prioritas, dan hotkey keyboard untuk mengaktifkannya.

Penggunaannya cukup sederhana, pertama Anda perlu menyeleksi destination dimana shortcut aplikasi akan dibuat atau ditempatkan, apakah pada desktop, IE, Favorite, Sento context menu, start menu, start menu programs atau Windows start-up. Selanjutnya, Anda tentukan aplikasi yang terkait dengan shortcut, level prioritas jalannya aplikasi (low, below normal, above normal, high, realtime), dan kombinasi hotkey yang dimaksudkan untuk mengaktifkan shortcut melalui keyboard.

Harga : Gratis
Ukuran File : 1,62 MB
Download : Cnet

No comments:

Post a Comment