Add this

10 June 2009

Buku-Buku yang sudah kubaca

Intelektualitas dan gaya hidup


Barangkali bagi kita, ada buku-buku tertentu yang tidak kita sukai. Tetapi dalam setiap buku, sesungguhnya, minimal ada satu hal, satu pelajaran, satu nilai, satu hikmah, satu pengetahuan, dan satu jalan keluar.

Satu hal tersebut adalah manfaat . . . . . . . . !

Membiasakan diri membaca buku berarti membiasakan diri berguru pada sumber-sumber ilmu. Membaca buku berarti berdialog langsung dengan pikiran berbagai penulis buku yang kandungan dan kekayaan ilmu-ilmu-nya bisa kita serap dengan begitu mudahnya. Sehingga kita dapat menambah aktivitas pengembangan diri kita menjadi lebih baik.

Bayangkan, jika kita bisa memaksa diri membaca minimal satu buku dalam seminggu. Maka satu bulan terbaca empat buku, dan setahun 52 buku. Jika konsisten membaca, maka dalam lima tahun kita sudah membaca 260 buku. Jika buku-buku yang kita baca itu topiknya menyangkut bidang yang kita geluti, maka dalam lima tahun kita pasti sudah ahli dalam bidang tersebut.

Nah, bagi anda yang ingin mengenal lebih dekat dengan buku dan manfaat membaca buku, layangkanlah website anda ke Blog Buku yang kubaca. Blog ini menyediakan review berbagai buku yang telah dibaca oleh pembuat blog ini.

Penyajian yang apik dan sederhana pada blog ini, sangat memperjelas makna yang terkandung pada penyajian buku itu sendiri. Informasi dan tulisan yang dituturkan, sangat jelas dan dapat membuat para pengunjung pada blog ini, dapat ikut keranjiangan untuk membaca berbagai buku.

Untuk para internet mania, sayang sekali jika anda tidak meluangkan waktu anda untuk membaca blog ini. Jika anda ingin mengembangkan diri, bacalah buku-buku bagus dimulai dari sini.

No comments:

Post a Comment