03 July 2009

Menggabungkan fungsi kamera digital dan digital video Kamera

Dua kebutuhan kamera video


Di saat tertentu, Anda ingin mengabadikan momen dalam bentuk sebuah rekaman video. Namun di lain waktu, Anda membutuhkan momen tersebut diabadikan dalam sebuah bentuk foto. Untuk sekaligus membawa kamera digital dan juga digital video camera di era digital ini masih kurang praktis.

G-Shot HD520 adalah gadget yang dapat memberikan kedua fungsi tersebut. Ukuran ringkas, tidak akan merepotkan saat membawanya. Sebagai digital video camera dapat merekam 30fps pada resolusi 1280 x 720, dan dapat memberikan output langsung ke HD TV melalui kabel HDMI yang tersedia. Sedangkan untuk fungsi kamera digital dapat menghasilkan gambar 11 Megapixel (interpolasi). Sensor yang digunakan adalah sensor CMOS 5.0 MP.

Gadget ini dilengkapi dengan layar display 7,5 inci. Ia juga memiliki kemampuan digital zoom 5x. Untuk menyesuaikan rekaman suara dengan fungsi digital zoom. G-Shot HD520 dilengkapi ALC chip untuk menyesuaikan dengan jarak. Sedangkan untuk mengurangi goncangan pada gambar yang terekam, ia juga dilengkapi fungsi electronic image stabilization (EIC). Rekaman video disimpan dalam format digital MPEG4/H.264 pada media penyimpanan yang tersedia berupa slot SD card.


Harga : US$149
Sumber : Genius Net



= = = = = = = = = = = = = = = = =


MPEG 4/H.264. Kompresi yang digunakan pada data digital audio dan video (AV data). MPEG-4 mengadopsi MPEG-1 dan MPEG-2, juga standar kompresi audio video yang lain. Kompresi ini masih terus dikembangkan, dengan tingkat kompatibilitas yang masih tergantung dari pengembangnya masing-masing. Ada yang disebut MPEG-4 part 2 (MPEG-4 SP/ASP), digunakan pada DivX, Xvid, Nero Digital, 3ivx dan by Quicktime 6, MPEG-4 part 10.10 (MPEG-4 AVC/ H.264) atau x264 codec, digunakan pada Nero Dital AVC, Quicktime 7, juga HD DVD dan Blu-ray Disc.


Bonus Foto













No comments:

Post a Comment

Add this