Add this

17 January 2009

Lima cara memiliki Jendela Pencarian sendiri

Jendela Pencarian

Disini anda dapat membangun jendela pencarian pribadi. Dari 5 fasilitas website berikut anda bisa membuat jendela pencarian yang menurut anda unik.

Topicle

Topicle memberikan penawaran yang sederhana dari bangunan jendela pencari anda: cukup klik “Create Engine”, nama jendela pencari yang anda inginkan, memilih beberapa kategori alamat situs favorit anda, dan kemudian jadilah jendela pencari yang anda inginkan. Topicle juga menawarkan yang lainnya, seperti anda dapat memilih hasil pencarian yang anda inginkan.


Eurekster Swicki

Swicki menawarkan berbagai pilihan seperti; isi multimedia yang ingin ditampilkan, memilih tampilan dan isi Swicki yang anda inginkan, serta banyak lagi.

Berikut alamat site mengenai penjelasan lengkap tentang Eurekster Swicki.


Rollyo

Rollyo menawarkan pencarian yang lebih khusus untuk website yang anda inginkan, dan jendela pencarian yang anda bentuk disini lebih memiliki relefansi dan informasi yang anda butuhkan.



Google

Dari google anda akan mendapatkan berbagai pilihan. Disini anda bisa mengikutsertakan banyak jendela pencarian yang anda inginkan, kamu dapat menggunakan mesin pencari anda ke dalam website atau blog anda, dan kamu bisa mencari jendela pencarian yang dimiliki orang lain. ( Seperti pada alamat berikut)





Jendela Pencarian Macros

Jendela pencarian Macros ini dimiliki oleh Microsoft, dan juga situs ini memiliki cara penjelasan yang lebih mudah bagi kamu-kamu yang ingin membantun Jendela pencarian pribadi. Disini anda tidak perlu memerlukan waktu yang lama untuk membangun Jendela pencarian yang anda inginkan, cukup beberapa detik. Yang perlu diingat disini: kamu memerlukan email hotmail, MSN messenger, atau account untuk membangun jendela pencarian anda.

7 Hal yang tidak anda ketahui dari google

Google Use

Biasanya banyak pengguna internet menggunakan google untuk mencari website, gambar, berita, blog dan video

7 hal yang akan dijelaskan dibawah berikut, bisa saja menjadi situs yang berguna dan bahkan bisa anda pelajari kembali।

Berikut 7 hal dari google tersebut :

Google Hak paten

Google ini merupakan buku catatan yang cukup berharga, akan tetapi banyak orang belum tahu tentang google yang ini। Alamat ini berisi index dan referensi sebanyak 7 hak paten, baik yang baru maupun yang lama. Lengkap dengan gambar, penjelasan dan persamaan-persamaan dengan hak paten lainnya. Jadi begitu banyak yang bisa anda eksplor disini.

Sebagai contohnya anda bisa melihat hak paten yang dimiliki oleh Albert Einstein, atau John Logie (salah satu penemu televisi).


Google Sekolah
Google sekolah ini memberikan suatu kumpulan informasi yang manis dan menarik dari informasi mengenai buku-buku dan artikel pendidikan yang ingin anda cari।


Google Buku

Seperti anda ketahui, begitu banyak perpustakaan yang ada di dalam Google buku ini। Sistem pencarian yang diberikan oleh google buku ini dapat anda cari secara halaman-halaman ke halaman-halaman dari buku yang anda tuju (biasanya 20 % dari buku tesebut)।


Berikut alamat penjelasan yang lebih detail dari Google buku ini.


Google Katalog
Begitu banyak review produk barang yang dapat anda jadi kan pengetahuan।

Google Produk

Disini google menawarkan perbandingan harga suatu produk dari setiap search engine। Masukkan data produk yang ingin kamu cari dan Google akan memberikan ratusan tempat untuk membeli produk tersebut dan harga termurah।

Google Universitas

Google universitas memberikan informasi dari berbagai universitas yang ada di Amerika।

Google Pemerintah
Google memberikan keistimewaan penyaringan data untuk pemerintahan Amerika Serikat, akan tetapi informasi yang diberikan tetap dapat membantu anda.