Add this

06 August 2009

Camcorder ringkas berkemampuan merekam video FULL HD dalam tatanan audio 5.1 channel

Camcorder terbaru dari Sony


Keringkasan sebuah produk, agaknya menjadi parameter tersendiri yang dianggap penting oleh produsen consumer product belakangan ini. Seperti langkah yang diambil produsen Sony, untuk produk camcorder terbarunya.

Sony HDR-TG1 diklaim oleh produsennya menjadi sebuah produk camcorder Full-HD pertama dengan ukuran teringkas. Ukurannya tidak lebih besar dari kebanyakan ponsel dengan berat hanya 8 ons. Mampu merekam video dengan resolusi 1920 x 1080. Dilengkapi dengan display 2.7” LCD Screen wide touch panel Clear Photo.

Selain mampu merekam video Full-HD, camcorder mungil ini juga merekam suara secara surround untuk konfigurasi 5.1-channel. Menggunakan CMOS sensor Clear Vid 2,3 MP, dengan teknologi Exmor dan BIONZ. Exmor adalah teknologi yang memungkinkan kemampuan menangkap gambar dengan resolusi, dan sensitivitas tinggi. Sedangkan BIONZ image processor memungkinkan kamera memiliki rspons yang cepat, dan meminimalkan noise dari hasil gambar ataupun rekaman video.

Camcorder ini juga memiliki kemampuan microphone untuk melakukan automatic zoom sehingga suara yang terekam, fokus pada objek yang dituju.

Sumber : CDR Info

- - - - - - - - - - - - - - - - - -


Camcorder. Adalah sebuah istilah khusus untuk produk consumer electronic yang portable, berfungsi merekam video dan audio. Camcorder merupakan gabungan fungsi video camera, dan recorder, di dalam sebuah unit terpadu.

Image Processor. Chip processor yang digunakan pada digital camera ataupun cam corder. Masing-masing produsen kamera terkemuka memiliki image processor andalannya sendiri. TUgas utamanya antara lain mengolah gambar yang diterima sensor untuk disimpan menjadi data digital. TErmasuk melakukan filtering, dan mengurangi noise. Image processor juga akan menentukan kecepatan respons menyimpan gambar, selain juga kualitas dari sebuah kamera digital.

SSD OCZ Apex untuk kalangan mid-range

Kinerja yang memuaskan

OCZ agaknya cukup agresif untuk menawarkan media penyimpanan berbasis solid state drive (SSD) untuk hampir setiap segmen pasar. Kali ini, produk SSD yang belum lama ini diperkenalkan adalah produk yang ditujukan untuk segmen mid-range, dengan harga yang masih terbilang menarik juga, dengan kinerja yang memuaskan.

SSD seri Apex adalah sebuah SSD dengan form factor 2,5 inci, lebih ditujukan untuk pengguna yang ingin meningkatkan kemampuan kinerja penyimpanan, dibandingkan katakanlah harddisk konvensional pada notebbok yang digunakan. Ia memiliki spesifikasi read speed 230 MB/s, dan write speed 160 MB/s.

Selain kinerja yang cukup menjanjikan, beberapa teknologi menarik juga tertanam pada SSD ini. Seperti tersedianya controller RAID 0 yang terintegrasi. SSD OCZ Apex ini akan tersedia dengan pilihan kapasitas 60 GB, 120 GB, dan 250 GB.


Sumber : Ocz technology

Single paket Flash Player yang dapat di download gratis dan hanya mendukung ActiveX control web browser IE

Standalone






Adobe Flash Player memampukan Anda untuk menampilkan konten web secara interaktif, seperti pada You tube, game, presentasi bisnis, hiburan, dan iklan. Apakah web browser Anda telah dapat menampilkan konten yang mengandung Flash? Jika belum, Anda dapat menginstal paket Flash Player standalone untuk browser. Paket instalasi ini hanya menyertakan Flash Player, dan merupakan aplikasi installer stand alone. Anda dapat men-download file installer tersebut untuk tujuan install atau reinstall player pada Windows.

Secara tekniks, paket ini merupakan sebuah Flash Player ActiveX control yang hanya dapat menjalankan file melalui web browser Internet Explorer. Perlu diperhatikan, paket Installer Flash Player ini tidak mendukung web browser lainnya. Jika Anda ingin menjalankan secara langsung konten Flash yang di-download ke local disk, diperlukan aplikasi pendukung lainnya, seperti Shockwave dan Flash Player (complete standalone installer).




Spesifikasi Minimum : Sistem Operasi Windows 2000
Ukuran File : 4,4 MB
Nama Pembuat : Adobe
Download : File Hippo atau File Hippo Download


- - - - - - - - - - - - - - - -


ActiveX Control. Teknologi dari Microsoft yang digunakan untuk mengetahui komponen software yang bisa dipakai kembali dengan berdasar pada Microsoft Component Object Model (COM). ActiveX Control dikeluarkan pertama kali dengan v4.0 dari tool desktop development untuk Microsoft Windows dengan nama visual basic.