Add this

03 September 2009

Software untuk meng-edit File Video FLV

Interface yang bersahabat dan fleksibel



Begitu banyak video streaming yang ditayangkan di internet memiliki format FLV. Sebut saja salah satunya adalah Youtube. Akan tetapi seringkali kita sebagai pengguna menginginkan untuk dapat mengedit video tersebut, setelah kita simpan di dalam komputer pribadi. Software yang bisa mengedit File video FLV tersebut bernama FLV Editor Pro 3.1.13.0.

Aplikasi ini memiliki banyak fasilitas yang dapat digunakan oleh user dalam meng-edit File Video FLV. Software ini mendukung berbagai sandi FLV, seperti H 263, Flash 8 dan Flash 8 Alpha. Memungkin pengguna untuk melakukan Multiple output format dan hal terebut tidak hanya pada file video berjenis FLV, tapi juga file-file lainnya seperti AVI, WMW, 3GP, MP4, dan sebagainya.

Program ini menawarkan banyak fleksibilitas dan penggunaan interface yang friendly. Dimana anda dapatkan meregangkan program video anda ke dalam layar penuh atau mendapatkan Siturasi layar yang lebih kecil untuk kenyamanan penglihatan anda. Dua preview panel tersebut memungkinkan anda untuk menonton dengan sumber yang lebih jelas dan peng-editan video yang tepat waktu.

Terlepas dari itu semua, aplikasi ini menawarkan berbagai properti video seperti, penulisan, hak cipta, dsb. Resouce manager yang mereka miliki memugkinkan anda untuk mengatur file secara sistematis.

Terutama bagi anda yang memiliki proyek pengeditan, fasilitas mereka dalam hal tersebut adalah pengaturan penyimpanan yang baik untuk penggunaan di kemudian hari. Dalam proses konversi, aplikasi ini menampilkan gambar video, bersamaan dengan proses bar, sehingga anda dapat mengatur jadwal, kapan akan dilanjutkan kembali.

Bagi anda yang suka menonton video-video dari youtube, software ini menyediakan Youtube downloader. Dan ternyata tidak hanya sampai disitu, Youtube downloader tersebut dapat membantu anda dalam mendownload video dari berbagai website video streaming, seperti Google, Myspace, Hulu dan sebagainya.



Harga : Gratis
Ukuran data : 7,81 MB
Download : Cnet.com atau FLV Cnet.com

Blog mengenai kota Solo yang terkenal dengan keramahtamahan penduduknya

Jalan - jalan



Indonesia sebagai Negara pariwisata sedianya membuka informasi selebar-lebaranya bagi para wisatawan, khususnya mancanegara. Sebelum hal tersebut terjadi, ada baiknya setiap daerah terlebih dahulu membuka jendela bagi dunia untuk dapat mengintip sisi eksotisme yang dimiliki oleh masing-masing daerah.

Blog Dolan ke Solo, misalnya, secara kasat mata ikut mempromosikan kota yang menjadi pusat pemerintahan Kesultanan Mataram pada abad ke-18 ini. Beragam informasi tentang objek wisata kota Solo disajikan di sini. Bahasa Indonesia yang digunakan dalam setiap posting mungkin menjadi satu-satunya kendala bagi warga asing untuk mengakses informasi yang ada.

Tapi semangat untuk mempromosikan Kota Solo sebagai daerah tujuan wisata patut mendapatkan apresiasi, khususnya dari pihak yang berwenang mengurusi pariwisata di kota ini. Nah, bagi Anda yang merencanakan liburan dalam jangka waktu dekat, silahkan intip informasi yang ada di blog ini. Siapa tahu, Anda jadi kepincut untuk melihat Solo langsung dari dekat.

Software untuk merekam dan menjalankan kembali aktivitas penggunaan mouse dan keyboard

Merekam aktivitas yang anda lakukan




Aktivitas rutin penggunaan keyboard dan mouse yang sering dilakukan bahkan berulang penggunaannya, kini telah dapat direkam untuk dapat dijalankan kembali saat dibutuhkan melalui penggunaan aplikasi yang dikenal dengan Auto Clicker Type.

Aplikasi ini dapat merekam aktivitas apapun yang Anda lakukan, terkait dengan penggunaan keyboard dan mouse tentunya. Kini, Anda tidak perlu lagi mengulangi aktivitas yang sama dalam melakukan pekerjaan, semuanya dapat dipermudah melalui aplikasi ini.

Anda pun dapat menambahkan beberapa kombinasi shortcut keyboard atau hotkeys di dalamnya. Tak sulit untuk dapat menggunakannya, Anda hanya perlu menekan tombol record untuk memulai perekaman, dan tombol stop untuk menghentikan perekaman. Sedangkan untuk menjalankan ulang aktivitas tersebut kembali, dengan mengklik tombol play. Tiap aktivitas yang ditekan, dapat disimpan dan ditambahkan ke dalam sebuah daftar sehingga tiap kali dibutuhkan dapat dipanggil kembali berdasarkan daftar tersebut.




Harga : Gratis
Ukuran File : 570 KB
Download : Asoftwareplus Display atau Asoftwareplus Auto

01 September 2009

Software yang dapat memperbaiki performa komputer anda

Penampilan baru yang lebih baik



Bagi Anda yang bermasalah dengan performa komputer perlu melakukan beberapa usaha, salah satunya menggunakan aplikasi utilitas yang dapat membersihkan sistem dari file yang tidak diperlukan lagi. Salah satu software yang dapat Anda pilih adalah Glary Utilities.

Aplikasi ini menawarkan perangkat sistem yang mudah digunakan, namun sangat powerful serta utilitas untuk perbaikan, percepatan, pemeliharaan (maintain) dan proteksi pada PC Anda. Aplikasi ini memampukan Anda untuk membersihkan sistem dari file junk, layaknya seperti registry entry yang invalid dan jejak akses Internet. Anda dapat me-manage dan menghapus add-on browser, analisis penggunaan ruang harddisk, dan menemukan file yang duplikat. Tidak hanya itu, Anda juga dapat melihat dan me-manage shell extension yang terinstal, enkripsi file yang berasal dari akses tidak terotorisasi dan split! Memecah file yang berukuran besar ke dalam ukuran yang lebih kecil, kemudian menyatukan kembali.

Lebih dari itu, Glary Utilities menyertakan opsi untuk mengoptimasi memory, menemukan, memperbaiki ataupun menghapus shortcuts Windows yang telah rusak/broken, me-manage program yang berjalan saat Startup Windows, dan uninstall software. Fitur lainnya yang disertakan Glary Utilities, beberapa diantaranya adalah penghapusan file dengan aman, pencarian folder kosong, dan lain sebagainya.


Harga : Gratis
Ukuran File : 5,57 MB
Download : Glary Utilities

Software untuk memanipulasi tampilan desktop dalam bentuk 3D

Perubahan pada background


Desktop merupakan tampilan awal yang ditemui oleh user di saat mengoperasikan sistem operasi. Adapun penampilan desktop biasanya disertai dengan objek-objek tertentu, termasuk didalamnya shortcut icon yang mengarah pada aplikasi tertentu sehingga memudahkan dan mempercepat akses bagi user.

Secara tidak langsung user akan terus menemui, dan bekerja dengan mudah melalui desktop tersebut. Tentunya pada beberapa user akan merasakan kejenuhan atau kebosanan melihat tampilan desktop yang selalu sama. Tak sedikit user yang melakukan perubahan, minimal pada background desktopnya. Terdapat beberapa aplikasi pendukung yang dapat melakukan perubahan desktop, salah satunya adalah SphereXP.

Aplikasi ini didesain untuk menggantikan tampilan desktop yang lama, serta mengorganisasikan objek pada desktop. Anda akan mendapatkan tampilan desktop 3D yang menampilkan keindahan navigasi, dan manipulasi objek. Perlu adanya dukungan hardware ataupun software untuk dapat menggunakan aplikasi ini. Pastikan terlebih dahulu, sistem Anda memiliki .Net Framework versi 2, serta kartu grafis yang mendukung 3D, dengan memory minimal 64 MB, RAM 256 MB, serta processor speed 1 GHz.

Harga : Gratis
Ukuran File : 7,1 MB
Download : Spheresite