Add this

07 November 2009

Belajar Desain Grafis secara Gratis

Informatif dan memiliki pesan yang efektif

Inverpolly National Nature Reserve


Desain grafis pada awalnya diterapkan untuk media-media statis, seperti buku, majalah, dan brosur. Sebagai tambahan, sejalan dengan perkembangan zaman, desain grafis juga diterapkan dalam media elektronik, yang sering kali disebut sebagai desain interaktif atau desain multimedia.

Batas dimensi pun telah berubah seiring perkembangan pemikiran tentang desain. Desain grafis bisa diterapkan menjadi sebuah desain lingkungan yang mencakup pengolahan ruang.

Seperti jenis desain lainnya, desain grafis dapat juga merujuk kepada proses pembuatan, metode rancangan, produk yang dihasilkan ataupun disiplin ilmu yang digunakan. Unsur dalam desain grafis sama seperti unsur dasar dalam disiplin desain umumnya. Unsur tersebut seperti; bentuk, tekstur, garis ruang serta warna. Semua hal tersebut berguna untuk membentuk prinsip-prinsip dasar desain visual.

Setelah anda menyimak sedikit tentang teori desain grafis . Dapat pula kiranya anda untuk lebih dekat dalam mengenal suatu website yang dikhususkan untuk pembelajaran Desain Grafis. Website tersebut memiliki nama Ilmu Grafis.

Website ini memiliki komposisi struktural yang cukup memadai bagi anda ingin banyak tahu banyak teori yang satu ini. Artikel-artikel mereka yang berasal dari berbagai penulis volunteer tersaji dengan baik dan mudah untuk dicerna bagi masyarakat awam.

06 November 2009

Sumber informasi untuk para Desainer Web

Good source of Web Design information



Pada era dunia Internet sekarang ini, banyak para pengguna internet memiliki halaman website pribadi, seperti blogspot. Wordpress, dsb. Layanan gratis yang membuka ruang kreatifitas mereka disambut dengan hangat. Bahkan tidak sedikit dari user, mengecap berbagai pengalaman berharga yang sebelumnya hanya bisa mereka terapkan pada program Microsoft Office dan selembar kertas.

Layanan gratis tersebut memudahkan mereka dalam mendesain halaman suatu web. Banyak dari mereka yang tidak mengetahui bahasa komputer, mampu memiliki sebuah halaman web yang indah dan elegan.

Nah, bila anda ingin lebih dalam lagi mengenai desainer web. Blog The Web design adalah tempat yang tepat untuk melakukan penggalian tersebut.

Blog ini memiliki berbagai jawaban atas banyak pertanyaan yang dimiliki oleh dunia desainer website. Bila anda memiliki masalah, blog ini mampu membantu anda untuk mengoptimalkan cara anda bekerja dan mereka dapat membantu anda dalam penawaran layanan khusus untuk klien potensial anda.

Salah satu hal terbaik dari blog ini, mereka diciptakan untuk membantu anda dengan berbagai artikel yang ditulis oleh para ahli tentang detail dan tips untuk para desiner web. Kesederhanaan dan kejelasan semua informasi yang dihadirkan bagi anda, tentunya dapat dengan mudah dijangkau pula oleh siapa pun. Sehingga, layanan informasi ini dapat menjadi batu acuan yang konsisten bagi para desainer web pemula.

Tempat gratis untuk belajar Elektronika

Jangan ragu untuk menjelajahinya



Bagi anda yang memiliki TV, radio, kulkas dan berbagai peralatan elektronika dirumah, mungkin ada satu pertanyaan yang biasanya timbul, seperti “Kalau rusak, bagaimana cara membetulkannya, yah?”. Opini tersebut memang biasa terjadi pada lingkungan masyarakat pada umumnya, karena semua itu bisa dibetulkan lagi di tempat-tempat yang menyediakan layanan reparasi elektronik.

Jika anda mencari sumber informasi yang menarik, dimana Anda dapat mempelajari tentang elektronik. Electronics tutorials adalah sebuah blog, dimana anda dapat menemukan data yang anda butuhkan dalam cara yang sangat sederhana. Bagaimana? Cukup dengan memanfaatkan artikel-artikel tutorial yang ada.

Hal yang perlu diingat disini, jangan ragu untuk menjelajahi semua informasi yang ada. Dengan itu, anda sudah bisa menikmati banyak manfaat yang inklusif karena blog ini memiliki sumber informasi yang tertata dengan baik. Folder dan rincian yang ditulis memiliki bagian-bagian posting yang menarik.

05 November 2009

Informasi menarik dari Dunia Fotografi Digital

Terminologi yang ramah



Ada yang menyatakan bahwa fotografi berasal dari ruangan gelap berlubang yang memancarkan suatu cahaya atau sinar. Hal tersebut ditemukan pada abad ke-5 sebelum masehi, orang yang menemukan gelaja fotografi tersebut, bernama Mo Ti.

Baru pada tahun 1826, foto pertama dibuat oleh seorang Prancis yang bernama Louis-Jacques- Mandé Daquerre. Dia diplot sebagai bapak fotografi dunia, Camera Obscura merupakan kamera yang pertama kali dipakainya untuk membuat foto pertama di dunia.

Kemudian, seiring dengan perkembangan dunia dan teknologi. Timbullah kamera digital dalam jajaran perkembangan dunia Kamera. Kamera digital berbeda dengan kamera film. Kamera film menggunakan role film dalam membuat foto, sedangkan kamera digital menggunakan digitalisasi elektronik sensor gambar.

Nah, pada blog kali ini yang ingin dijelaskan. Anda akan dapat dengan mudah mengetahui tentang seluk-beluk dunia Fotografi digital dan cara terbaik dalam menggunakannya. Mereka menayangkan beberapa artikel menarik tentang tekhnik, komposisi, cara pengambilan dengan menggunakan kamera digital, dan banyak lagi. Website tersebut bernama Discover Digital Photo.

Mereka membagi posting-posting artikel ke dalam 8 kategori, yaitu : After Taking Photos, Composition techniques, Digital Camera Hardware, Digital Camera Parts, Digital Photography Basic, Digital versus analog, Photography Techniques, dan Subjects.

Berbagai tips tentang Desain Grafis dan Website

Ide, akal, mata, tangan dan komputer



Menjadi seorang Desainer Web dan grafis adalah profesi yang menarik. Berkat profesi ini, secara nyata anda dapat menjadi multi artis, yaitu seorang seniman, pencipta dan seorang teknokrat terkoneksi dalam satu keahlian.

Peralatan yang digunakan oleh seorang desainer grafis meliputi ide, akal, mata, tangan serta komputer. Kemudian, konsep terbentuknya sebuah desain direalisasikan dalam bentuk visual.

Nah, Blog yang diciptakan oleh Chris Spooner dapat membantu anda untuk menjadi seorang desainer grafis yang handal. Pandangan dan gagasan tentang berbagai topik yang berkaitan dengan desain, dapat anda temukan disini dengan penyajian artikel-artikel yang menarik.

Blog yang bernama Spoon Graphics dari Inggris ini, memiliki berbagai tips dan tutorial yang berguna bagi mereka yang ingin sukses dalam menggunakan Photoshop dan software-software serupa lainnya. Tidak ketinggalan, anda bisa melihat karya-karya dari Chris Spooner sendiri, jika anda ingin mampir ke alamat blognya.

04 November 2009

5 website untuk membaca buku-buku Best Sellers

Gratis berarti tidak perlu membayar


Esterel Pointe du Cap Roux

Apakah anda ingin membaca buku-buku terbaik? Apakah Anda selalu mau belajar dari karya-karya besar sejarah, filsafat, dan ilmu pengetahuan? Jika Anda tahu bagaimana mencari di internet dan komputer rumah, maka Anda akan mendapatkan nilai A untuk pengetahuan anda.

Berikut website-website penghantar tersebut :


The Online Books Page

Situs ini menawarkan sebuah mesin pencarian yang menyediakan akses ke lebih dari 18.000 listing dari seluruh buku-buku tersedia secara gratis di internet (banyak dari mereka telah tua, kadaluarsa teks dan juta hak cipta). Situs ini diselenggarakan oleh University of Pennsylvania Library dan dikelola oleh perpustakaan digital researcher A., Â.



Bartleby.com

Majalah Yahoo! Internet Life menamakan Bartleby.com sebagai "Sumber buku-buku Sastra Terbaik”. Situs ini menawarkan gratis buku-buku fiksi dan buku-buku non-fiksi, cerita pendek, puisi, dan teks-teks bereferensi untuk penelitian.



Project Gutenberg

Situs ini bertujuan untuk melakudigitalisasi semua buku yang kedaluwarsa hak cipta. Kisah klasik karya-karya William Shakespeare, Edgar Allan Poe atau buku-buku yang termasuk favorit untuk download oleh anak-anak seperti Alice in Wonderland.



Children's Books Online: the Rosetta Project

Proyek Rosetta menawarkan akses gratis hingga 90 buku-buku klasi bergambar untuk anak-anak, seperti Peter Rabbit dan The Three Bears. Orangtua dapat men-download seluruh buku kedalam file zip yang telah dikompresi dan disimpan pada komputer anda atau dicetak untuk menjadi bahan cerita sebelum tidur. Situs ini juga menawarkan buku-buku dalam berbagai bahasa.



DearReader.com

Bab-a-Day dapat memberikan kutipan buku gratis ke alamat e-mail anda dalam setiap harinya. Situs ini bertujuan untuk memberikan "Hiburan Bacaan" dengan memberi Anda sebuah buku baru setiap minggunya. Anda dapat mendaftar yang kemudian memberikan pilihan genre buku yang pilihan Anda, dan sebuah buku baru akan terkirim dimulai pada setiap hari Senin.

Layanan pencarian gambar terbaru dari Google

Salah satu yang terbaik



Google Similar adalah layanan gambar eksperimental dari Google Labs yang memungkinkan Anda menemukan gambar yang mirip dengan gambar yang Anda pilih.

"Google Similar Image memungkinkan Anda untuk mencari gambar dengan menggunakan gambar daripada kata-kata. Klik link “Similar Image”, maka gambar serupa bersama gambar lainnya yang mirip sudah tersedia. “

Layanan ini diluncurkan pada bulan April 2009. Hasil yang mengejutkan dan baik. Hal ini menjadi fitur paling mengesankan yang pernah dirilis oleh Google Image Search



Fasilitas ini diproduksi oleh Google labs. Mereka memberikan ruang gerak bagi anda untuk menyampaikan kritik, saran, komentar dsb.

03 November 2009

Menemukan Hotel-hotel mewah dengan harga yang nyaman

Cara kerja yang tepat waktu, efisien dan standar


Memenuhi kepuasan pelanggan merupakan salah satu faktor keberhasilan bagi semua perusahan hotel. Karena dengan adanya kepuasan akan dapat menimbulkan loyalitas pelanggan terhadap perusahaan.

Mengingat kondisi persaingan antar hotel semakin meningkat. Banyak pihak manajemen perusahaan menerapkan strategi bisnis yang tepat agar lebih unggul dari pesaingnya. Banyak dari mereka menggunakn atribut-atribut yang dibutuhkan pelanggan dan respon teknis yang memadai dari pihak manajemen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Melihat kondisi tersebut, informasi mudah yang dihadirkan tentang kenyamanan, harga, diskon, dan fasilitas suatu hotel adalah faktor penting bagi setiap pelanggan hotel. Berikut sebuah cara yang cepat dan mudah untuk menemukan hotel-hotel mewah dengan harga yang nyaman.

Website All Hotels.com membawa anda langsung ke databse utama dalam menemukan yang terbaik dan buku tarif kamar hotel yang online. Dalam mesin ini, Anda juga dapat menggabungkan pemesanan hotel dengan penerbangan reservasi serta beberapa perjalanan dengan transaksi yang cepat dan mudah. Bahkan pada website ini, Anda bisa memeriksa fitur suatu hotel yang sesuai dengan kebutuhan, tujuan dan minat khusus anda. Contohnya: fasilitas, ski, golf, kolam renang, dsb.

Galeri Foto untuk para blogger

Solusi yang membuat semuanya menjadi lebih mudah



Tidak dapat dihindarkan lagi, peran foto dalam penulisan blog maupun wordpress kerap menjadi tulang punggung posting-posting setiap informasi yang ditayangkan. Itulah mengapa setiap website-website yang memiliki ratusan pembaca, bahkan ribuan. Menggunakan foto sebagai panduan mereka untuk menarik para pembacanya.

Cobalah kita tengok website ask.com atau bing.com ! Mereka menggunakan foto dalam menarik minat user untuk menggunakan situs mereka. Penyajian foto yang menarik dan berbeda dalam setiap harinya, ternyata mampu mendongkrak secara cepat peran situs mereka dalam jajaran persaingan search engine di tingkat lokal maupun internasional..

Berikut website yang memungkinkan anda untuk meng-upload link dan berbagi berbagai galeri foto-foto anda. Nama website tersebut adalah Picture Surf. Picture surf adalah plugin Wordpress baru yang bertujuan untuk membuat proses penambahan foto dan gambar ke blog secara langsung. Foto-foto desktop mereka yang telah di-upload, dapat diubah ukurannya dan secara otomatis diatur dalam standar CSS.

Pada prinsipnya, semua pengguna hanya perlu drag dan drop gambar yang dikehendaki. Setelah gambar dipilih, sebuah proses penyesuaian dengan terbentuknya Judul galeri anda berjalan secara otomatis, serta anda dapat memilih lebar galeri itu sendiri. Selain untuk berbagi gambar untuk blog, layanan ini juga meng-akomodasi-kan kebutuhan pengguna MySpace dan mereka yang merupakan bagian aktif dari Twitter.

02 November 2009

Panduan memilih Notebook atau Laptop yang tepat

Cocok dan hemat

Listing Iceberg


Dulu kira-kira 5 tahunan yang lalu, harga laptop/notebook masih dibilang cukup mahal. Waktu itu, orang yang punya laptop hanyalah yang berduit lebih. Tapi kini secara perlahan-lahan penggunaan laptop/notebook mulai mengalahkan penggunaan desktop saat ini. Alasannya adalah karena harga laptop sudah bisa dijangkau oleh berbagai kalangan

Ada beberapa faktor yang turut mempengaruhi harga sebuah laptop. Diantaranya adalah merek, kualitas, komponen, ukuran, dan lain-lain. Pada artikel kali ini, Anda akan disajikan sebuah panduan dalam memilih laptop, terutama bagi pengguna komputer yang masih awam dan bingung mau membeli yang mana.

Sebelum bertanya ke orang lain, ada yang harus ditanyakan kepada diri Anda sendiri. Pertanyaa itu adalah “Untuk keperluan apa laptop itu nantinya ?” Apakah ANda menggunakannya hanya untuk membuka Facebook, cek e-mail atau mengetik sampil dengan MP3. Jika memang itu kegunaannya, maka Anda tidak perlu notebook dengan video card tercepat, harddisk kapasitas besar, atau spesifikasi lain yang lebih cocok untuk gamer. Anda bisa menghemat uang Anda, dan membeli laptop yang sesuai dengan kegiatan Anda tersebut.

Disini saya membagi Panduan ini ke dalam 3 (tiga) Kategori. Berikut kategori tersebut :




Komponen Utama di Notebook yang wajib diperhatikan

Pembahasan yang sesederhana mungkin


Sailing an Outrigger Canoe


Seiring berjalannya teknologi, sudah mulai banyak komponen untuk notebook yang ukurannya semakin kecil dan semakin hemat daya. Jadi selain bisa membuatnya menjadi lebih portable, suara yang dihasilkan bisa semakin sunyi dan panasnya semakin berkurang.

Berikut ini adalah komponen yang wajib diperhatikan. Jika Anda tidak mengerti tentang teknik komputer, jangan khawatir, Saya mencoba menyajikannya dalam bahasan sesederhana mungkin.



Processor

Processor adalah otaku tama sebuah komputer. Di situlah semua kalkulasi yang dilakukan oleh komputer terjadi. Oleh karena itu, processor menjadi komponen paling utama yang wajib diperhatikan. Processor diukur dalam GHz, misalnya 1,8 GHz. Angka tersebut menentukan berapa cepat processor itu menangani instruksi dalam cycle per second. Selain kecepatan, jumlah core processor juga jadi hal penting. Core adalah inti processor. Jadi bila processor Anda memiliki dua core, maka secara teori itu sama seperti menggunakan dua buah processor dalam satu komputer.

Saat ini, Intel berada di depan dalam keunggulan performa processor, diikuti oleh AMD. Processor yang berbasis intel Core 2, baik extreme maupun Duo berada di paling atas dalam urusan performa, baru diikuti oleh processor AMD Turion 64 X2. Pada alamat situs Toms Hardware, Anda bisa melihat hasil komparasi antara kedua processor tersebut.




Memory

Saat ingin membeli notebook, pasti kita ditawarkan produk dengan kapasitas memory yang berbeda-beda. Pertanyaannya adalah “apakah dengan memory sekian MB itu sudah cukp?” Cukp tidaknya kapasitas memory, bisa diukur dari penggunaan OS dan jenis aplikasi yang annti akan dipakai. Misalnya Anda ingin menggunakan Windows Vista, yang seperti kita ketahui membutuhkan memory minimal 512 MB.

Maka carilah notebook yang memiliki memory setidaknya 1 GB. Karena jika sistem mengalami kekurangan memory, ia akan memanfaatkan harddisk sebagai pengganti memory. Dan itu bisa memperlambat performat komputer. Inti utamanya adalah semakin banyak memory yang dimiliki, maka semakin bagus. Tidak seperti processor yang tidak bisa di-upgrade, memory pada laptop bisa ditambah kemudian hari.



Harddisk

Saat ini, ada dua jenis media penyimpanan, yaitu harddisk dan SSD (Solid State Drive).

Bila bicara masalah keuunggulan performa, SSD lebih unggul karena lebih cepat, sunyi, dan konsumsi dayanya lebih rendah daripada harddisk tradisional yang biasa kita pakai. Namun harga SSD saat ini masih sangat mahal, Oleh karena itu, notebook sekarang umumnya masih menggunakan harddisk.

Untuk kapasitasnya sendiri, bila Anda akan memakai laptop tersebut untuk menyimpan video, musik, dan foto, maka carilah harddisk berkapasitas besar, misalnya 320 GB. Tapi seandainya tidak besar pun tidak menjadi masalah, sebab saat ini sudah banyak harddisk portable berkapasitas besar yang bisa dijadikan tempat penyimpanan cadangan. Selain itu, harddisk juga bisa di-upgrade di kemudian hari.



Video Card

Ada dua jenis video card yaitu integrated dan dedicated. Video card integrated adalah video card yang memory-nya memanfaatkan memory utama (RAM). Sedangkan dedicated menggunakan memory sendiri. Untuk performanya, jelas lebih bagus yang dedicated. Oleh karena itu video card dedicated lebih cocok dipakai untuk penggunaan game. Tapi bukan berarti yang integrated tidak bisa dipakai game. Tetap bisa cukup performanya akan loyo bila dipakai untuk menjalankan game-game berat. Di alamat situs Notebook Check, Anda bisa melihat daftar benchmark terhadap video card untuk laptop atau mobile GPU.

Kategori Notebook berdasarkan ukuran layar

Daftar harga yang terpisah



Jika Anda melihat daftar harga di belakang halaman ini, maka daftar harga itu dipisah berdasarkan ukuran layarnya. Kenapa? Karena selain komponen, ukuran layar juga turut berpengaruh besar terhadap harga.

Desktop Replacement: Laptop yang berada di kategori ini adalah laptop dengan layar berukuran 14 dan 15 inci. Kategori ini merupakan yang paling umum, dan paling banyak produknya. Laptop di kategori ini hampir ideal untuk segala jenis pengguna, baik itu untuk pebisnis, pelajar, gamer, dan yang lainnya. Jangkauan harganya pun sangat beragam. Mulai dari 5 juta sampai di atas 20 juta, tergantung komponen dan fitur yang diusung.

Ultraportable: Notebook yang berda di kategori ini adalah laptop dengan ukuran 11-13 inci. Notebook kategori ini umumnya ditujukan untuk kalangan pebisnis atau yang sering melakukan perjalanan. Jika Anda pikir harganya lebih murah dari Desktop Replacement, maka Anda salah. Pada umumnya, Notebook ultraportable harganya lebih mahal. Bareainya pun lebih awet, dan bobotnya lebih ringan daripada Desktop Replacement.

Netbook: terinspirasi dari OLPC, laptop yang ada di kategori ini memiliki layar 7-10inci. Saat ini, umunya netbook menggunakan processor Intel Atom. Walaupun begitu, netbook hanya cocok untuk penggunaan komputer yang ringan seperti browsing, chatting, mengetik, dan pekerjaan-pekerjaan sederhana lainnya. Netbook juga memiliki keterbatasan hardware, seperti tidak ada drive optic dan touchpad yang kecil.

Gaming: Notebook untuk gaming biasanya memiliki layar berukuran 16 inci ke atas. Tujuannya agar saat bermain game, tampilannya lebih jelas dan lebih besar. Laptop kategori ini juga umum digunakan untuk aktivitas multimedia seperti video editing.


Berikut data detail mengenai ukuran layar notebook :


Untuk mengetahui detail mengenai ukuran layar notebook. Anda bisa mengunjungi alamat situs Prismo atau notebook review.

Memilih Notebook atau Laptop berdasarkan penggunaannya

Berbagai kategori user


Chocolate Cream Desserts



Pengguna di Rumah

Umumnya, pengguna di rumah menginginkan laptop-nya bisa dipakai untuk semua aktivitas, seperti browsing, mengetik, nonton fil, dengar musik, sampai bermain game. Oleh karena itu untuk processor-nya, jika ada dananya, pilih yang berbasis Core 2 Duo. Tapi jika dananya kurang, maka AMD Turion 64 X2 pun sudah cukup. Untuk memory-nya, jika Anda smenggunakan Windows Vista, maka pilih memory berkapasitas 2 GB.

Untuk media penyimpanannya, jika Anda hobi menyimpan film atau musik di laptop, maka pilih yang kapasitas harddisknya setidaknya 160 GB. Jika masih kurang, masih bisa ditampung ke harddisk portable.

Untuk layar dan video card, bisa dipilih sesuai kebutuhan. Misalnya Anda ingin menonton TV di laptop itu dengan bantuan TV Tuner portable, maka usahakan layarnya berukuran 16 inci ke atas. Begitu juga dengan video card. Jika ingin game 3D yang cukup berat bisa jalan di laptop itu, pilih yang dedicated.




Pelajar

Berbica mengenai pelajar, umumnya yang mereka lakukan adalah browsing mencari bahan-bahan tugas, megnerjakan laporan, dan bermain game. Ukuran layar, mereka bisa memilih yang 14 inci atau kalau mau yang lebih ringkas lagi pilih yang 10 inci sehingga mudah dibawa-bawa, bila sedang mengerjakan tugas di luar rumah.

Namun kasus yang paling umum dialami oleh pelajar adalah masalah dana. Karena bila minta yang hal ke orang tua pun, pasti si orang tua akan bertanya untuk apa laptop semahal itu. Nah, karena dana jadi pertimbangan, maka untuk pemilihan processor pun harus diturunkan. Dengan 4-6 juta, Anda bisa mendapat sebuah laptop dengan processor Pentium Dual Core atau kalau mau yang netbook, bisa dapat yang Intel Atom. Memory-nya pun cukup 1 GB, dengan OS Windows XP.




Pebisnis

Bila layar 14 inci terlalu besar dan 10 inci terlalu kecil, maka notebook ultraportabel dengan ukuran 12-13 inci sangat cocok dipakai untuk orang-orang yang sering bepergian. Seperti kita ketahui, para pebisnis sering bepergian untuk melakukan presentasi, rapat dengan klien, dan mengerjakan laporan.

Pada jajaran ultraportabel, umumnya didominasid engan penggunaan processor Intel Core 2 Duo, terutama yang ULV (Ultra Low Voltage). Hal ini dikarenakan yang diincar adalah agar lebih hemat listrik sehingga baterai bisa lebih tahan lama. Oleh karena itu sedikit sekali produk ultraportabel yang harganya di bawah 5 juta.




Gamer

Bila berbicara tentang laptop untuk gamer, maka siap-siap untuk menggelontorkan dana yang lebih banyak lagi. Karena utnuk game, maka harus menggunakan komponen-komponen yang berada di strata atas.

Yang pertama harus diperhatikan adalah video card-nya. Di awal, kami sudah menganjurkan untuk mencari laptop dengan video card yang dedicated. Selanjutnya untuk processor dan memory, pastikan memory minimal 2 GB, dan processor berbasis Core 2 Duo. Jangan lupa untuk memilih laptop dengan harddisk berkapasitas besar, misalnya 320 GB, karena game saat ini ukuran instalasinya besar-besar sekali.

01 November 2009

Cara mencari Notebook atau Laptop terbaik

Berita dan informasi mengenai notebook terlengkap.


Komponen seperti apa yang Anda harapkan untuk menemukan notebook terbaik? Yah, beberapa tahun yang lalu, banyak orang menggunakan sebuah notebook dengan minimal memori 512MB RAM, sebuah prosesor Celeron M 1.3GHz, dan 40GB hard drive, tetapi hal tersebut telah berubah. Pada tahun 2008, rata-rata pengguna notebook untuk sebuah mainstream laptop dengan ukuran 15 inci, menggunakan 2-2.5GHz dual core processor, 2 GB RAM dan beberapa ratus giga untuk ruangan harddisk mereka.

Namun, perkembangan teknologi mengajarkan user untuk memilih yang lebih baik. Banyak dari mereka menginginkan notebook baru dengan performa 2 kali lipat lebih baik dari notebook sebelumnya. Jadi pada dasarnya, ketika suatu merek mengeluarkan produk terbarunya, mereka mau tidak mau harus mampu mengeluarkan produk baru mereka yang lebih baik dalam jangka pendek.

Jika anda mengikuti argument-argumen berita yang menayangkan mengenai informasi tekhnologi, anda tentu akan selalu mampu untuk membeli notebook yang terbaik. Tetapi bagaimana Anda dapat mengetahui notebook yang terbaik untuk sekarang? Pertimbangan tersebut dapat anda raih, apabila anda mau membaca website-website yang dikhususkan untuk informasi tekhnologi yang anda butuhkan. Salah satunya adalah website Laptopical.

Website ini banyak mengetengahkan informasi tentang berbagai macam jenis notebook. Mereka menyajikan pilihan terbaik notebook, sampai dengan pilihan termurah untuk notebook-notebook yang ada di pasaran. Tentu saja website ini sangat berguna bagi anda yang sedang membutuhkan informasi mengenai notebook.

Tinggal dan bekerja di Luar Negeri

Segala hal yang berbeda menjadi sama



Jika Anda tinggal di Negara yag berbeda untuk sementara waktu, Anda tentunya sudah tahu bahwa ada beberapa hal penyesuaian yang harus anda lakukan. Budaya yang berbeda, nilai yang berbeda dan konsep-konsep yang berbeda tentang kebiasaan hidup. Pengetahuan tersebut sangatlah penting bagi Anda untuk dapat memiliki fleksibilitas dalam belajar tentang bagaimana anda dapat menyesuaikan diri dengan budaya lokal.

Blog ExpatriateLife.Wordpress.com adalah contoh yang jelas.

Blog ini memberi kesempatan bagi kita untuk banyak belajar dan mengetahui kehidupan tenaga kerja asing. Berbagai masalah yang mereka hadapi tergambar oleh pengalaman hidup seorang wanita, seperti relokasi, repatriasi, perbedaan budaya, dan berbagai pengalaman pribadinya.

Blog yang diasuh oleh seorang wanita Kanada ini, memiliki posting-posting yang didasarkan oleh pengalaman-nya sebagai tenaga kerja asing bersama keluarganya di beberapa Negara, seperti Azerbaijan, Mesir, Uni Emirat Arab, dan Arab Saudi.