Add this

12 December 2009

Mencari dollar dengan mudah, apakah kegiatan tersebut menarik

10 menit $ 0,01. Mudah gak ssiii…iiihh !



Trip to Shancri La by Robin Joseph


Bagi anda yang gemar mencari peluang dari internet. Sekarang ini telah diterbitkan sebuah website baru, namanya : Inter AD Media. Situs ini menawarkan dollar bagi anda yang ingin menggunakan Jasa pelayanan Browsing dan pencarian data (Search engine) yang mereka sediakan. (anda cukup memilih salah satu dari 2 pilihan tersebut)

Berikut beberapa pesan mereka yang perlu anda ketahui.

.1. Bila anda melakukan pendaftaran (Signup) dan kemudian melakukan Browsing atau pencarian melalui partner situs mereka, yaitu Yahoo. Maka anda akan mendapatkan bayaran sebanyak 0,001 setiap menit online anda. Silahkan mendaftar gratis disini.

.2. Bila anda telah mendaftar dan ingin memasang banner (234 x 60) mereka pada blog/website anda, Maka anda akan mendapatkan $0,01/signup. Advertisers join for free today

.3. Selanjutnya buka situs interadmedia.com, daftar dan isi data-data anda selengkapnya.

.4. Kemudian cek email aktivasi anda

.5. Setelah melihat, login dee…eeehh

.6. Nah, untuk melakukan browsing, silahkan cari “Get Paid to Browse”

.7. Habis itu, berikan tanda centang pada “Terms & condition”, kemudian Klik Start Browsing.

.8. Terakhir, bila sudah 5 menit, mereka memberikan suatu tanda. Nah, buru-buru deh meng klik perpanjangan waktunya, agar anda tetap bisa browsing.

.9. Oh, ya. Pembayaran mereka dilakukan melalui PAYPAL, so kamu kudu punya link tersebut deh.

Sekian keterangan dari saya mengenai Paid to search ini, selamat mencoba dan pembayaran mereka dilakukan 2 bulan setelah anda mendapat $ 25.

07 December 2009

Google Dilarang Pentagon Tampilkan Detil Pangkalan Militer


Pentagon melarang Google menampilkan gambaran detil instalasi militer Amerika Serikat.

Gambaran instalasi militer Amerika yang dapat diakses melalui search engine raksasa itu belakangan ini dinilai dapat memunculkan ancaman baru terhadap keamanan nasional.

Larangan ini dikeluarkan setelah Pentagon menemukan gambar pangkalan militer Fort Sam Houston di Texas, pada program Google Maps.



Pihak Google juga menjelaskan bahwa selama ini mereka selalu dapat izin resmi masuk ke setiap pangkalan militer Amerika Serikat untuk membuat gambaran detil setiap pangkalan.

Dalam pernyataannya, Pentagon menyoroti gambaran yang begitu detil mengenai pangkalan militer Fort Sam Houston. Program ini memberi kemudahan bagi pengakses untuk melihat Sam Fort Houston hingga 360 derajat. Pengakses pun dapat menyaksikan dengan jeas akses kontrol pangkalan militer, lokasi markas, juga fasilitas lain di dalam pangkalan.


Saat ini pihak militer Amerika sedang mempelajari berapa banyak gambaran detil mengenai pangkalan militer yang dapat diakses lewat search engine semacam Google.


“Kami tidak punya masalah dengan Google Earth," kata jurubicara Pusat Komando Utara Departemen Pertahanan Amerika Serikat, Gary Ross, kepada AFP.

“Tetapi, program seperti itu harusnya juga mempertimbangkan hal lain (faktor keamanan),” kata dia.

06 December 2009

Macam-macam aplikasi populer pada Twitter

Coba dulu aja deh … !



Open Door to Courtyard of House


Ribuan Follower ada di belakang tokoh dan selebritas, Mereka menggali manfaat dari Twitter. Sekarang, bagaimana anda dapat mengetahui fungsi dan kegunaan jejaring sosial ini. Berikut Macam-macam aplikasi yang dimiliki oleh Twitter.

Twittdeck
http://www.tweetdeck.com/
Aplikasi ini adalah fasilitas pribadi untuk tetap terhubung dengan informasi terbaru, dengan teman yang menggunakan Twitter, Facebook, atau jejaring sosial lainnya. Aplikasi ini memperlihatkan apa yang ingin anda lihat dan tetap bisa memperbaharuinya.

Twitterrific
http://twitterrific.com/
Ini aplikasi lucu yang memungkinkan anda membaca seklaigus mem-post komentar atau twitt, interface aplikasi pengguna bersih, padat, dan dirancang mulai yang minimum hingga desktop mewah. Twitterific mudah digunakan dengan antarmuka yang menarik, memakai jendela HUD. Kelemahannya adalah tidak bisa multi account. Terdapat iklan di bagian atas dan, untuk menghilangkannya, anda harus membayar $ 15.


Bluebird
http://getbuzzbird.com/
Sebuah aplikasi twitter baru yang langsung populer, terutama di kalangan penggemar theme. Maklum, aplikasi ini dapat ditentukan sendiri. Gratis, tapi tidak membuatnya terlihat biasa saja. Keunggulan Bluebird adalah sistem theme-nya, yang setiap theme dapat mempunyai fitur yang berbeda-beda.

UberTwitter
http://www.ubertwitter.com/
Ini aplikasi Twitter Client yang mulai populer. Aplikasi ini memperbolehkan pengguna memenuhi semua fitur Twitter di BlackBerry.

Tweetie
http://www.atebits.com/tweetie-iphone/
Aplikasi ini mempunyai sistem yang mirip Twitterific dan iklan bisa dihilangkan dengan membeli lisensi. Interface-nya menjadi keunikan aplikasi ini. Pengguna merasa sedang melakukan chatting bila me-reply rekan melalui jendela Conversation. Aplikasi ini dapat memendekkan URL langsung dan dapat menggugah gambar ke Twitter.

TwitterPod
http://drikin.com/twitterpod/
Aplikasi Twitter Client dengan kemampuan menyimpan pesan. Semua pesan akan disimpan di display dalam window yang mudah dinavigasikan.

Twhirl
http://www.twhirl.org/
Twhirl memiliki beberapa fitur, yaitu Message Notificationd an memperpendek URL yang panjang. Fungsi lainnya adalah kita bisa merekam video seismic dan membagikannya lewat Twitter. Sama seperti Twittdect, Twhirl berbasis Adobe AIR.

TwitPic
http://twitpic.com/
Aplikasi untuk anda berbagai foto-foto di Twitter, menggugah langsung dari desktop atau ponsel.

Twitterfeed
http://twitterfeed.com/
Merupakan aplikasi layanan yang menghubungkan halaman Twitter atau Facebook dengan blog yang Anda miliki. Setiap kali ada tulisan/posting terbaru dib log akan ditampilkan sebagai status terbaru anda di Facebook atau Twitter. Tetapi Anda perlu memasang RSS Feed dari blog yang akan anda hubungkan dengan Twitter atau Facebook.

Hellotxt
http://hellotxt.com/
Aplikasi ini lebih menyingkat waktu pembaharuan status untuk semua jejaring sosial lain yang anda miliki.


Belum puas dengan layanan diatas? Tenang masih banyak nih . . . . ! dan anda bisa membacanya lebih lengkap pada alamat berikut ini