20 March 2010

30 sumber Foto-foto gratis


Temukan foto-foto yang anda inginkan !
.
.


Apakah anda ingin mencari foto-foto gratis? Disini anda dapat menemukannya pada 30 situs yang menyediakan foto-foto gratis. Mereka memberikan berbagai khasanah serta karakteristik foto-foto yang unik, sehingga blog atau website anda dapat menjadi lebih menarik. Coba aja deh !

MorgueFile
MorgueFile adalah salah satu sumber yang fantastis untuk foto-foto gratis; ratusan digital foto dengan resolusi tinggi dapat digunakan untuk public disini.

Mayang's Free Textures
Lebih dari 3.400 foto-foto dapat anda download disini. Mereka memberikan berbagai macam jenis foto, dari foto dengan resolusi tinggi sampai dengan foto-foto bertekstur. Akan tetapi mereka membatasi limit download anda perharinya, yaitu 20 foto.

Nations Illustrated
Lebih dari 7.000 foto-foto indah dari berbagai belahan dunia dapat anda gunakan dengan gratis disini.

Stockcache
Ratusan foto-foto berkualitas tinggi dapat anda temukan disini; Kesemuanya dibawah suatu lisensi, yaitu Creative Commons Attribution, yang berarti semua foto-foto mereka dapat anda gunakan dengan gratis selama website atau blog anda telah mereka ketahui.

Amazing Textures
Ratusan foto-foto tekstur dengan resolusi tinggi dapat anda gunakan disini dan kesemuanya itu tergantung pada kategori-kategori pilihan yang anda inginkan.

Yellowstone Digital Slide File
Berbagai foto-foto alam secara Digital dari Taman batu Yellowstone mereka sediakan dengan gratis. Lebih dari 13.000 foto dengan kualitas tinggi dapat anda pergunakan disini !

Big Foto
Penyediaan Foto gratis yang dapat dipergunakan untuk kepentingan pribadi anda, serta begitu banyak foto-foto indah dapat anda temukan disini.

Free Images
Lebih dari 2.500 foto-foto asli dan berkualitas tinggi, serta berton-ton kategori dapat anda pilih disni.

Every Stock Photo
EveryStockPhoto adalah search engine foto yang berada dibawah lisensi Creative Commons menyediakan jutaan foto yang dapat anda pergunakan dengan gratis.

Open Stock Photography
Jutaan literatur foto-foto gratis dapat anda pergunakan disini

Free Stock Images
Ratusan bahkan ribuan foto-foto gratis dapat anda pergunakan disini;

Stockvault
Lebih dari 8.000 foto dengan royalti gratis dan resolusi tinggi dapat anda pergunakan untuk kepentingan pribadi disini.

Yotophoto
Ribuan foto dan berbagai lisensi foto dapat anda temukan disini

Visipix
Begitu banyak pilihan dan begitu banyak variasi foto-foto museum dan seni dapat anda pergunakan dengan gratis untuk kepentingan pribadi maupun komersial.

Free Digital Photos
Ribuan foto-foto dengan kualitas tinggi yang dapat dipergunakan untuk kepentingan pribadi serta komersil dan memiliki range kategori dari binatang sampai dengan trasportasi.

FreeFoto
Jutaan foto yang dapat digunakan untuk kepentingan pribadi maupun non komersil dapat anda gunakan disini.

Pixrat
Pixrat memiliki perbedaan sedikit dengan banyak website-website yang menyediakan foto-foto gratis. Anda dapat menggunakan foto-foto yang disediakan disini untuk kepentingan pribadi anda, akan tetapi setiap foto-foto pada website ini telah memiliki lisensi yang unik. Maksudnya ? silahkan menemukan jawabannya di dalam.

Stock.xchng
Stock xchny adalah tempat terbaik untuk pencarian foto-foto berkualitas bagi blog maupun website anda. Disini anda bisa melihat secara jelas spesifikasi foto-foto yang anda inginkan, seperti: fotografer, atribut-atribut sosial foto tersebut, dsb.


Picurls
Temukan foto yang paling terbaik menurut anda pada website ini dan mereka mendapatkannya dari berbagai sumber situs-situs populer. Setiap foto-fotonya memiliki gambaran spesifikasi yang lengkap, akan tetapi bila anda ingin memperoleh kepuasan image yang terbaik, saya kira disinilah tempatnya.

Uncle Sam's Photos
Tersedia berbagai koleksi foto mengenai Amerika Serikat disini dan anda dapat menggunakannya untuk kepentingan pribadi maupun komersial.

Spffy
Bagi anda yang menginginkan link terbaik untuk mencari foto-foto gratis, saya kira disinilah tempatnya. Karena mereka membagi pencarian foto dalam beberapa jalan yang berbeda, seperti : foto-foto untuk public domain, foto-foto dari berbagai website (terutama Flickr), dan foto-foto dari Stock photo.com

PicFindr
Anda dapat menggunakan PicFindr untuk menemukan beberapa foto-foto gratis dalam waktu bersamaan, bisa dikatakan website ini merupakan metasearch engine bagi para fotografer.

Fotorama
Berbagai foto gratis berkualitas yang indah, terutama segalanya yang berhubungan dengan alam dapat anda temukan disini.

Public Domain Photos
Mereka menyediakan lebih dari 5.000 foto-foto gratis berkualitas tinggi bagi kepentingan pribadi maupun komersial.

Public Domain Pictures
Berbagai foto-foto gratis yang telah memiliki royalty dapat anda gunakan disini.

Moka
Lebih dari 2.000 foto-foto berkualitas tinggi yang dapat anda gunakan secara gratis dari sini. Berbagai kategori menarik mereka hadirkan, dari yang abstrak sampai dengan olahraga.

Karen’s Whimsy Public Domain Images
Berikut adalah website dari Karen’s Whimsy sendiri. Ribuan scan images yang indah dari berbagai koleksi buku-buku tua, majalah dan kartu pos yang dimiliki oleh dia dapat anda gunakan dengan gratis. Prioritas fotonya lebih mengarahkan pada masa tahun 1923.

Open Clip Art Library
Website perpustakaan ini memiliki 7.000 foto yang dapat anda gunakan dengan gratis.

Burning Well
Burning Well adalah tempat yang cukup baik untuk mencari foto-foto gratis. Foto-foto yang mereka sediakan berasal dari beragai fotografer dari seluruh dunia.

Gimp-Savvy
Ribuan foto-foto gratis dari Lembaga Penerbangan dan Antariks Amerika Serikat (NASA) dapat anda temukan disini.
Bagi Sahabat
Bagi SAHABAT Updated at: March 20, 2010

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

A (1) AlertPay (2) Analisa (1) Anti virus (4) B (1) Bahasa Komputer (23) Belajar dan Bahasa (47) Bengkel dan Kendaraan (1) Berita dan Informasi (266) Biologi (6) Bioskop dan Video (63) Blog (151) Browser (3) Budaya dan Bahasa (15) Buku Majalah dan tulisan (40) C (2) Catur (1) D (2) Desain dan Furniture (95) DNS (2) Dongeng dan Cerita (1) Dunia Busana dan Mode (4) E (2) E-commerce (4) E-mail (10) Ekonomi dan perdagangan (58) Eksakta (7) F (1) Facebook (10) Flora dan Fauna (6) Foto dan Design (99) G (1) gad (1) Gadget (257) Game (73) Generator (23) H (1) Hand Phone (14) Hardware (6) Hobi dan koleksi (8) Hosting dan Domain (7) Hubungan dan komunikasi (129) Hukum dan Perundang-undangan (12) Humor (4) Huruf dan Template (4) i (1) Indonesia - Pengetahuan Alam - Geografi (35) Industri (1) Interior Desain Komputer (27) Internasional (1) J (1) Jaringan (7) Jejaring Sosial (9) K (1) Kamera (35) Keamanan (7) Kedokteran (25) Keyboard (1) Kimia (7) Kisah (10) Komik dan Animasi (12) Komputer dan Perangkatnya (109) Koneksi (7) Konfrensi (1) Konversi (1) Koran (1) Kreatifitas (3) Kumpulan (19) L (1) Lembar (234) Libery Reserve (1) Liburan dan Pariwisata (7) Lingkungan hidup (2) Linux (2) Logo (7) Lowongan Kerja (8) M (1) Matematika (17) Media Penyimpanan (14) Meja (4) Membaca dan Menulis (40) Mencari uang di Internet (25) Microsoft-Google-Yahoo (57) Militer (1) Miniatur (2) Monitoring (9) Motherboard (1) Mozilla Firefox (1) Multimedia (33) Musik dan Lagu (57) N (1) Note Book (48) O (1) Olahraga dan Kesehatan (53) P (1) Page Rank (1) PDF (3) Pemimpin (1) Pendidikan dan Pengetahuan (105) Perangkat Lunak (442) Perbaikan komputer (48) Pertanian dan Perkebunan (2) Peternakan dan Perikanan (6) Ping (1) Playstore (1) Politik dan Pemerintahan (10) Print (2) Produk (62) Produk Internet dan Tekhnologi (40) Prosesor (3) Psikologi (6) Q (1) R (1) Rak Buku (51) Religi (7) Remaja dan Pergaulan (11) Resep dan Masakan (1) Rumah dan Keluarga (64) S (1) Scanner (1) Search Engine (19) Sejarah (40) Seni dan Kerajinan (18) Seni Melipat Kertas (4) Sepeda (8) Service (1) Sharing (3) Situs Komputer dan Tekhnologi (27) Situs Menarik (66) Situs Populer dan Aplikasinya (26) SMS (5) Sofa (19) Sony (2) T (1) Telepon Genggam (18) Tempat duduk (14) Tips dan Tricks (138) Trans 7 (1) Tutorial (66) U (1) Ucapan Selamat (1) Unik (19) USB Drive (7) V (1) W (2) Wanita dan Peranannya (8) Website (1) Windows (27) X (1) Z (1)