15 April 2010

Blog-blog Fashion yang Mengguncang Dunia

Sukses seorang Pejalan

Sartorialist dan Style Bubble adalah blogger individual yang diakui ahli dalam hal fashion. Padahal mereka memulainya dari amatir, namun sukses menjadi sensasi.

Sartorialist oleh majalah Times disebut sebagai salah satu kekuatan utama paling berpengaruh dalam dunia desain. Sementara Susanna Lau, pencipta Style Bubble diberikan kursi barisan depan pada setiap pertunjukkan Chanel.

Jadi apa sebenarnya rahasia kesuksesan dari blog-blog fashion besar ini? “Tidak terlalu penting dalam menyediakan informasi, akan tetapi bagaimana anda dapat menyuarakan obsesi dan imajinasi para individu. Sangat penting untuk tetap konsisten, maka kemudian barulah anda dapat meraih sesuatu untuk menjadi favorit.”

Berikut blog fashion yang sangat berpengaruh di dunia.

Ashadedvie won Fashion.com
Sementara banyak blogger lebih suka tidak menyebutkan nama, Diane Pernet secara positif dalam menyambut ketenarannya..

Wanita ini adalah seorang fashioner eksentrik sejati, jurnalis dan editor kelahiran Amerika. Banyak orang sering melihat dia di barisan depan pertunjukkan fashion dengan pakaian warna hitam dari kepala hingga kaki.

Berbasis di Paris selama 20 tahun terakhir, dia menuliskan blog-nya tentang berbagai bakat yang dimiliki oleh anak muda. Blog itu tempat yang tepat bagi Alexander McQueen atau Raf Simons masa depan.

Bryanboy.com
Bryan Boy adalah seorang bintang. Dalam blog yang layaknya buku harian ini, dia bersuara seperti remaja yang terobsesi pada fashion, memimpikan pelatih Lanvin dan pakaian musim berikutnya dari label Balmain.

Di kehidupan nyata, pria berusia 22 tahun dari Manila tersebut telah menjadi pemain industri yang serius. Bryan terbang untuk pertunjukkan internasional dan semuanya dibayar dan berkumpul bersama dengan Christopher Bailey, desainer Burberry. Bahkan Marc Jacobs menamakan sebuah produksi tas-nya berdasarkan nama Bryan Boy.

Catwalkqueen.tv
Ini adalah salah satu blog fashion pertama yang muncul. Catwalk Queen memulai kariernya sebagai seorang pekerja mahasiswi London College of Fashion Gemma Cartwright. Hari ini situsnya mencapai hit per hari lebih banyak daripada situs Vogue.

Pada blog ini, dia secara teliti menampilkan gosip busana para selebriti, penjualan sampel-sampel rahasia dan kolaborasi dengan para fashioner ekslusif. Bahkan blog tersebut memiliki channel YouTube sendiri.

Facehunter.blogspot.com
“Banyak orang di jalanan seringkali menginspirasikn kreatifitasnya berdasarkan model-model top di majalah,” ujar Yvan Rodic, pria yang berada di belakang blog fotografi jalanan Facehunter. Konon, dia sering berkeliling ke seluruh dunia untuk melihat subyek baru di jalanan dari Reykjavik hingga Vienna. Gaya karakteristik personalnyalah yang menuntun blog ini untuk tidak mengikuti tren.

Feelslikewhitelightning.com
Elizabeth Spiridakis memiliki batasan cinta akan obsesinya pada fashion. Faktanya dia tidak bisa membiayai seluruh benda yang pernah ditulisnya, tetapi ia hanya bisa memasukkan kecantikannya di dalam torehan blognya.

Saat ini ia dalam perjalanan di Eropa dan Amerika. Spiridakis terlihat menghabiskan sebagian besar waktunya berpindah dari satu lembaga amal ke lembaga-lembaga lainnya. Hal tersebut merupakan kekuatan yang membuatnya dapat dikenal di manapun dia berada.

Gofugyourself.com
Tidak ada yang dapat mengalahkan tulisan fashion yang pernah ditoreh oleh Go Fug Yourself. Blog kreasi dari Jessica Morgan dan Heather Cocks ini memutar kilatan kamera paparazzi di karpet merah dan menilai keburukan serta kekurangan mereka..

Rentang komentar dari yang paling kasar, bahkan masih banyak yang lebih kasar, namun semuanya dilakukan dengan penuh humor. Hal itu membuktikan selera fashionnya tidak memiliki rasa ampun.
Bagi Sahabat
Bagi SAHABAT Updated at: April 15, 2010

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

A (1) AlertPay (2) Analisa (1) Anti virus (4) B (1) Bahasa Komputer (23) Belajar dan Bahasa (47) Bengkel dan Kendaraan (1) Berita dan Informasi (266) Biologi (6) Bioskop dan Video (63) Blog (151) Browser (3) Budaya dan Bahasa (15) Buku Majalah dan tulisan (40) C (2) Catur (1) D (2) Desain dan Furniture (95) DNS (2) Dongeng dan Cerita (1) Dunia Busana dan Mode (4) E (2) E-commerce (4) E-mail (10) Ekonomi dan perdagangan (58) Eksakta (7) F (1) Facebook (10) Flora dan Fauna (6) Foto dan Design (99) G (1) gad (1) Gadget (257) Game (73) Generator (23) H (1) Hand Phone (14) Hardware (6) Hobi dan koleksi (8) Hosting dan Domain (7) Hubungan dan komunikasi (129) Hukum dan Perundang-undangan (12) Humor (4) Huruf dan Template (4) i (1) Indonesia - Pengetahuan Alam - Geografi (35) Industri (1) Interior Desain Komputer (27) Internasional (1) J (1) Jaringan (7) Jejaring Sosial (9) K (1) Kamera (35) Keamanan (7) Kedokteran (25) Keyboard (1) Kimia (7) Kisah (10) Komik dan Animasi (12) Komputer dan Perangkatnya (109) Koneksi (7) Konfrensi (1) Konversi (1) Koran (1) Kreatifitas (3) Kumpulan (19) L (1) Lembar (234) Libery Reserve (1) Liburan dan Pariwisata (7) Lingkungan hidup (2) Linux (2) Logo (7) Lowongan Kerja (8) M (1) Matematika (17) Media Penyimpanan (14) Meja (4) Membaca dan Menulis (40) Mencari uang di Internet (25) Microsoft-Google-Yahoo (57) Militer (1) Miniatur (2) Monitoring (9) Motherboard (1) Mozilla Firefox (1) Multimedia (33) Musik dan Lagu (57) N (1) Note Book (48) O (1) Olahraga dan Kesehatan (53) P (1) Page Rank (1) PDF (3) Pemimpin (1) Pendidikan dan Pengetahuan (105) Perangkat Lunak (442) Perbaikan komputer (48) Pertanian dan Perkebunan (2) Peternakan dan Perikanan (6) Ping (1) Playstore (1) Politik dan Pemerintahan (10) Print (2) Produk (62) Produk Internet dan Tekhnologi (40) Prosesor (3) Psikologi (6) Q (1) R (1) Rak Buku (51) Religi (7) Remaja dan Pergaulan (11) Resep dan Masakan (1) Rumah dan Keluarga (64) S (1) Scanner (1) Search Engine (19) Sejarah (40) Seni dan Kerajinan (18) Seni Melipat Kertas (4) Sepeda (8) Service (1) Sharing (3) Situs Komputer dan Tekhnologi (27) Situs Menarik (66) Situs Populer dan Aplikasinya (26) SMS (5) Sofa (19) Sony (2) T (1) Telepon Genggam (18) Tempat duduk (14) Tips dan Tricks (138) Trans 7 (1) Tutorial (66) U (1) Ucapan Selamat (1) Unik (19) USB Drive (7) V (1) W (2) Wanita dan Peranannya (8) Website (1) Windows (27) X (1) Z (1)