Skip to main content

Posts

Showing posts from March 21, 2010

8 Template gratis yang Baik untuk Blogspot anda

. Estetika yang mampu menelanjangi
.
Berikut beberapa motif yang sangat bagus untuk pakaian bagi blog anda


Aspire
.
. Template berikut ini adalah sebuah template 3 kolom yang indah. Memiliki warna yang merupakan kombinasi antara coklat, coklat tua dan hitam. Suatu perpaduan warna yang mampu menghadirkan perasaan estetika yang menawan.

Demo : Aspire Blogspot.com
Download : Infocreek.org



Outdoorsy
.
. Outdoorsy adalah template 3 kolom kehidupan alam yang molek untuk menjadi motif bagi blog anda. Perpaduan warna pada template ini mampu memberikan pemikiran yang dapat menelanjangi perasaan anda.

Demo : hive outdoorsy Blogspot.com
Download : btemplates.com


Jeans
.

. Merupakan template yang didesain oleh inforCreek dengan sangat impresif. Mungkin template ini merupakan salah satu yang terbaik untuk saat ini.

Demo : http://bagisahabat2.blogspot.com/
Download : Blogger templates Blogspot.com

Notepad
.
. Memang pantas bila template ini menjadi tempat yang sangat menyenangkan bagi penulis dan pengunjung yang membacanya…

Layar sentuh PC berbentuk Tablet yang tahan air dan debu

Pengganti model terdahulunya
.
Sebelunya, Panasonic Toughbook H1 sudah diperkenalkan terlebih dahulu. Panasonic Toughbook H1 Field ini adalah model terkini. Masih sama dengan model terdahulu, tablet PC ini ditujukan untuk digunakan di lapangan dengan kondisi penggunaan yang terbilang ekstrem dibandingkan dengan batasan penggunaan laptop PC kebanyakan. Bahkan Pansonic Toughbook H1 Field diklaim memenuhi standarisasi IP65 dan MIL-STD-810G, juga dapat bertahan jika terjatuh hingga ketinggian sekitar 1,8 m.

Produk dengan sistem operasi Windows 7 ini menggunakan processor Intel Atom Z540 (1,86GHz), dengan memory 2 GB RAM, dan media penyimpanan solid state drive (SSD) 64 GB.

Layar sentuh 10,4 inci mampu menampilkan resolusi 1024 x 768 (XGA), dengan intensitas 500nit, membuatnya tetap dapat terlihat jelas meski di luar ruangan dengan sinar matahari yang terik. Dilengkapi dengan dua hot-swappable batteries, tiap baterai diklaim memiliki daya tahan untuk beroperasi hingga 6 jam.

Sumber : Panasonic.…

Software tuk mengakhiri multi proses sekaligus

Berekstensi .hitlist
. The Road to El Dorado

Sesuai dengan namanya, Auto Kill Any Process 2.1 atau yang disingkat dengan A.K.A.P, merupakan utilitas yang sangat berguna untuk mengakhiri multiple-set dari proses yang berbeda sekaligus. Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk men-cleanup proses-proses yang berhubungan setelah bekerja dengan banyak aplikasi. Auto Kill Any Process ini menggunakan konsep Hitlist, dimana daftar proses yang dipilih oleh user untuk diakhiri atau ditutup disimpan dalam sebuah file berekstensi .hitlist.

Beberapa fitur dari A.K.A.P selain dari yang telah disebutkan sebelumnya, antara lain, dapat menambahkan pada start up Windows untuk mengakhiri proses start-up yang sukar dihilangkan, menyediakan error log sehingga user memahami beberapa masalah dan untuk report bug, serta kemampuan auto clearing dari terminasi log, untuk kepentingan safe disk space. Sebelum instalasi aplikasi ini, diperlukan instalasi .Net Framework minimal versi 2.0



Harga : Gratis
Ukuran File : 49…

Tambahan Konten Safety Mode dari YouTube

Pada bagian bawah halaman .



Pekan ini, YouTube manambah sebuah fitur opsional bernama Safety Mode. Fitur ini memungkinkan pengguna bisa menyaring konten atau komentar tertentu. “Tidak ada file yang 100% sempurna. Safety Mode merupakan langkah yang kami ambil agar pengguna bisa dengan bebas mengontrol konten yang mereka lihat,” demikian keterangan dalam blog YouTube. Fitur Safety Mode dapat ditemukan pada bagian bawah halaman YouTube.

Pengguna kemudian dapat mengaktifkannya dengan mengubah keadaan “off” menjadi “On”. Kemudian, klik “save”, dan fitur itu pun siap untuk digunakan. Safety Mode akan bekerja secara otomatis menyaring keyword tertentu. Contohnya, keyword “naked”. Jika seorang teman mengirimkan sebuah link video yang berisi konten yang diblok, penerima tidak akan bisa menontonnya hingga fitur Safety Mode berubah status menjadi “off”.

Penyaringan juga berlaku bagi video lain yang terkait dengan link yang diberikan, termasuk juga video dengan kategori featured videos dan most viewe…

Blog yang sangat kaya dengan konten seputar bisnis

Informasi bisnis dari A sampai Z
.
Aerial View of Bora-Bora

Anda ingin memulai bisnis sendiri ? sudah tahu apa saja yang harus dilakikan, sebelum dan saat tengah menjalankan bisnis ? Hal-hal, apa saja yang harus Anda lakukan, dan hindari dalam berbisnis? Apa yang harus dilakukan untuk mendongkrak bisnis Anda di masa krisis ?

Tenang, semua informasi tentang bisnis tersebut bisa Anda dapatkan di BlogDokter Bisnis. Blog yang sangat kaya dengan konten seputar bisnis ini membagi artikelnya ke dalam lima kategori, yakni bedah bisnis, franchise, motivasi, pemasaran dan tips bisnis.
Berbeda dengan kebanyakan blog bertema bisnis lainnya, Anda tidak akan diganggu oleh satulink iklan pun di sini. Setelah membaca blog ini plus tekad yang bulat untuk menjalankan bisnis sendiri, sudah cukup bagi Anda untuk menjadi seorang business man.

Opera maksimalkan kecepatan di iPhone

Dari Opera untuk iPhone
.
Opera siap menantang keberadaan browser Safari di iPhone. Hal ini dibuktikan di ajak Mobile World Congress 2010, Opera akan memamerkan Opera Mini bekerja untuk gadget besutan Apple tersebut.

Di ajang mobile terbesar yang digelar di Barcelona, Spanyol tersebut, para undangan dipersilahkan menikmati kelincahan Opera Mini di ponsel iPhone. Diklaim, ia mampu menghemat biaya browsing hingga 90%. Sedangkan untuk kecepatan, perusahaan asal Norwegia ini mengatakan Opera mini akan berlari 6 kali lebih kencang dibandingkan Safari.

“Misi Opera adalah membawa web ke seluruh dunia, dan dengan pembuatan Opera Mini di platform lain, kami selangkah lebih dekat,” ujar Jon Von Tetzchner, co-founder Opera Software. Namun, jika pengguna ingin segera mencicipinya, sepertinya harus bersabar dulu, karena ternyata Opera Mini belum tersedia bagi publik. Opera harus mendapat “lampu hijau” dulu dari Apple, agar produknya tersedia di App Store.

Sumber :Engadget.com

Memudahkan pengaksesan sekumpulan command pada Windows

Berbagai kemudahan yang bisa anda dapatkan . New type Hotel room in Amsterdam
Command in Demand 10.2 merupakan software dengan sekumpulan command (perintah pada komputer) yang diinstal untuk tujuan tertentu. Command in Demand memberikan kemudahan akses untuk user lebih dari 100 command, dan fitur pada Windows yang biasanya sulit untuk ditemukan, dan membutuhkan waktu cukup lama dalam pengaksesannya.

Program ini terdiri dari shortcut untuk mengakhiri non responsive application, restart Windows Explorer, view/clear clipboard, membuka command prompt pada folder yang dipilih, mengakses system folder, melihat TCP/IP configuration setting, melihat memory dan CPU info, Safely Remove dari USB Drive, dan sebagainya.

Shortcut tersebut dibagi menjadi beberapa section menurut command yang berhubungan. Jika suatu command berhubungan dengan lebih dari satu command lainnya, maka tombol comman tersebut akan dapat ditemukan pada section yang berbeda. Command in Demand 10.2 mendukung OS 7/Vista/XP.
Harga …

Hewan Mamalia laut yang juga menjadi USB Flash Drive

4 GB seharga $ 29.95.
Hewan mamalia laut yang sangat cerdas, adalah Lumba-lumba. Lumba-lumba memiliki sebuah sistem yang digunakan untuk berkomunikasi dan mampu menerima suatu rangsangan, hal tersebut dinamakan sistem sonar. Konon, sistem sonar pun mampu membuat lumba-lumba terhindar dari benturan terhadap benda-benda disekelilingnya maupun didepannya.
Manusia senantiasa tertarik dengan kisah lumba-lumba. Konon, Bangsa Romawi telah membuat gambar mozaik Lumba-lumba sekitar 2.000 tahun lalu. Jalinan mereka terus berkembang sampai saat ini, dan hal tersebut dapat kita lihat apabila anda pernah pergi ke sebuah pertunjukan lumba-lumba, mungkin salah satunya, yaitu Water World di Ancol.
Kali ini, jalinan hubungan manusia dengan lumba-lumba pun tidak hanya sekedar personifikasi sebuah lukisan maupun pertunjukan. Lumba-lumba telah mampu menjadi sebuah tempat penyimpanan flash drive, yang bernama Bone Collection Dolphin Flash Drive. Bentuk anatomi-nya yang menarik ternyata mampu membuat anda ter…

Tips merawat kesehatan gigi dan mulut

Menemukan cara terbaik . MiƩrcoles viernes

Nasibnya mungkin serupa dengan listrik arus kuat: sering digunakan, namun keberadaannya jarang diperhatikan. Saat tiba gangguan, barulah kita tersadar betapa pentingnya merawat kesehatan gigi dan mulut. Bagaimana sih cara merawat kesehatan gigi dan mulut?
Temukan jawabannya di BlogGusi Merah. Di sini, Anda bisa mendapatkan banyak informasi mengenai kesehatan gigi dan mulut, seperti tip merawat gigi anak, macam-macam gigi tiruan (gigi palsu), bruksisme (menggertak-gertakkan gigi pada wktu tidur), bau mulut (halitosis), dan lain-lain.
Bila masih memendam pertanyaan, Anda bisa meninggalkan komentar yang disediakan pada akhir tiap artikel. Ayo, temukan cara merawat kesehatan gigi dan mulut, serta kenali jenis-jenis gangguan yang mengancamnya. Gigi dan mulut yang sehat bisa bikin pede loh!

Browser aman untuk anak-anak

Dari Microsoft untuk masyarakat
.

Browser bernama Click Clever, Click Safe yang diluncurkan Microsoft memungkinkan para netter cilik ber-Internet dengan aman, dan melaporkan ke pihak berwajib, seandainya menemukan konten terlarang atau aksi cyber bullying. Click Clever, Click safe pada sarnya merupakan browser Internet Explorer 8 (IE8) yang dikembangkan untuk penggunaan di kalangan anak-anak.

Bekerjasama dengan CEOP (Child Exploitation and Online Protection Centre), Microsoft menyuguhkan browser yang melindungi anak-anak dan keluarga dari dampak buruk Internet. Pengguna bisa memberitahukan konten terlarang yang mereka temukan, agar bisa segera ditindaklanjuti. Anak-anak dan orang tua juga bisa meminta pertolongan atau sekedar saran bagaimana menghadapi aksi cyber bullying.

Di Inggris, hampir dua pertiga pengguna Internet berusia di bawah 18 tahun mengaku berhubungan secara online dengan seseorang yang tidak mereka kenal. Data Microsoft mengungkapkan, sepertiga dari mereka umumnya meres…