Add this

12 July 2010

Mengkonversi file PDF ke format Macromedia Flash

Tanpa merubah asli
.

PDF, Portable Document Format adalah aplikasi yang sangat populer dan format standar file yang dimilikinya merupakan format digital yang dibuat oleh Adobe. Sistem file dokumen ini mampu menangkap gambar secara lengkap, mencakup teks, font, gambar, dan data dalam bentuk 2D maupun 3D.

Namun kelebihan dari PDF tidak hanya diseputar layanan pembacaan saja. Namun disini anda bisa mengkoversi file PDF anda ke dalam format Macromedia Flash tanpa mengubah tata letak asli, format dan berbagai gambar yang dimilikinya.

Mengkonversi file PDF ke format Macromedia flash dengan menggunakan PdfMeNot merupakan perbuatan yang tidak melanggar hukum. Ditambah lagi layanan ini menyediakan pembacaan online gratis bagi anda yang ingin membaca file dalam bentuk PDF.

Setelah anda mengkonversi file PDF ke format Macromedia flash dengan menggunakan website ini. Anda dapat membaca file PDF secara online baik melalui link atau dapat menanamkan file PDF tersebut dalam sebuah halaman web.

Kacamata renang plus kamera digital

Digital anti air
.

Melakukan syuting video di dalam air, biasanya dilakukan oleh para videografer sekaligus penyelam professional. Untuk bisa melakukan itu, mereka perlu menggunakan peralatan khusus. Tapid engan gadget ini, siapapun bisa melakukan pengambilan gambar di dalam air, meski Anda tidak bisa berenang.

Video Swim Mask pada dasarnya adalah sebuah kacamata renang yang dilengkapi dengan sebuah kamera digital anti air. Tinggal menyalakan kameranya dan pilih mode, apakah berupa video atau gambar diam. Kameranya dilengkapi dengan memory internal berkapasitas 16 MB yang sanggup menyimpan 27 gambar dengan resolusi tinggi atau video berdurasi 52 detik.
.
.
Seandainya kapasitasnya dirasakan kurang. Anda bisa menambahkan dengan micro SD melalui slot-nya yang sudah tersedia. Kamera dari kacamata renang ini adalah kamera 5 MP yang bisa dipakai hingga kedalam 15 kaki atau 5 m. Untuk tenaganya menggunakan dua buah baterai AAA.

Harga : $ 100
Sumber : Thinkgeek.com

11 July 2010

Mengkliping halaman web untuk keperluan dokumentasi

Menyimpannya seperti saat pertama
.

Perbedaan antara media cetak dengan media virtual adalah bukti otentik. Setelah dipublikasikan, isi media cetak tidak mungkin untuk diubah. Itulah mengapa setiap media cetak menyediakan ralat untuk mengoreksi kesalahan.

Tapi, hal itu tidak berlaku pada media virtual. Kesalahan bisa dikoreksi langsung di halaman yang bersangkutan, tanpa meninggalkan jejak. Itulah mengapa tidak ada kliping halaman web.
.
.
Tidak ada? Tunggu, itu dulu! Sekarang, Anda bisa mengkliping halaman web dengan layanan dari website Web Junior. Di sini, Anda bisa menyimpan sebuah halaman web seperti kali pertama Anda melihatnya.

Melakukan pencarian subtitle film dalam berbagai bahasa dengan mudah

Memudahkan pencarian
.

Keberadaan subtitle saat ini, telah memungkinkan pendistribusian film, program TV dan drama berseri menjangkau seluruh Negara. Dengan subtitle, dialog film dalam bahasa apapun dapat dipahami para penontonnya, dengan mengaktifkan salah satu pilihan bahasa subtitle yang telah disediakan.

Subtitle ditampilkan pada tiap dialog film dan biasanya ditempatkan pada bagian bawah layar. Bilamana subtitle dalam bahasa tertentu tidak didapati, user dapat menambahkannya dengan mencarinya terlebih dahulu pada situs-situs internet, seperti Opensubtitle.org, subtitlessource.org, dan podnapisi.net.

Aplikasi ini memang didesain untuk memudahkan pencarian subtitle berdasarkan pada judul film ataupun bahasa yang diinginkan. Hasil pencarian berupa daftar berkolom dan menampilkan lokasi download dalam bahasa-bahasa yang berbeda.

Harga : Gratis
Ukuran File : 5,10 MB
Download : Sourceforge.net atau Softpedia.com

Tempat menganalisa penulisan ejaan kata dalam bahasa Inggris

Tinggal memasukkan Url
.

Bagi mereka yang peduli dengan ketepatan pengejaan kata dalam bahasa Inggris, pasti menghidupkan fitur spelling checker saat mengetik dengan Microsoft Word atau OpenOffice.org Writer. Selengkapnya