Add this

27 November 2010

Rak buku Cheeky Box dari Luci Koldova

Mebel yang sederhana

Lihat saja dari bentuknya ! Berbagai desain yang inovatif dapat anda bentuk dari rak ini











Rak buku kontemporer dengan sistem modular Piramida

Teknologi dan gaya perancangan

Sistem furniture modular berikut pertama didirikan pada tahun 1960 berkat penelitan teknologi dan gaya perancangan oleh Ampelio Piarotto. Memiliki fokus guna memuaskan kebutuhan yang berkembang dari gaya hidup kontemporer. Rak buku penyimpanan "Pyramid" menunjukkan pada kita tentang suatu sistem yang membosankan dalam hal penyimpanan buku. Dilapisi oleh ragam unsur kontemporer, seperti alumunium dan perak. Menjadikan modular berikut selayaknya sebuah gambaran piramida baru untuk masa depan.











Wall Climbing unik untuk kebugaran di Tokyo

Kasar dan indah

Klub kebugaran yang satu ini cukup mengesankan dan menarik perhatian. Dimana olahraga yang sangat efisien dengan hasil cepat mendorong kreativitas dan keunikan bagi semua orang.

Deskripsi proyek resminya dibuat oleh Nendo. Dia adalah seorang usahawan yang berasal dari Tokyo, Jepang. Nendo menamakan proyek resminya ini adalah "becoming beautiful through movement". Olahraga memanjat yang kasar dipadukan dengan kumpulan item-item keindahan taman serta rumah, sehingga terciptalah dinding yang menantang dengan gaya unik illoiha omotesando fitness club.







USB flash disk unik yang terbuat dari kertas

Boardy USB-stick


Green technology kini menjadi sebuah hal yang marak dibicarakan. Tidak hanya terbatas pada dunia teknologi, beberapa perusahaan non teknologi juga memanfaatkannya untuk membuktikan keperduliannya pada lingkungan.

Sebuah perusahaan asal Belanda memperkenalkan seubah produk yang ramah lingkungan dalam rupa sebuah USB flash disk (UFD), yang disebut Boardy USB-Stick. UFD ini dikemas dengan bahan kertas, yang diklaim hampir seluruhnya dapat didaur ulang. Kertas ini juga dapat digunakan sebagai media yang dicetak untuk keperluan yang beragam, mulai dari manual pengguanan sampai ke branding untuk keperluaan marketing pada perusahaan yang menggunakan Boardy USB-Stick sebagai sarana pemasaran.

Meski sebenarnya produk ini tidak menawarkan sesuatu yang benarbenar baru. Hanya mengemas sebuah UFD yang sebenarnya hanya berukuran sangat ringkas, dengan berat hanya sekitar 2 gram, dikemas dengan kertas daur ulang yang ramah lingkungan.

Info: itechnews.net


- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

UFD. Singkatan dari USB flash disk. Adalah sebuah flash disk dengan interface USB. Sering juga disebut sebagai pendrive, USB drive, thumb drive, dan lain sebagainya.

Webcam HD dari Logitech

Logitech Webcam Pro 9000


Selama ini, webcam identik dengan sebuah kamera dengan kualitas yang terbatas. Baik pada sensor resolusi gambar, juga lensa kamera yang digunakan. Namun, kini Logitech memperkenalkan Webcam Pro 9000 yang membuat webcam ini benar-benar berbeda

Webcam Pro 9000 memiliki sensor dengan resolusi 2 MP, cukup untuk merekam video dengan resolusi 1600 x 1200 atau video resolusi 720p wede screen sesuai dengan standar HD. Tentu saja dengan catatan jika menggunakan sistem dengan spesifikasi yang memadai, dan koneksi Internet yang cukup cepat untuk dapat melakukan video streaming dengan webcam ini.

Pada Webcam Pro 9000 juga digunakan lensa optic dari Zeiss yang memastikan webcam ini dapat menghasilkan gambar yang lebih baik disbanding webcam kenyatakan, Software pendukung Logitech Video Effects juga tersedia untuk penggunannya. Webcam ini dilengkapi dengan clip yang dapat digunakan pada monitor CRT dan LCD, juga notebook.


Info: Zambostore.com

Harga: US $ 99,99


- - - - - - - - - -- - - - - - - - - - - - - -


HD. High-definition (HD) video adalah istilah yang digunakan untuk video dengan resolusi yang lebih tinggi daripada standar definition (SD) video. Biasanya, menggunakan resolusi 1280 x 720 (720p), 1920 x 1080 (1080i atau 1080p).

26 November 2010

Penjelajahan menuju taman surga yang hilang

Adam’s Venture


Adam’s Venture bukan hanya sekedar game point and click biasa, namun juga sebuah game petualangan 3D denganan control keyboard. Alur cerita game ini cukup unik, dengan misi mencari taman Eden yang hilang. Menurut mitos, taman tersebut berlokasi pada persimpangan empat sungai.

Pencariannya berawal dari catatan ksatria Templar, Charles L’Heureux, yang berperang pada masa perang Salib bersama Richard the Lionheart. Pada masa-masa itu, kepadanya diberikan sebuah perkamen tua. Begitu ia mengerti artinya, ksatria ini segera berpisah dengan resimennya,d an melakukan perjalanan ketimur seoran diri.

Catatan tersebut membawa Adam ke gulungan perkamen tersembunyi, terkubur dalam makam di bawah gereja, dan dipenuhi symbol kuno yang menunjukkan gua labirin misterius, dan lokasi empat sungai, Pishon, Gihon, Tigris, dan Euphrates. Adam segera megnenali nama keempat sungai legendaries yang disebutkan dalam book of Genesis. Ditemani Profesor Jacques Saint-Ornair, pakar benda antic dan bahasa kuno, kekasihnya Evelyn, dan anjing setianya, Adam memulai perjalanannya.



Spesifikasi Minimum: Windows XP / Vista, Pentium 4@2.0 GHz, Memory 512 MB, Video Memory 128 MB

Harga: $ 39,99

Genre: Adventure Third Person Shooter

Info: www.adams-venture.com/


- - - - - - - - - - - - - - - - - - - -


Templar. Pasukan militer kristiani pada masa perang salib. Organisasi ini bertahan sekitar dua abad pada masa abad pertengahan. Didirikan oleh gereja Katolik Roma pada tahun 1129, pasukan ini tumbuh dengan cepat dalam keanggotaan dan kekuatan. Ciri khas mereka adalah jubah putih bertanda salib merah, dengan kemampuan bertarung tertinggi di antara pasukan perang Salib.

Rak buku tangga untuk ruangan anda

Rapi dan praktis

Desain yang sangat rapi, mampu memadukan tangga dengan sebuah rak secara praktis. Memiliki skala yang sangat cocok untuk rumah kecil atau sempit, namun mampu memamerkan kecerdasan dari sebuah desain.

Sumber: captivatist.com






Rumah Kontainer bekas dengan multi guna

Serba tombol

Konsep bentuk yang dimiliki oleh kotak Container memiliki banyak kesamaan dengan sebuah rumah standar. Mungkin hal itulah yang menjadi cikal bakal Push Button House mengunakan container bekas menjadi sebuah rumah dan bahkan memiliki fungsi yang lebih canggih. Berikut dibawah ini gambar-gambar menarik tersebut.













Kursi sandaran tinggi untuk raja dan ratu

Warna cerah


Rancangan dari Gijs Papavoine ini memiliki skenario nilai kontemporer untuk kebutuhan royalti anda. Sandarannya mampu membuat perhatian dengan aturan desain konvensional yang mengagumkan. Kecerahan warnanya memberikan nilai historis yang begitu ringan untuk dipandang.

Info: montis.nl






















Eye-Fi yang dilengkapi oleh geotagging

Eye-Fi Geo Card


Jika Anda masih ingat produk Eye-Fi, sebuah gadget berbasis SD kemampuan konektivitas nirkabel WiFi pada beberapa gadget dengan slot SD card. Kini EyeFi kembali memperkenalkan produk terbarunya.

Masih dengna fungsi yang serupa dengan Eye-Fi terdahulu. Anda penguna kamera digital dengan media penyimpanan slot SD card kini dapat langsung meng-upload gambar. Kini dengan Eye-Fi Geo card, fasilitasnya ditambahkan dengan fungsi geotagging.

Untuk sementara, Eye-Fi Geo card hanya dapat digunakan pada palikasi dari Mac Apple, termasuk untuk iPhone dan aplikasi iPhoto. Foto yang di-upload oleh Eye-Fi Geo card sudah dilengkapi dengan informasi tambahan lokasi geotagging, memudahkan penggunaan, dan melengkapi informasi pada gambar tersebut. Sebagai informasi tambahan, Eye-Fi Geo card ini memiliki kapasitas media penyimpanan sebesar 2 GB.


Info: hardwaresphere.com

Harga US$ 59,99


- - - - - - - - - - - - - -- - - - - - - -


WiFi. Sebutan popular dari teknologi wireless yang digunakan pada jaringan nirkabel. Penggunaannya kini meluas selain pada PC, juga mulai digunakan pada handset mobile phone, video game console, PDS, dan perangat portabel lainnya.

Geotagging. Sebuah tambahan informasi geografis dalam sebuah metadata pada file foto, video, situs web, dan lain sebagainya. Informasi pada geotagging meliputi letak geografis dengan koordinat lintang dan bujur, ketingian dari permukaan laut, juga bisa dilengkapi dengan nama tempat dan informasi tambahan lain mengenai tempat tersebut. Penambahan informasi geografis ini lebih melengkapi informasi metadata, dan memudahkan pencarian di masa mendatang.

Menstimulasikan cahaya matahari terbit di kamar anda

Phillips WakeUp Light


Sebal dengan bunyi alarm yang selalu mengagetkan Anda di pagi hari? Philips mengembangkan sebuah produk yang menggabungkan pencahayaan dan suara yang akan membangunkan dengan cara yang lebih "halus" dari sekedar alarm jam dengan suara alarm yang mengejutkan.

Philips Wake-Up Light dilengkapi dengan lampu yang dapat meningkatkan intensitas pencahayaan secara bertahap. Diklaim menstimulasikan peningkatan cahaya seperti saat matahari terbit. Dilengkapi dengan fungsi jam alarm, dengan pilihan bunyi tiga suara yang alami, terdiri dari bunyi binatang, seperti kodok dan jangkrik di pinggiran hutan atau bunyi kicauan burung pagi hari atau bunyi deburan ombak di pinggir pantai.

Tersedia juga pilihan bunyi alarm dengan FM radio dan lagu pilihan dari iPod atau iPhone, mengingat produk ini sekaligus berfungsi sebagai iPod/iPhone deck dan charger. Anda pun dapat terbangun di pagi hari dengna cara yang lebih menyenangan, dan baterai iPhone Anda siap digunakan menyambu hari yang baru.


Info: apfelnes.eu


- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Alarm jam. Pengingat waktu, yang akan berbunyi pada waktu yang ditentukan penggunaannya. Awalnya, fungsi ini hanya tersedia pada jam weker. Seiring waktu, fungsi ini diintegrasikan pada game watch, ponsel, sampai radio. Bisa berupa bunyi suara beep, dentingan lonceng, suara midi, mp3, dan seterusnya. Sebagai penganti bunyi, juga digunakan getaran / vibrasi ataupun pancaran sinar.

25 November 2010

Efek destruction yang sempurna untuk menambah kesan realitas game

Battlefield: Bad Company


Sekuel langsung dari Battlefield: Bad Company, mengambil jalur yang lebih serius dibandingkan dengan Battlefield. Bad Company yang terkesan lebih ringan. Gameplay pada Bad Company 2 menyerupai game sebelumnya dengan sejumlah setting tempat yang menarik, area pegunungan di daerah perbatasan Rusia, hutan-hutan rimbun dan padang pasir kering.

Anda dapat menemukannya pada semua mode, baik story mode maupun multiplayer mode. Game ini mengizinkan pemain untuk menyelesaikan misi dengan taktik apapun yang dimiliki. Seperti pendahulunya Bad Company 2 juga memfiturkan lingkungan yang interaktif dan dapat dihancurkan.

Ketika anda menembakkan peluru ke tembok, micro destruction berupa lubang bekas peluru akan tercipta dengan realitas. Tidah hanya itu, kini Anda bahkan dapat meratakan satu gedung dengan tanah. Pada multiplayer mode, pemain dapat memilih senjata dari weapon kit yan disediakan, yaitu assault, engineer, recon, dan medic, sebelum setiap pertandingan. Setiap pertandingan memberi pemain experience points yang diperoleh dari setiap lawan yang terbunuh dan sasaran yang dihancurkan.


SPesifikasi Minimum: Windows XP/Vista, Pentium 4@2.8 GHz Memory 1 GB, Video Memory nVIDIA GeForce 6600 atau ATI Radeon X1600, Sound Card DirectX Compatible, DirectX 9 Oc.

Harga: $ 39,99

Genre: First Person Shooter Action

Info: www.battlefield.com/backcompany2/


- - - - - - - - - - - - - - - -


Experience Points. Unit pengukuran yang umumnya di gunakan dalam banyak game RPG untuk memperlihatkan kemajuan karakter pemain sepanjang game tersebut. Experience points akan diterima sebagai award, ketika pemain berhasil melengkapi quest yang diberikan. Mengalahkans emua lawan dan menyelesaikan permainan. Dalam banyak game RPG, karakter akan dimulai dengan kondisi lemah dan tidak terlatih. Ketika sejumlah experience points telah didapatkan level karakter akan meningkat dan memungkinkan karakter untuk mendapatkan keahlian baru.

Rak buku unik dengan kegunaan yang mengesankan

Konsep furniture

Tersedia sudah 6 buah kotak tersusun secara rapi dalam bentuk persegi panjang 3 x 2. Menghasilkan kenyataan yang lebih kompleks, yakni trik untuk membentuk kotak tersebut menjadi beberapa desain yang sangat mengesankan. Menjadi tempat pertemuan, rak penyimpanan, dan bahkan dalam setiap geraknya selalu menghasilkan desain yang friendly touch.

Info : sakurah











Rumah kediaman persegi yang unik dari Yasuhiro Yamashita

Efisien dan efektif

Koleksi Desain rumah ini tinggal di Tokyo dan dibuat pula oleh oleh Jepang sendiri, yakni Yasuhiro Yamashita. Yamashita telah berhasil menggunakan bagian kecil dari tanahnya unuk membangun bentuk yang sangat menarik dari arsitektur. Seandainya anda ingin mengetahui gambaran lebih detail, disini saya menyediakan alamat link-nya dari Flickr

Sumber: Orange Beautiful










Speaker kerajinan tangan dari keramik

Akustik menengah

Di desain oleh Joey Roth untuk dijadikan sebagai hadiah yang sempurna untuk audiophile yang cerdas. Memiliki dimensi suara akustik premium dengan performa high end audio, serta 4"driver full range dan amplifier T yang berkelas. Anda dapat membelinya dengan harga $ 495 dari Shop gessato.






Menggabungkan dua UFD pada satu perangkat

Split Stick

Sebuah media penyimpanan portabel berbasis flash disk adalah yang ditawarkan pada produk ini. USB flash disk (UFD) yang sat ini memiliki keistimewaan tersendiri dibanding produk serupa.

Split Stick adalah UFD yang dilenkapid engan dua interface USB di kedua ujungnya. UFD ini memiliki desain retractable untuk masing-masing USB konektor, tana memerlukan perlindungan berupa penutup konektor USB atau dikenal dengan sebutan capless design. Masing-masing dengan kapasitas 2 GB sehingga UFD Split Stickdapat menyimpan data dengan kapasitas total 4 GB.

UFD Split Stick ini cukup menarik untuk pengguna yang membutuhkan sebuah UFD untuk menyimpan data pekerjaan maupun data pribadi. Saat sedang bekerja, dapat menggunakan sebuah sisi Split Stick yang khusus untuk menyimpan data pekerjaan. Sedangkan sisi lain dapat digunakan menyimpan data pribadi seperti foto, kumpulan musik, dan video favorit Anda. Semuanya dapat dilakukan dengan satu perangkat UFD Split Stick ini.


Info: psfk.com

Harga: US$ 24,99

- - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Capless Design. Pada UFD, istilah ini mengacu pada rancangan UFD yang tidak membutuhkan sebuah penutup konektor UFD yang terpisah. Ini meminimalkan masalah kehilangan penutup pelindung konektor USB pada UFD. Biasanya, rancangan dengan model slide untuk memunculkan konektor USB atau model swivel seperti pada pisau liat untuk melindungi konektor USB pada UFD.

Memiliki fitur yang kurang menarik, namun harganya murah

DXG Luxe Collection


DXG merilis seri terbaru camcorder Luxe Collection untuk pengguna yang mementingkan gaya. Tiap camcorder ini mampu menangkap video dengan resolusi HD 720p, dan kecepatan 30fps. Resolusi Luxe Collection mempunyai processor gamber dengan kapasitas 8 megapixel. Pengguna dapat melihat video secara langsung (live) pada layar LCD ukuran 3 inci, dan dapat diputar atau ditutup berlawanan dengan badan kamera.

Outpu HDMI juga tidak lupa dipasangkan pada televisi high definition. Camcorder ini tidak menawarkan lensa dengan optikal zoom, gantinya DXG memberikan kemampuan zoom secara digital 3X yang dapat diguankan untuk merekam video ataupun foto.

Pengguna dapat menggunakan LX Collection dengan baterai isi ulang NP40 atau empat buah baterai ukuran AAA. Seri DXG-Soho mengunakan aksen kulit untuk membalut seluruh badan camcorder, dan warna yang tersedia adlaah pink dan biru. Sedangkan seri DXG-Riviera menawarkan tekstur menarik dengan detail perak dan perunggu, serta warna pink, putih, dan hitam.


Harga: US$ 150

Info: www.dxgtech.com