Add this

17 December 2010

Game petualangan Syberia III yang menarik

Syberia III

Berbekal konsep cerita dari pencipta script Syberia 1 dan 2, Benoit Sokai, dan dikembangkan oleh pengembang game asal Prancis, Microids. Kembali mengikuti petualangan Kate Walker, sang pengacara ambisius dari New York. Bagi penggemar game besutan Microids, di game ini Anda juga akan bertemu dengna investigator Victoria McPherson yang merupakan karakter dalam game Microids yang lain, Still Life dan Still Life 2.

Jika Syberia pertama banyak menuai kritik untuk desain grafis dan script yang kurang memuaskan. Maka Sybria 3 diharapkan dapat memenuhi standar pada pencinta game sebagai game 3D bersifat real time. Salahs atu inovasi baru dari game ini adalah adanya kolaborasi online di antara pemain PC dan PS3, dengan menggunakan pertukaran data dan sharing antara dua platform yang berbeda.

Kolaborasi antara pemain ini memungkinkan para pemain untuk memanfaatkan kemampuan pemain lain. Microid sebagai pengembang juga menyatakan bahwa gaya gameplay dengan kolaboratif gaming akan digunakan pada game-game yang akan datang dari perusahaan ini.

Spesifikasi Minimum: Windows XP SP2/Vista, Processor CPU @ 2.4 GHz, memory 1 GB, Video Memory 128 MB (mendukung 2.0 shaders), Harddrive Space 3 GB, Sound Card DirectX kompatibel, DirectX 9.0c
Harga: $ 39,99
Genre: Adventure
Info: www.syberia-series.com/en/

Membuat rekaman medis menjadi lebih rapi

Open Source di Bidang Kesehatan

Melalui ARRA (American Recovery and Reinvesment Act 2009), sebanyak US$ 19 miliar akan didedikasikan unuk teknologi di bidang kesehatan dalam waktu lima tahun ke depan. Keseluruhan program in dikenal sebagai HITECH. Jika teknologi ini bersifat open source, maka teknologi ini akan memiliki standar HER (Electronic Heath Record) yang terbuka.

Sistem HER open source dibangun di atas VistA (Veterans Health Information System and Technology Architecture, domain public HER US Veterans Administration). Inti dari kode open source VistA disebut World Vista. Seperti Linux dengan Canonical dan Novell, WorldVista dikomersialkan oleh ISVs (Independent software vendors). Yang paling dikenal adalah Medsphere’s Open Vista.

Software WorldVista dibuat dengan Linux yang minimum, bahasa GT.M (sebuah implementasi Massachusetts General Hospital Utilty Programming System), EsiObjects (sebuah MUMPS object extension), dan VistA. Catatan kesehatan yang ada saat ini mungkin disertakan WorldVista menjanjikan sebuah cara yang universal untuk menangani HER.

Info: computerworld.com

- - - - - - - - - - -- - - - - - - - -

VistA. Pada tahun 1996, Chief Information office memperkenalkan Veterans Health Information Systems and technology Architecture (VistA). VistA merupakan fasilitas kesehatan yang mendukung kegiatan sehari-hari di Departemen of Veterans Affair (VA). VistA dibangun dengan arsitektur client server, dengan menghubungkan Workstation dan PC bersama-sama dengan GUI pada fasiltias Veterans Health Administration (VHA), yakni sebuah software yang dikembangkan oleh staf fasilitas kesehatan lokal.

Bantuan Dana dari Google

Google terus mendukung open source

Google yang dikenal sangat mendukung komunitas open source, telah memberikan bantuan sebesar US$ 300.000 kepada Open Source Lab.Oregon State University. Dana tambahan ini akan mendukung upaya mereka dalam menyediakan layanan hosting yang diguankan oleh banyak proyek dan komunitas open source.

Chris DiBona, Open Source Programs Manager Google, menerangkan bahwa Oregon State University (OSU) telah memberi sumbangsih ke dunia open source. Hal ini menjadikan OSU sebagai pemimpin global dalam pendidikan.

Tahun ini, OSU juga turut berpartisipas sebagai penasehar organisasi dalam Google Summer of Code Program. Kontribusi yang diberikan Google merupakan bagian dari kampanye OSU, yakni sebuah kampanye penggalangan dana yang dipublikasi pada 2007. Kampanye ini berutujuan untuk mendapatkan US$ 625 juta, yang akan diguankan untuk biaya beasiswa, penelitian, fasilitas belajar baru, dan sebagainya.

Info: google-opensource.blogspot.com

- - - - - - - - - - -- - - - - - - - -

Google Summer of Code. Program global yang menawarkan beasiswa bagi pelajar, untuk menuliskan code bagi beberapa proyek open source. Sejak awal tahun 2005, program ini sukses membawa 2.500 peserta siswa, dan 2.500 mentor dari 98 negara di seluruh dunia. Lewat Google Summber of Code, aplikasi siswa yang diterima dikaji kembali oleh para mentor atau mentor dari peserta proyek, untuk menggali skenari pengembangan software yang lebih nyata, dan kesempatan untuk menjadi pegawai dalam area yang berhubungan dengan jurusan masing-masing.

Fleksibilitas tantanan Tablet iPod untuk kebutuhan teknologi

Dengan potensi penuh

Dirancang dan dikembangkan untuk membuat hidup anda menjadi lebih mudah serta nyaman. Ini adalah perangkat yang dapat membantu Anda dalam menggunakan iPad dengan potensi yang penuh, mengubahnya menjadi alarm atau sekedar menikmati dan menggunakannya pada berbagai ruang. Anda tertarik? Harganya $ 79,95

Sumber : woohome.com





















Rak dinding sederhana dari Carsten Gollnick

Rancangan sederhana

Rak dinding penyimpanan ini dinamakan oleh Carsten Gollnick adalah Hesperide. Melalui wadah penyimpanan yang tidak terlalu besar, produk ini membuat tipe dinding anda terlihat lebih nyaman.

Info: schoenbuch.com

Kursi Parasit dan Hibrida yang indah

Ringan untuk komunitas

Pada pameran desain mahasiswa di Burg Giebichenstein College of Art & Design di Jerman. Simone Harbert memajang sebuah Kursi Lena, yakni sepotong prototype parasit yang cerdik dengan menyandarkan dirinya pada suatu tembok

Info: Mocoloco.com

Villa nyaman dengan tampilan gempa di Austria

Perasaan di tengah alam

Bangunan ini berdiri tepat di Geidorf Graz, Austria. Hunian villa berikut dirancang di atas tanah seluah 145 meter persegi. Memiliki tampilan struktur kontemporer selayaknya rumah yang sedang menghadapi gempa. Seluruh konsep rumah didasarkan pada hubungan antara alam, manusia dan ruang.

Info: love-home.com










16 December 2010

Aplikasi untuk mengenkripsi Pesan SMS

4 buah


Pernahkah Anda merasa takut sms yang Anda kirim diketahui orang lain? padahal di dalam sms tersebut ada pesan yang bersifat pribadi dan tidak boleh ada yang tahu selain Anda dan klien Anda. Ada banyak cara untuk melindungi pesan sms agar tidak dibaca oleh sembarang orang, diantaranya adalah dengan menggunakan aplikasi untuk mengenkripsi pesan sms. Dengan menggunakan aplikasi enkripsi, pesan sms tidak akan bisa dibaca tanpa menggunakan aplikasi yang sama, Anda juga bisa menambahkan sebuah kunci, dengan demikian pesan sms akan semakin aman. Dibawah ini ada 4 aplikasi yang bisa digunakan untuk mengenkripsi pesan sms :


SMSCrypt

Merupakan aplikasi gratis java yang bisa digunakan untuk melindungi SMS agar tidak bisa dibaca sembarang orang. Penggunaanya termasuk mudah, jika sudah terinstal Anda masuk kedalam layanan SMSCrypt dan menulis pesan seperti biasa, pada saat pesan dikirim maka secara otomatis aplikasi ini mengirim pesan dalam bentuk enkripsi dan akan masuk ke folder penerima dan untuk membukanya dibutuhkan password yang telah diketahui kedua belah pihak.Info dan download klik link download.cnet.com

CryptoSMS

Aplikasi ini hanya support pada system operasi Windows Mobile for Pocket PC. Download aplikasi klik link soft32.com


Caesar Cipher

Aplikasi ini ditujukan untuk Operasi System Android. Didalam aplikasi ini terdapat menu tambahan selain enkripsi dan membuka enkripsi, tambahan menu copy dan paste akan memudahkan pengiriman pesan rahasia Anda. Download aplikasinya klik link mobile.butterscotch.com


Mobile Cipher

Aplikasi ini ditujukan pada pengguna HP dengan OS Symbian. Aplikasi ini juga memiliki service keamanan untuk memproteksi SMS. Download aplikasinya klik link berikut symbian-freeware.com

Medan pertempuran berbentuk heksagon yang interaktif

Storm Fronline Nation

Game bergenre turn based strategy dengan alur cerita epik ini digambarkan sesuai dengan situasi pada zaman modern di Benua Eropa dan Afrika Utara. Anda dapat menggunakan angkatan bersenjata Amerika atau Eropa. Taktik yang lebih superior akan menunjukan siapa yang lebih bisa bertahan di medan peperangan. Anda dapat memainkan Storm Frontline Nation dalam mode strategic atau tactical. Dengan adanya customize mode game ini, Anda dapat memilih akhir gameplay yang bervariasi.

Mode game strategic adalah situasi dimana pemain mengatur produk, diplomasi, penelitian, dan koordinasi dari angkatan bersenjata. Peta strategis mengandung lebih dari 500 daerah, dan 90 kota di seluruh benua Eropa dan Amerika. Untuk bermain, akan tersedia 45 pemain dari sejumlah Negara yang dapat Anda pilih

Mode tactical adalah dimana pertempuran berada. Untuk menang, penyerang harus mengambil bendera musuh atau menghancurkan seluruh unit musuh. Mode ini menawarkan pemain kendali penuh pada unit militer di dalam medan pertempuran. Terdapat sejumlah tipe daerah yang berbeda dikombinasi dengan sistem cuaca yang dinamis, badai, hujan deras, dan badai pasir yang memberi pengaruh berbeda.

Spesifikasi Minimum: N/A
Harga : $ 49,99
Genre: Turn based strategy
Info: Www.stormfrontlinenation.com

- - - - -- - - - - - - - - - - - -

Turn Based Strategy. Sub genre game yang merupakan pengembangan dari game strategy. Pada umumnya, diguankan dalam jenis war game yang membutuhkan aksi strategis dalam pertempuran, dan penyerbuan kubu musuh. Tema yang diambil biasanya diangkat dari sejarah nyata, seperti Perang Dunia I dan II. Dalam game turn based strategy pada umumnya melibatkan beberapa Negara.

Mouse yang dilengkapi dengan teknologi Darkfield Laser Tracking

Logitech Anywhere Mouse MX

Logitech Performance Mouse MX dan Logitech Anywhere Mouse MX adalah dua mouse terbaru Logiteh, menggunakan teknologi yang mereka sebut sebagai teknologi Darkfield Laser Tracking. Dengan teknologi tersebut, memungkinkan mouse optikal ini dapat diguankan di hampir semua jenis permukaan, bahkan di atas kaca atau acrylie, dan permukaan mengkilap lainnya yang cukup sulit untuk dilakukan kebanyakan mosue optikal lainnya.

Perbedaan antara kedua produk terbaru ini, utamanya adalah segmen pengguna yang dituju. Performa Mouse MX lebih ditujukan untuk pengguna desktop PC, dengan ukuran standar, dan memiliki bentuk yang ergonomic untuk pengguna mouse dengan tangan kanan. Sedangkan Anywhere Mouse MX lebih ditujukan untuk pengguna notebook ataupun netbook, dengan ukuran mouse yang lebih ringkas, dengan bentuk yang juga lebih ditujukan untuk pengguna non kidal.

Kedua produk mouse optical nirkabel ini dilengkapi oleh transceiver berukuran kecil yang ringkas, yang disebut Logitech Unifying Receiver.

Info: cultofmac.com

- - - - - - - - - - - - - - - - -

Acrylic. Bahan berwarna transparan dengan warna yang jernih. Berbeda dengan kaca, dengan ketebalan tertentu akan menimbulkan efek warna kehijauan, acrylic tetap berwarna bening dan jernih meski setebal apapun. Polimer plastik ini juga mudah dibentuk membuat acylic digunakan pada penutup kabin pesawat komersial, atau pada aquarium besar. Dengan ketebalan 32 mm, acrilyc dapat digunakan mencari kaca anti peluru. Nama lainnya adalah Plexiglas, Vitroflex, Limacryl, R-Cast, Per-Clax, Perspex, Plazcryl, Acrylex, Acrylite, Acrylplast, Altuglas, Polycast, Oroglass, Optix atau Lucite, tergantung produsennya.

Memory USB yang menyediakan pilihan kapasitas

FreecomUSB Memory


Jika USB flash disk (UFD) dengan kapasitas besar belum dapat menjadi pilihan yang ideal unuk penyimpanan portabel yang dibutuhkan dari sisi harga, maka produk yang satu ini dapat dipertimbangkan.

Freecom USB Memory memiliki ukuran yang mirip seluas kartu kredit ataupun kartu ATM yang kebanyakan ada di dompet Anda, hanya saja sedikit lebih tebal dibandingkan kartu tersebut. Dengan dimensi 82 x 59 mm, membuatnya cukup ringkasuntuk dibawa penggunanya sehari-hari.

Namun untuk urusan kapasitas yang mampu ditampung media penyimpanan yang rinkas ini cukup mengesankan. Tersedia pilihan kapasitas 12 GB dan 160 GB. Kapasitas sebesar ini dimungkinkan, mengingat Freecom USB Memory ini menggunakan media penyimpanan harddisk dengan form factor 1,8 inchi, ini yang membuat harganya cukup menarik. Untuk kapasitas 120 GB seharga 109 euro, sedangkan untuk kapasitas 160 GB seharga 129 euro.

Info: gadgets.softpedia.com

- - - - - - - - - - - - - - -

UFD. Singkatan dari USB flash disk. Adalah sebuah flash disk dengan interface USB. Sering juga disebut sebagai pendrive, USB drive, thumb drive, dan lain sebagainya.

Form factor 1,8 inchi. Form factor harddisk yang mulai digunakan pada mobile PC, juga beberapa perangkat portabel lainnya. Form factor harddisk lain yang sering dijumpai adalah form factor 3,5 inci yang sering digunakan pada kebanyakan desktop PC. Sedangkan form factor 2,5 inci juga masih sering digunakan pada notebook.

Sejarah, penggunaan dan fitur Microsoft Access

Tampilan grafis yang intuitif


Microsoft Access (atau Microsoft Office Access) adalah sebuah program aplikasi basis data komputer relasional yang ditujukan untuk kalangan rumahan dan perusahaan kecil hingga menengah. Aplikasi ini merupakan anggota dari beberapa aplikasi Microsoft Office, selain tentunya Microsoft Word, Microsoft Excel, dan Microsoft PowerPoint. Aplikasi ini menggunakan mesin basis data Microsoft Jet Database Engine, dan juga menggunakan tampilan grafis yang intuitif sehingga memudahkan pengguna. Versi terakhir adalah Microsoft Office Access 2007 yang termasuk ke dalam Microsoft Office System 2007.

Microsoft Access dapat menggunakan data yang disimpan di dalam format Microsoft Access, Microsoft Jet Database Engine, Microsoft SQL Server, Oracle Database, atau semua kontainer basis data yang mendukung standar ODBC. Para pengguna/programmer yang mahir dapat menggunakannya untuk mengembangkan perangkat lunak aplikasi yang kompleks, sementara para programmer yang kurang mahir dapat menggunakannya untuk mengembangkan perangkat lunak aplikasi yang sederhana. Access juga mendukung teknik-teknik pemrograman berorientasi objek, tetapi tidak dapat digolongkan ke dalam perangkat bantu pemrograman berorientasi objek.


Sejarah

Microsoft merilis Microsoft Access 1.0 pada bulan November 1992 dan dilanjutkan dengan merilis versi 2.0 pada tahun 1993. Microsoft menentukan spesifikasi minimum untuk menjalankan Microsoft Access 2.0 adalah sebuah komputer dengan sistem operasi Microsoft Windows 3.0, RAM berkapasitas 4 megabyte (6 megabyte lebih disarankan) dan ruangan kosong hard disk yang dibutuhkan 8 megabyte (14 megabyte lebih disarankan). Versi 2.0 dari Microsoft Access ini datang dengan tujuh buah disket floppy 3½ inci berukuran 1.44 megabyte.

Perangkat lunak tersebut bekerja dengan sangat baik pada sebuah basis data dengan banyak record tapi terdapat beberapa kasus di mana data mengalami kerusakan. Sebagai contoh, pada ukuran basis data melebihi 700 megabyte sering mengalami masalah seperti ini (pada saat itu, memang hard disk yang beredar masih berada di bawah 700 megabyte). Buku manual yang dibawanya memperingatkan bahwa beberapa kasus tersebut disebabkan oleh driver perangkat yang kuno atau konfigurasi yang tidak benar.

Nama kode (codename) yang digunakan oleh Access pertama kali adalah Cirrus yang dikembangkan sebelum Microsoft mengembangkan Microsoft Visual Basic, sementara mesin pembuat form antarmuka yang digunakannya dinamakan dengan Ruby. Bill Gates melihat purwarupa (prototype) tersebut dan memutuskan bahwa komponen bahasa pemrograman BASIC harus dikembangkan secara bersama-sama sebagai sebuah aplikasi terpisah tapi dapat diperluas. Proyek ini dinamakan dengan Thunder. Kedua proyek tersebut dikembangkan secara terpisah, dan mesin pembuat form yang digunakan oleh keduanya tidak saling cocok satu sama lainnya. Hal tersebut berakhir saat Microsoft merilis Visual Basic for Applications (VBA).


Penggunaan

Microsoft Access digunakan kebanyakan oleh bisnis-bisnis kecil dan menengah, di dalam sebuah organisasi yang kecil bahkan mungkin juga digunakan oleh perusahaan yang cukup besar, dan juga para programmer untuk membuat sebuah sistem buatan sendiri untuk menangani pembuatan dan manipulasi data. Access juga dapat digunakan sebagai sebuah basis data untuk aplikasi Web dasar yang disimpan di dalam server yang menjalankan Microsoft Internet Information Services (IIS) dan menggunakan Microsoft Active Server Pages (ASP). Meskipun demikian, penggunaan Access kurang disarankan, mengingat telah ada Microsoft SQL Server yang memiliki kemampuan yang lebih tinggi.

Beberapa pengembang aplikasi profesional menggunakan Microsoft Access untuk mengembangkan aplikasi secara cepat (digunakan sebagai Rapid Application Development/RAD tool), khususnya untuk pembuatan purwarupa untuk sebuah program yang lebih besar dan aplikasi yang berdiri sendiri untuk para salesman.


Microsoft Access kurang begitu bagus jika diakses melalui jaringan sehingga aplikasi-aplikasi yang digunakan oleh banyak pengguna cenderung menggunakan solusi sistem manajemen basis data yang bersifat klien/server. Meskipun demikian, tampilan muka Access (form, report, query, dan kode Visual Basic) yang dimilikinya dapat digunakan untuk menangani basis data yang sebenarnya diproses oleh sistem manajemen basis data lainnya, seperti halnya Microsoft Jet Database Engine (yang secara default digunakan oleh Microsoft Access), Microsoft SQL Server, Oracle Database, dan beberapa produk lainnya yang mendukung ODBC.


Fitur

Salah satu keunggulan Microsoft Access dilihat dari perspektif programmer adalah kompatibilitasnya dengan bahasa pemrograman Structured Query Language (SQL); query dapat dilihat dan disunting sebagai statemen-statemen SQL, dan statemen SQL dapat digunakan secara langsung di dalam Macro dan VBA Module untuk secara langsung memanipulasi tabel data dalam Access. Para pengguna dapat mencampurkan dan menggunakan kedua jenis bahasa tersebut (VBA dan Macro) untuk memprogram form dan logika dan juga untuk mengaplikasikan konsep berorientasi objek.

Microsoft SQL Server Desktop Engine (MSDE) 2000, yang merupakan sebuah versi mini dari Microsoft SQL Server 2000, dimasukkan ke dalam Office XP Developer Edition dan dapat digunakan oleh Microsoft Access sebagai alternatif dari Microsoft Jet Database Engine.

Tidak seperti sebuah sistem manajemen basis data relasional yang komplit, Microsoft JET Database Engine tidak memiliki fitur trigger dan stored procedure. Dimulai dari Microsoft Access 2000 yang menggunakan Microsoft Jet Database Engine versi 4.0, ada sebuah sintaksis yang mengizinkan pembuatan kueri dengan beberapa parameter, dengan sebuah cara seperi halnya sebuah stored procedure, meskipun prosesur tersebut dibatasi hanya untuk sebuah pernyataan tiap prosedurnya. Access juga mengizinkan form untuk mengandung kode yang dapat dieksekusi ketika terjadi sebuah perubahan terhadap tabel basis data, seperti halnya trigger, selama modifikasi dilakukan hanya dengan menggunakan form tersebut, dan merupakan sesuatu hal yang umum untuk menggunakan kueri yang akan diteruskan (pass-through dan teknik lainnya di dalam Access untuk menjalankan stored procedure di dalam RDBMS yang mendukungnya.

Dalam berkas Access Database Project (ADP) yang didukung oleh Microsoft Access 2000 dan yang selanjutnya, fitur-fitur yang berkaitan dengan basis data berbeda dari versi format/struktur data yang digunakan Access (*.MDB), karena jenis berkas ini dapat membuat koneksi ke sebuah basis data MSDE atau Microsoft SQL Server, ketimbang menggunakan Microsoft JET Database Engine. Sehingga, dengan menggunakan ADP, adalah mungkin untuk membuat hampur semua objek di dalam server yang menjalankan mesin basis data tersebut (tabel basis data dengan constraints dan trigger, view, stored procedure, dan UDF). Meskipun demikian, yang disimpan di dalam berkas ADP hanyalah form, report, macro, dan modul, sementara untuk tabel dan objek lainnya disimpan di dalam server basis data yang membelakangi program tersebut.


Pengembangan dengan Access

Access mengizinkan pengembangan yang relatif cepat karena semua tabel basis data, kueri, form, dan report disimpan di dalam berkas basis data miliknya (*.MDB). Untuk membuat Query, Access menggunakan Query Design Grid, sebuah program berbasis grafis yang mengizinkan para penggunanya untuk membuat query tanpa harus mengetahui bahasa pemrograman SQL. DI dalam Query Design Grid, para pengguna dapat memperlihatkan tabel basis data sumber dari query, dan memilih field-field mana yang hendak dikembalikan oleh proses dengan mengklik dan menyeretnya ke dalam grid. Join juga dapat dibuat dengan cara mengklik dan menyeret field-field dalam tabel ke dalam field dalam tabel lainnya. Access juga mengizinkan pengguna untuk melihat dan memanipulasi kode SQL jika memang diperlukan.

Bahasa pemrograman yang tersedia di dalam Access adalah Microsoft Visual Basic for Applications (VBA), seperti halnya dalam beberapa aplikasi Microsoft Office. Dua buah pustaka komponen Component Object Model (COM) untuk mengakses basis data pun disediakan, yakni Data Access Object (DAO), yang hanya terdapat di dalam Access 97, dan ActiveX Data Objects (ADO) yang tersedia dalam versi-versi Access terbaru.

Sumber : Wikipedia.org

Tempat untuk perkakas tulis menulis anda

Kerajinan tangan

Pelajaran tentang bagaimana mengubah organisasi meja dalam postingan fitur yang paling popular di dunia pendidikan, adalah informasi yang berhubungan dengan nilai-nilai kedisiplinan. Sekarang anda telah bisa melihat betapa kerennya meja anda bila tersedia tempat penyimpanan seperti gadget berikut.

Info: theutilitycollective.com






Rumus matematika untuk Pizza

Fungsional dan menyenangkan

Anda tahu perhitungan jari-jari dalam rumus matematika lingkaran ? Gadget berikut telah membentuk rumusan tersebut menjadi alat pemotong pizza yang sempurna, Pizza Pi Cutter namanya.

Penutup botol plus menyalurkan isinya

Tetes demi tetes

Gadget berikut dirancang khusus untuk menyeimbangkan botol dengan botol yang saling bertumpu plus menyalurkan isinya secara sempurna dan otomatis.

Satu set perlengkapan mobil mainan

Memiliki 3 kelengkapan daya

Perlengkapan berikut adalah kendaraan berukuran remote control yang sepenuhnya didukung oleh energi mini powerplants. Ada miniature kincir angin, panel surya dan sel bahan bakar hydrogen yang masing-masing memberikan daya bagi sang mobil. Seandainya anda berminat, silahkan membelinya di Hammacher dengan harga $ 89,95

15 December 2010

Game Rumah Sakit dengan sejumlah langkah pembedahan rumit

Grey’s Anatomy

Siapa yang tak kenal dengan serial televise popular ini. Cerita-cerita menarik bertema medis antara dokter-dokter magang dan para mentornya di rumah sakit fiktif Seattle Grace menjadi daya tarik utama film seri ini, diselingi dengna romansa dan kehidupan pribadi karakter-karakter utama.

Game Grey’s Anatomy terbagi menjadi tiga mode permainan, yakni: challenger, choices, dan surgeries. Dua mode pertama dieksplorasi melalui beberapa tipe mini game yang harus diselesaikan dalam hitungan batas waktu. Game-game ini menunjukkan navigasi keadaan psikologi masing-masing karakter, dan kebanyak berhubungan dengan kepribadian mereka.

Plot cerita utama berfokus pada berjangkitnya penyakit difteri di rumah sakit Seattle Grace. Beberapa subplot mengenai beberapa karakter, seperti Cristina Yang dan Alex Karev juga dikembangkan di sini. Pada game ini, pemain akan berinteraksi dengan wajahwajah yang sudah Anda kenal dari film, namun juga dilakukan penambahan beberapa karakter baru yang bersifat eksklusif untuk video game. Anda dapat memilih bermain sebagai karakter favorit Anda, Meredith Grey, Derek, Isobel, dan sebagainya, dengan model karakter 3D berdasarkan penampilan asli mereka.

Spesifikasi Minimum: Windows XP/Vista, Processor Pentium 4@ 3 GHz, Memory 2 GB, Video Memory 255 Mb, Sound Card DirectX kompatibel, DirectX 9.0c
Harga: $ 39,99
Genre: Simulation
Info: www.greysanatomyvideogame.com/

- - - - - - - - - - - - - - -- - - - - -

Subplot. Alur cerita yang merupakan anak dari cerita utama. Digunakan untuk mendeskripsikan bagian-bagian tertentu yang membutuhkan detail. Subplot selalu digunakan dalam karya tulis scenario bahkan pengembangan game. Terkadang sebuah subplot dapat beridi sendiri tidah kanya sebagai bagian pendukung dari keseluruhan cerita.

Gaming mouse yang cocok untuk Anda

CM Storm Sentinel


Cukup banyak gaming mouse yang diperkenalkan dalam waktu yang hampir bersamaan. Kali ini dari produsen yang lebih dikenal untuk produk PC case, dan power supply unit(PSU) oleh para pengguna PC di Indonesia.

Seperti kebanyakan gaming mouse, Cooler Master Sentinel juga memiliki spesifkasi sensitivitas mouse 5600 dpi yang cukup menjanjikan. Cooler Master baru memperkenalkannya dengan nama CM Storm Sentinel. Menggunakan teknologi laser dari Philip, yang membuatnya mampu memiliki tingkat sensitivitas yang tinggi, ditambah dengan lampu OLED di bagian atas yang dapat diubah tampilannya dengan memanfaatkan software yang disertakan pada paket penjualannya.

Mouse gaming ini juga dilengkapi dengan 8 tombol tambahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Dilengkapi dengan lapisan karet dan pemberat yang dapat disesuaikan dengan kenyamaan penggunanya, mouse pun menyajikan warna dengan warna-warni yang menarik ini patut dipertimbangkan khususnya untuk kalangan gamer.

Info: coolermaster.nl

Corsair Flash Vogayer GT kini tersedia dengan pilihan kapasitas 128 GB

Corsair Flash Voyager GT 128 GB

Belum lama ini, Corsair memperkenalkan produk terbaru dari jajaran terbaik USB flash disk (UFD) terbaiknya. Kali ini, hadir Corsair Fash Voyager dengan kapasitas 128 GB. Meski kapasitas UFD ini terbilang besar, dimensinya tetap ringkas, hanya 12 x 39 x 18 mm, sudah termasuk lapisan karet pelindung dari benturan.

Spesifikasi yang ditawarkan juga cukup menjanjikan. Dengan read speed maksimal 32 MB/sec dan write speed maksimal 28 MB/sec. Terbilang cepat, mengingat keterbatasan kecepatan transfer yang dimungkinkan untuk perangkat interface USB 2.0 yang tidak akan secepat eSATA.

Pelapis karet pada Corsair Flash Voyager juga menjanjikan UFD ini dapat terisolasi dan bertahan dari air. Namun perlu diingat. UFD ini tahan air jika penutupnya terpasang. Jadi, usahakan jangan sampai penutup UFD yang satu ini tertinggal atau hilang.

Info: Ubergizmo.com

- - - - - - -- - - - - - - - - - -- - - -

eSATA. External SATA (eSATA) adalah pilihan interface terbaru untuk media penyimpanan eksternal. Diperkenalkan pada tahun 2004, awalnya untuk pilihan interface media penyimpanan eksternal hanya FireWire atau USB. Namun kedua interface tersebut mengakibatkan bottleneck pada kemampuan transfer, selain bridge yang digunakan menyebabkan fungsi SMART pada harddisk tidak dapat dimanfaatkan. eSATA dapat mengatasi semua kendala tersebut.

Sejak kapan Minuman Coca-Cola diperkenalkan

Minuman modern

Coca-Cola atau Coke adalah minuman bersoda kola yang dijual di berbagai restoran, toko, dan mesin pengecer di lebih dari 200 negara. Minuman ini diproduksi oleh The Coca-Cola Company. Coke adalah salah satu merek yang paling dikenal dan paling luas penjualannya. Saingan utamanya adalah Pepsi.


Sejarah

Coca-Cola pertama kali diperkenalkan pada tanggal 8 Mei 1886 oleh John Styth Pemberton, seorang ahli farmasi dari Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Dialah yang pertama kali mencampur sirup karamel yang kemudian dikenal sebagai Coca-Cola. Frank M. Robinson, sahabat sekaligus akuntan John, menyarankan nama Coca-Cola karena berpendapat bahwa dua huruf C akan tampak menonjol untuk periklanan. Kemudian, ia menciptakan nama dengan huruf-huruf miring mengalir, Spencer, dan lahirlah logo paling terkenal di dunia.

Dr. Pemberton menjual ciptaannya dengan harga 5 sen per gelas di apotiknya dan mempromosikan produknya dengan membagi ribuan kupon yang dapat ditukarkan untuk mencicipi satu minuman cuma-cuma. Pada tahun tersebut ia menghabiskan US$46 untuk biaya periklanan. Pada tahun 1892, Pemberton menjual hak cipta Coca-Cola ke Asa G. Chandler yang kemudian mendirikan perusahaan Coca-Cola pada 1892.

Chandler piawai dalam menciptakan perhatian konsumen dengan cara membuat berbagai macam benda-benda cinderamata berlogo Coca-Cola. Benda-benda tersebut kemudian dibagi-bagi di lokasi-lokasi penjualan penting yang berkesinambungan. Gaya periklanan yang inovatif, seperti desain warna-warni untuk bus, lampu gantung hias dari kaca, serta serangkaian cinderamata seperti kipas, tanggalan dan jam dipakai untuk memasyarakatan nama Coca-Cola dan mendorong penjualan.

Upaya mengiklankan merek Coca-Cola ini pada mulanya tidak mendorong penggunaan kata Coke, bahkan konsumen dianjurkan untuk membeli Coca-Cola dengan kata-kata berikut: “Mintalah Coca-Cola sesuai namanya secara lengkap; nama sebutan hanya akan mendorong penggantian produk dengan kata lain”. Tetapi konsumen tetap saja menghendaki Coke, dan akhirnya pada tahun 1941, perusahaan mengikuti selera popular pasar. Tahun itu juga, nama dagang Coke memperoleh pengakuan periklanan yang sama dengan Coca-Cola, dan pada tahun 1945, Coke resmi menjadi merek dagang terdaftar.


Jenis-jenis Coca-Cola

The Coca-Cola Company juga telah memperkenalkan beberapa minuman kola lainnya dibawah merek Coke. Yang paling terkenal adalah Diet Coke, yang telah menjadi kola diet utama. Selain itu, ada juga Caffeine free Coke, Cherry Coke, Coke ZERO, Vanilla Coke, dan edisi khusus lainnya dengan lemon, jeruk limau, dan bahkan kopi.

New Coke (Baru)
Diet Coke (Tanpa gula)
Coca-Cola C2Coca-Cola Zero (Penuh rasa, tanpa gula)
Cherry Coke (Rasa buah ceri)
Vanilla Coke (Rasa vanilli)
Coca-Cola with Lime (Jeruk nipis)
Raspberry Coke (Rasa frambus)

Sumber : Wikipedia

Cincin supersonik untuk orang-orang buta

Kewaspadaan yang praktis

Hal yang sangat jarang digunakan adalah keajaiban. Kenyataan tersebut dihadirkan oleh Supersonic stick, yakni sebuah cincin pada pergelangan tangan yang mampu menggunakan sonar sinyal untuk memberi peringatan melalui suara dan getaran. Selain keindahan, objek berikut juga mampu memberikan nilai praktis keamanan yang tinggi dibandingkan sebuah tongkat yang tidak selalu dipegang sehingga bisa hilang.

Sumber: Ubergizmo.com

Rak Buku mewah dengan bahan dari kardus


Kreatif dan mahal
Bila anda memiliki kardus bekas jangan lah sekali-kali untuk membuangnya. Karena desainer Danny Gilles dengan Rak buku Moving Box mampu mengakomodir kardus menjadi seperangkat modular lemari penyimpanan yang mewah.

Posting menarik lainnya
Membuat resume atau lamaran kerja dengan Twitter
Mendownload video, audio, game dan gambar apapun dari Internet

Sumber:
http://dornob.com/moving-boxes-recycling-cardboard-into-modular-bookcases/
 









Kekuatan Cincin cahaya untuk notebook anda

Mewah dan interaktif

Keindahan yang luar biasa apakah harus memiliki nilai yang artistic. Empat cincin controller berikut mampu mengelola intensitas sudut sinar cahaya dan warna dari lampu LED berikut

Desainer : Matthias Pinkert