Add this

20 May 2011

100 Selebriti Hollywood Terkaya Saat ini

Daftar Kekayaan




Walaupun perhatian masyarakat dunia terhadap film bioskop mengalami penurunan sebesar 8% dibandingkan tahun lalu dan cukup banyak penonton mengeluh karena harga tiket yang tinggi. Tetap saja headline aktor dan aktris Hollywood mampu menghasilkan daftar panjang kekayaan mereka.



Muda sudah kaya raya. Tua hidup sejahtera. Mungkin itulah deskripsi yang paling pantas untuk mereka sandang. Orang-orang kaya tersebut datang dari beragam profesi hiburan. Ada yang penyanyi, penari, aktor atau aktris, olahragawan. Siapa saja mereka?



Forbes sebagai salah satu majalah ekonomi dunia menghadirkan tajuk menarik tentang daftar tersebut. Pada daftar Forbes 100 Richest Celebrities tahun ini, menempatkan begitu banyak jajaran selebriti baru dengan ragam profesinya. Tidak terkecuali para selebriti-selebriti tua, mereka pun tetap mampu untuk terus menambahkan pundi-pundi kekayaan mereka. Seperti: Grup band Rolling Stones, Muhammad Ali, Donald Trump, Tom Hanks, dsb.



Para selebriti muda pun tak kalah kemampuannya dengan yang tua. Sebut saja Miley Cyrus, Aktris ini mampu mengumpulkan pendapatan sebanyak 48 juta dolar AS selama bulan Juni tahun 2009 sampai bulan Juni 2010 berkat akting bagusnya di Hannah Montana. Dia juga meraih banyak pendapatan dari penjualan barang-barang merchandise ke fans, seperti lunch box, t-shirt, backpacks, sepatu, sampai pensil.



Aktris pemeran utama film Twilight, Kristen Stewart, masuk dalam jajaran berikutnya untuk kategori selebriti muda paling berpengaruh. Sejak Juni 2009 sampai Juni 2010, penghasilan yang dia terima dari main film diperkirakan mencapai 12 juta dollar AS. Itu tak lain karena sukses besar yang dia raih saat main di film Twilight. Film ini meraih pendapatan total 1 miliar dolar dan menjadi film box office dunia. Dan sekarang Kristen sedang dan baru saja menyelesaikan dua film terbarunya. Dipastikan, dari dua film tersebut, tabungannya di bank akan semakin menggunung.



Penyanyi pop country Taylor Swift pun masuk dalam daftar pemuncak selebriti terkaya saat ini. Penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 ini kaya karena lagu-lagu country-nya banyak mencetak hits. Dia juga mengumpulkan pendapatan lain dari main musik, menulis lagu dan juga dari dunia akting. Swift memang selebriti multitalenta. Debut album bertitel namanya sendiri yang dirilis di Oktober 2006 mencetak lima hits sekaligus di tangga lagu Billboard Hot Country Songs.



Dari bukan siapa-siapa, dia muncul dalam jajaran selebriti terkaya dan paling berpengaruh. Itulah Daftar yang secara lengkap dapat anda baca menurut kategori-kategori yang telah ditentukan oleh Majalah Forbes secara lengkap di bawah ini:



Daftar menurut :



Rank Name Pay E-Score Rank




Top Attribute Secondary Attribute



No comments:

Post a Comment