Add this

22 May 2011

Aplikasi portable gratis bagi tool keamanan anda

AVERT 2.2




Tentunya menggunakan tool satu persatu secara terpisah akan merepotkan. Alahkan lebih baik bila keseluruhannya dapat dikemas menjadi satu, sehingga dapat dijalankan secara otomatis, dan bersifat portable sehingga dapat diakses dengan mudah. Terobosan itulah yang dapat ditemui pengguna pada aplikasi yang bernama AVERT 2.2. Aplikasi ini dikemas dalam file archive berukuran 6,23 MB dan dapat di-download dari URL aversoftware.com



1.Download dan ekstrak file archive AVERT_2.2.zip ke folder yang diinginkan. Jalankan file AVERT.exe yang ada pada folder hasil ekstrak. Perlu diingat bahwa untuk dapat melakukan scanning, pengguna harus memilih minimal satu tool scanner yang dapat di-download terlebih dahulu melalui jendela AVERT settings yang tampil dengan mengklik tombol yang ada di sudut kiri bawah. Klik Download untuk memulai proses download scanner.



2.Proses download akan berlangsung. Setelah selesai, restart AVERT bila diminta



3.Pada bagian Automation, tentukan terlebih dahulu task yang diinginkan dengan mengaktifkan checkbox serta option Select untuk pilihan konfigurasi. Klik tombol Start untuk memulai proses scanning.



4.Secara otomatis, report di hasilkan setelah proses scanning berakhir. Semua report proses scanning dapat dilihat pada bagian Reports, meliputi report, settings, dan malware log.



5.Untuk perbaikan system tools, windows host file serta proxy user dapat mengakses bagian tools. Klik link yang bertulisan Perform Fix untuk menjalankan perbaikan.



No comments:

Post a Comment