Add this

30 May 2011

Aplikasi untuk Men-scan ataupun mencetak dengan cukup menekan tombol

iCOpy




Cukup banyak hardware yang digunakan saat ini, terutama untuk perkantoran. Beberapa diantaranya adalah printer, scanner, mesin photocopy, barcode, mesin ketik, dan mesin fax. Efektivitas dan efisiensi selalu dituntut bagi para pekerja, salah satunya adalah dalam penggunaan hardware yang ter-manage secara baik.



Sama halnya dengan sensor barcode pada supermarket yang mempermudah para kasir dalam menghitung belanjaan sehingga tidak perlu memasukkan secara spesifik kode barang yang dapat memakan waktu. Tentunya pekerjaan kantor, seperti men-scan ataupun mencetak melalui hardware dapat dipermudah hanya dengan menekan tombol melalui pengguanan software, dan salah satunya adalah iCOpy



Anda dapat memodifikasi konfigurasi scanner ataupun printer antara lain brightness dan contrasti, mode, scanningdan kualitas, serta jumlah duplikasi copy. Untuk dapat menjalankan iCopy, terlebih dahulu memastikan Microsoft .net framework 2.0 telah terinstal pada sistem operasi Anda.



Harga; gratis



Ukuran File: 362 KB



Download: icpy.sourceforge.net




Barcode. Barcode merupakan cara yang cepat, mudah dan akurat untuk memasukkan dan mengambil data Barcode berisi nomor referensi yang akan menghubungkan data yang bersangkutan ke file komputer. Barcode di guankan untuk membaca kode tertentu sehingga proses penginisialisasian suatu barang menjadi mudah dan cepat. Contoh yang paling sering ditemui dalam pemanfaatan barcode adalah pada pasar swalayan atau Supermarket. Saat ini, teknologi barcode telah diadopsi oleh banyak instansi guna memudahkan kerja mereka.



No comments:

Post a Comment