Add this

22 May 2011

Kumpulan situs layanan Simpan Online yang gratisan

Memiliki fungsi lebih




Fasilitas penyimpanan online sekarang semakin banyak bertebaran di Internet, tidak hanya fungsi sederhana, tetapi juga menyediakan beragam fasilitas lainnya.



Ada fasilitas penyimpanan online yang bersifat gratisan, ada pula yang berbayar, Namun, biasanya kita bisa memakai fasilitas trial dengan rentang waktu tertentu selama pemakaian kemudian disuruh mengaktifkan account berbayar. Jelas kita tidak ingin menyimpan data sebatas dua minggu. Untuk apa susah-susah meng-upload data kalau Cuma disimpa sementara?



Dalam Workshop yang ditulis pada blog lembar sahabat, saya akan memberikan contoh situs layanan simpan online gratisan yang cukup menarik dan menyediakan fungsi lebih dari sekedar penyimpanan file.



Pada penulisan tersebut anda akan menemui beberapa pilihan layanan, baik dari situs-situs besar maupun kecil. Selain perbedaan nama alamat website, mereka pun memberikan keunggulan layanan beragam yang dapat anda andalkan. Dan tak hanya itu, disitu anda akan mendapatkan penjelasan serta tutorial singkat dalam mengunakan layanan-layanan tersebut, tentunya semua itu gratis.


No comments:

Post a Comment