Add this

19 May 2011

Melipatgandakan kecepatan download untuk koneksi yang lambat

BitMate




Penggunaan torrent banyak diminati pengguna yang men-download file-file berukuran besar karena tak perlu mengulang proses download bilamana koneksi terputus. Meskipun dmeikian, koneksi internet yang lambat tampaknya menjadi hambatan karena memakan waktu yang panjang dan cenderung melelahkan pengguna.



Oleh karena itu, perlu diusahakan boosting kecepatan download dengan bittorent client yang dikenal dengan nama BitMate. BitMate dapat meningkatkan kecepatan download hingga 70% hanya dengna mengoptimasi koneksi yang dimiliki pengguna dan dipastikan tidak ada cheat apap un atas peer bandwidth.



Aplikasi ini diemplementasikan dengan code base azureus (platform Vuze) dan compliant dengan protocal bittorent. Adapun cara kerja aplikasi ini adalah memprioritaskan koneksi-koneksi ke peer yang lambat dengan meminimalkan traffic cross ISP dan menghindari redundant download. Aplikasi ini mendukung banyak sistem operasi, meliputi Windows, Mac, dan Linux



Harga: Gratis



Ukuran File: 18,00 MB



Download: sourceforge.net




ISP. Internet Service Provider adalah perusahaan atau badan yagn menyelenggarakan jasa sambungan Internet dan jasa lainnya yang berhubungan dengan Internet.Kebanyakan perusahan telepon merupaan penyelenggara jasa Internet. Mereka menyedaiakan jasa seperti hubungan ke internet, pendaftaran nama domain, dan hosting ISP mempunyai jaringan, baik secara domestik maupun internasional sehingga pelanggan atau pengguna dari sambungan yang disediakan oleh ISP dapat terhubung ke jaringan Internet global.



No comments:

Post a Comment