Add this

07 May 2011

Tablet PC dari Prolink untuk bersaing dengan iPad

Prolink Touch TW8




Prolink mengeluarkan produk Tablet PC terbaru, TW8, dilengkapi Touch Series 11.6”. Prolink Touch diciptakan untuk memnuhi kebutuhan pasar pengguna fanatic Microsoft yang banyak berkaitan dengan kebiasaan dan perusahan yang telah membangun sistem informasinya dengan Microsoft solution.



Tablet PC Prolink ini beroperasi pada OS Windows 7 Home Premium dengan processor Intel Atom N450, harddisk kapasitas 32 GB SSD, memory 1 GB DDR2. Wi-Fi, bluetooth, serta high speed 3.75 G modem. Produk ini dilengkapi dengan Bossa Nova User Interface baru untuk membuat lebih nyaman dan mudah dalam menjalani aplikasi web dan sosial media platform.



Produk ini juga memiliki kemampuan seperti iPad, yaitu multitouch dengan capacitive screen serta 3 axis sensor, dan berat Prolink Tablet PC hanya 1 kg. Tersedia juga mini HDMI port, USB port, 1,3 MP web camera, dan bluetooth 2.1 + EDR untuk melengkapi kebutuhan serta fasiltias hiburan.



Tersedia juga accesories docking station (opsional) sebagai tempat berdirinya Tablet PC sekaligus sebagai charger serta tambahan 3 port USB 2.0, 1 konektor RJ-45, headphone dan microphone jacks yang membuat tablet PC Prolink memiliki dwifungsi sebagai desktop PC atau laptop.



Info: Prolink2u.com


No comments:

Post a Comment