Add this

29 May 2011

Web editor yang mendukung teknologi W3C berinterface WYSIWYG

Amaya 9.99-4 beta




Bagi Anda yang berprofesi sebagai desainer web, sudah pasti tidak lepas dari pengguanan software desain grafis dan web editor. Software desain yang cukup profesional yang dipakai dan dikenal saat ini adlaah Photoshop sedangkan web editor-nya, adalah Dreamweaver. Namun keduanya merupakan software omersial, dimana Anda perlu merogoh kocek sendiri.



Saat ini, telah banyak pilihan alternatif bagi Anda untuk software desain maupun web editor. Salah satu web editor yang memiliki interface WYSIWYG adalah Amaya 9.99-4 beta. Developer Amaya mendesain Amaya untuk menghadirkan framework yang dapat berintegrasi dengan banyak teknologi W3C.



Awalnya, Amaya merupakan software HTML dan CSS editor, dan terus dikembangkan hingga saat ini. Melalui interface Amaya, user dimudahkan dalam mengedit web, sekalipun bagi user yang tidak mengetahui bahasa HTML ataupun CSS. Amaya meruapkan software yang ditulis dalam bahasa C, dan tersedia dalam beberapa sistem operasi, diantaranya Windows, Unix, dan Mac OS X.



Harga: Gratis



Ukuran File : 7,03 MB



Download: freewarelist.net


W3C. Word Wide Web Consortium, adalah suatu konsorsium yang bekerja untuk emgnembangkan standar-standar untuk World Wide Web. Spesifikasi teknologi-teknologi utama yang dipakai sebagai basis utama web, seperti URL (Uniform Resouce Locator), HTTP (hypertext Transfer Protocol), dan HTML (Hypertext Markup Language), dikembangkan dan diatur oleh badan ini.




No comments:

Post a Comment