Add this

30 June 2011

Charger dengan kemampuan melakukan charging 5 jenis gadget sekaligus

Recharging Station





Punya banyak gadget, mulai dari ponsel, multimedia player, sampai dengan PDA, terkadang cukup merepotkan. Suatu ketika, semua baterai gadget-gadget tersebut habis. Anda mesti melakukan isi ulang sekaligus. Nah, agar dapat melakukan hal tersebut, Anda dapat menggunakan sebuah Recharging Station.



Sesuai namanya, device ini dapat digunakan untuk menempatkan 5 macam device sekaligus untuk melakukan pengisian ualng. Disediakan 4 buah port AC, dan 2 port USB. Soal tegangan yang melonjak-lonjak? Tidak perlu khawatir, Alat ini juga dilengkapi dengan system surge protector. Dengan begitu, semua device yang Anda colokkan di station ini tidak akan rusak mendadak. Voltasenya mencapai 6.000 volt dan 72 amp.



Proses charging dilakukan lewat dua sirkuti yang dapat mencegah kerusakan. Desain alat ini pun cukup menarik untuk dijadikan pajangan di atas lemari Anda. Lebih mirip sebuah rak khusus untuk penyimpanan gadget. Port utama tersembunyi di belakang, jadi tidak terlihat dari depan.



Info: walyou.com



- - - - - - -- - - -- - - - - - - - -- - - - -




PDA. Personal Digital Assistant. Sebuah alat yang menyerupai komputer genggam, dan berfungsi mengatur berbagai macam informasi personal kita. Informasi-informasi tersebut mencakup database nama dan alamat, hal-hal yang mesti dilakukan, note, dan lain-lain. PDA di masa sekarang dipadu dengan fungsi ponsel, atau mobile office. Untuk input/output digunakan stylus, maupun keyboard kecil. Stylus digunakan langsung pada layar PDA, bila hendak membuat menu.



No comments:

Post a Comment