Add this

27 June 2011

Gadget untuk melakukan Meeting tanpa bertemu

Cluetooth Conference System





Tugas memang tidak dapat ditinggalkan begitu saja. Pada saat-saat genting tersebut, mendadak Anda mesti melakukan pertemuan penting guna membahas situasi di lapangan. Nah, anda dapat menggunakan device ini, jika posisi antara rekan-rekan And ayang lain tidka terlampau jauh.



The Only Portable Bluetooth Conference System dapat membantu anda untuk melakukan hal tersebut sambil berkeliling ruangan, sekaligus memantau keadaan secara langsung. Alat ini berfungsi mirip dengan sebuah terminal yang dapat menghubungkan beberapa ponsel untuk terhubung, dan melakukan panggilan conference. Suara yang dihasilkan melalui speaker berkekuatan 5 Watt built-in nya cukup jernih. Anda masih tetap berkomunikasi dengan jarak maksimal sampai dengan 30 meter jauhnya dari ponsel yang telah di pair sebelumnya.



Selain speaker, juga terdapat microphone. Ponsel And amampu melakukan sinkronisasi dengan alat ini bila hendak melakukan panggilan. Baterainya tahan sampai 10 jam waktu bicara. Lama masa pengisian ulang baterai Lo-Ion cukup lumayan, yaitu 5 jam.



Harga : $279.95



Info: ongadgetnews.com


No comments:

Post a Comment