Add this

29 June 2011

Helm untuk Menerima telepon saat berkendaraan

Parrot SK4000





Saat mengendarai motor, tiba-tiba ponsel Anda berbunyi. Anda tidak semestinya mengangkat telepon sambil berkendaraan. Untuk berhenti sejenak pun tidak memungkinkan. Padahal, kemungkinan telepon yang amsuk tersebut merupakan telepon keberuntungan Anda. Nah, jangan sampai kehilangan semuanya.



Anda dpaat menggunakan produk Parrot ini, SK4000 merupakan wireless hands-free yang diperuntukkan bagi helm Anda. Alat ini menggunakan koneksi bluetooth. Parrot SK4000 menggunakan system noise reduction yang inovatif, dan teknologi echo cancellation.



Alat ini memiliki software multiuser voice recognition yang berfungsi untuk mengenali nama-nama yang ada pada daftar kontak, lalu secara otomatis kaan menghubunginya. Selain itu, masih ada fitur Text to Speech (TTS) yang dapat mengidentifikasikan stasion radio. Jadi, akan lebih mudah memilih statsiun kesayangan.



Memang, bluetooth handsfree ini juga dapat difungsikan sebagai earphone dengan kemampuan A2DP. Tenaganya mengambil dari baterai lithium ion yang mampu bertahan sampai 10 jam waktu bicara.



Info: parrotbluetooth.blogspot.com








A2DP. Kepanjangan dari Advanced Audio Distribution Profile. Sebuah profil blue tooth yang digunakan untuk streaming audio, seperti menjalankan file-file musikd ari ponsel, dan mendengarkannya pada headphone wireless. Bila dibandingkan dengan headset atau handsfree, A2DP sudah mendukung stereo satu arah ketimbang menggunakan sistem dua arah.



No comments:

Post a Comment