Add this

06 June 2011

Melakukan Chat, Sharing file, dan folder melalui koneksi P2P

Transporter Peer to Peer




Berbagi file maupun chating, baik itu dalams jaringan local ataupun Internet, kini telah umum dimana user saat ini sudah menganggap hal tersebut sebagai kebutuhan. File yang di-sharing dapat saja berukuran besar, jumlah yang banyak, dan beragam jenis file. Program yang digunakan untuk kedua kegiatan tersebut ada yang digunakan bagi salah satu kegiatan itu namun ada pula yang digunakan bagi keduanya. Salah satu software yang dapat melakukan keduanya adalah Transporter Peer to Peer



Software ini tidak memerlukan server dalam memberikan fasilitas namun berbasiskan koneksi P2P, yang mana disertai dengan enkripsi dan proteksi password sebagai penambahan keamanan. Anda dapat menggunakan software tersebut untuk melakukan chat dalam bentuk text, transfer file hanya dengan melakukan drag & drop dan juga dapat men-sharing folder ataupun browse folder pada remote contat, jika di aktifkan.



Transporter Peer to Peer mendukung koneksi IP langsung,s eperti layanan dynamic DNS. Fitur lain yang termasuk di dalamnya antara lain transfer resume untuk melanjutkan transfer yang terputus, notifikasi contact, auto koneksi, dan lain sebagainya.



Harga: Gratis



Ukuran File : 282 KB



Download: download.brooksyounce.com

No comments:

Post a Comment