Add this

10 June 2011

Mempercepat DNS Lookup, dan menambahkan restricted domain

Hostess




Tiap komputer memiliki nama tersendiri yang mewakili IP Address sehingga mudah untuk diingat layaknya domain pada sebuah website¸ tergabung atau tidak dalam sebuah domain LAN, yang dikenal dengan full hostname.



Host meruapkan sebutan bagi sebuah komputer, dan informasi host (dapat dikatakan dns lookup) yang didefinisikan dalam file hosts tersebut.



Misalnya komputer A didefinisikan clineta.sample.com dengan IP Address 192.168.2.6 sehingga tiap kali komputer melakukan ping dengan nama clienta.sample.com maka reply responds mengarah pada IP Address 192.168.2.6. Untuk mempercepat dns lookup komputer dan memblok beberapa server yang diinginkan, Anda dapat menggunakan software tertentu yang didesain untuk dapat memudahkan Anda dalam me-maintenance file hosts, antara lain Hostess.



Software ini menyimpan hostname dalam sebuah database yang terindeks, mengeliminasi duplikasi dan menempatkan hosts dalam sebuah local group yang tersusun untuk efisiensi. Hostess memiliki kemampuan import, export dan search dan juga dapat membuat sebuah file registry untuk penambahan domain pada zona Restricted Internet Explorer.



Harga: Gratis



Ukuran File: 934 KB



Download:raymarron.com


No comments:

Post a Comment