Add this

24 June 2011

Pro Photo Shoot membuat fotografer dapat menciptakan daftar kegiatan fotografi

Outlook untuk Fotografer





Microsoft baru saja merilis sebuah plugin gratis untuk Outlook yang dapat membantu para fotografer, mengingat peralatan apa saja yang harus dibawa pada saat pemotretan yang telah dijadwalkan.



Plugin gratis yang disebut Pro Photo Shoot membuat catatan peralatan fotografi apa saja yang diperlukan. Dengan menggunakan sebuah daftar yang dapat ditandai, Anda dapat memilih apa saja yang dibutuhkan untuk pemotretan. Plugin ini dapat di-download untuk Microsoft Outlook 2003 dan Outlook 2007 dan dapat di download di www.microsoft.com/prophoto/download/prophotoshoot.aspx



Plugin Outlook ini merupakan bagian dari dukungan Microsoft terhadap industri fotografi, dan secara tidak langsung akan menyaingi Apple, yang telah lebih dahulu merilis banyak software yang mendukung fotografi.



Bagian lainnya adalah usaha Microsoft menstadarisasikan format HD Photo sebagai JPEG XR, alternatif dari format konvensional JPEG yang dapat menyimpan gambar dengan kualitas tinggi. Microsoft juga mendukung habis-habisan Windows Vista, agar dapat mendeit foto dengan format RAW, sebuah format yang datanya belum disensor drai kamera digital SLR kelas atas.



Harga: Gratis



Info: www.microsoft.com

No comments:

Post a Comment