Add this

12 June 2011

Tempat berbagi pengalaman tentang Kartu Kredit

Kartu Kredit




Kartu kredit hadir sebagai layanan perbankan untuk memudahkan transaksi keuangan para pemegangnya. Dengan kartu kredit, semua tagihan dapat disatukan dalam sebuah rekening pembayaran. Anda tidak perlu lagi membayar semua tagihan satu per satu. Biarlah bank yang melunas semua tagihan yang di alamatkan kepada Anda.



Selanjutnya, Anda hanya berurusan denan bank. Tapi sayang, kartu kredit sering disalahartikan oleh sebagian pemegangnya sebagai penghasilan tambahan. Akibatnya, tidak sedikit pemegang kartu kredit yang terlilit utang gara-gara salah kaprah dalam menggunakan selembar kartu magnetis ini.



Nah, jika Anda pemegang kartu kredit, dan ingin berbagi pengalaman atau membaca bagaimana seharusnya kartu kredit digunakan, arahkan saja web browser Anda ke blog Forum Komunikasi Pemegang Kartu Kredit. Jangan sampai Anda menjadi incaran para debt collector karena kelalaian, dan ketidaktahuan dalam penggunaan kartu kredit.








Web Browser. Paket software yang membantu pengguna untuk menampilkan dan terinteraksi dengan dokumen yang tersimpan pada web server. Web browser yang paling banyak digunakan pada PC, antara lain Microsoft Internet Explorer, Mozilla Firefox, Opera, dan Safari.


No comments:

Post a Comment