Add this

22 June 2011

Windows Vista versi Bahasa Indonesia tidak mendukung 64- bit

Vista berbahasa Indonesia



Microsoft Indonesia merilis sistem oeprasi Windows Vista edisi Bahasa Indonesia yang menyediakan Paket Antar muka Bahasa (PAB) versi terjemahan parsial yang paling umum digunakan.



Setlah menginstal PAB, maka teks di dalam Wisaya, kotak Dialog, Menu, topik Bantuan dan Dukungan, dan unsur lainnya di dalam antarmuka pengguna akan ditampilkan dalam bahasa PAB. Teks yang tidak diterjemahkan akan tetap dalam bahasa dasar Windows Vista.



Misalnya, jika Anda membeli Window Vista versi bahasa Spanyol, dan menginstal PAB Katalan maka sebagian file teks akan tetap dalam bahasa Spanyol. Anda bisa mengisntal lebih dari satu PAB, agar masing-masing pengguna komputer bisa menampilkan antarmuka pengguna dalam bahasa yang diinginkan.



PAB hanya bekerja pada Windows Vista versi 32-bit, dan tidak bisa diinstal pada versi Windows sebelumnya atau Windows Vista versi 64-bit.



Dukungan Windows Vista dengan berbagai bahasa dunia menunjukkan keseriusan Microsoft untuk membuat Vista menjadi pengganti sistem operasi Windows XP. Bahasa Indonesia merupakan salah satu langkah Microsoft untuk menggarap pasar software di Indonesia yang masih luas.



No comments:

Post a Comment