Add this

06 July 2011

Charger untuk berbagai kebutuhan

SOLO XP Portable Battery Charger





Begitu banyak gadget yang kita miliki, mulai dari ponsel, mp3 player, PDA, dan lain-lain. Setiap gadget memiliki charger masing-masing, yang besarnya pun berbeda-beda.



Bagaiaman jika Anda sering bepergian keluar daerah, dan harus membawa sekian banyak alat charger? Belum lagi, daerah yang Anda datangi tidak terjangkau dengan tenaga listrik. Wah, bisa putus komunikasi ketika itu, hilang hiburan ketika masa melepas lelah Anda terganggu. Sebagai solusi alternatif, ketimbang mesti membawa baterai cadangan untuk tiap-tiap gadget, lebih baik gunakan alat yang satu ini.



Lenmark Enterprise memperkenalkan SOLO XP Portable Battery Charger, sebuah baterai portabel untuk keperluan charger. Jadi, baterai ini tidak ditempatkan di sebuah alat atau gadget, namun berdiri sendiri. Ada beberapa seri dengan fungsi yang sedikit dibedakan, sesuai dengna kebutuhan Anda. Alat ini memiliki dimensi 4” x 2.5” x 1”, Charger portabel ini dapat menangani baterai Li-Ion mulai dari 3.6V, sampai dengan 8.4V.



Harga: $49



Info: lenmar.com





- - - - - - - -- - - - - - -- - - - - - -





PDA. Personal Digital Assistant. Sebuah alat yang menyerupai komputer genggam, dan berfungsi untuk mengatur berbagai macam informasi personal kita. Informasi-informasi tersebut mencakup database nama dan alamat, hal-hal yang mesti dilakukan, note, dan lain-lain. PDA di masa sekarang dipadu dengna fungsi ponsel, atau mobile office. Untuk input/output di gunakan stylus, maupun keyboard kecil. Stylus digunakan langsung pada layar PDA, bila hendak membuka menu.



No comments:

Post a Comment