Add this

10 July 2011

Kamus elektronik dengan kapasitas 50.000 kata

Sharp PW-GT570 Papyrus

Penulis teringat, ketika kali pertama memiliki kamus. Bayangkan, setiap ke sekolah harus menenteng kamus yang tebalnya tidak kira-kira, apalagi beratnya. Saat ini, Anda tidak perlu mengalami hal tersebut lagi. Sudah banyak kamus-kamus digital yang ukurannya sangat kecil, mudah dibawa ke mana-mana, dan memiliki fitur yang canggih. Misalnya seperti Sharp PW-AT770, dan PW-GT570 Papyrus ini.

Sebenarnya, Papyrus bukanlah kamus elektronik eprtama buatan Sharp. Seri terbarunya ini menggunakan layar LCD dengan ukuran 3.5”, resolusi 480 x 320 pixel. Dengna fitur backlit-nya, Anda tidak perlu khawatir lagi bila situasi ruangan tanpa penerangan. Layar keduanya pun menggunakan teknologi backlit, dan handwriting recognition touchscreen. Dukungan bahaya yang tesedia, antara lain Jepang, Inggri, Cina, dan Korea.

Konsumsi daya kamus elektronik ini diambil dari dua buah tbaterai dengan ukuran AAA. Dengan baterai ini, kamus tahan selama 120 jam jika dipakai secara terus menerus. Ada beberapa warna menarik yang dapat Anda pilih, misalnya campuran merah jambu dan biru, hitam dan merah, putih, dan lain-lain.

Info: rakuten.co.jp

No comments:

Post a Comment