Add this

05 July 2011

Kepala Ikat Pinggang yang dapat merekam dengan durasi 33 Jam

Ajoka Buckle DVR





Bayangkan bila Anda seorang Agen rahasia. Anda melakukan pertemuan dengan beberapa orang penting, lalu terjadi kasus penting. Tanpa disadar oleh orang-orang di sekitar, Anda telah memiliki bukti kuat jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap diri Anda, yakni kumpulan foto-foto. Mungkin tidak harus menjadi seorang agen rahasia untuk dapat menggunakan alat menarik ini. Spy Camera dan DVR ini tertanam pada sebuah ikat pinggang. Jadi, siapapun tidak akan mengira keberadaannya.



Ajoka Buckle DVR memiliki ukuran 2.56” x 1.47 “ x 0.60”. Asyiknya lagi, alat ini juga mendukung pneambahan memory card berupa microSD sampai dengan batas 2 GB. Jangan memasukkan memory card di bawah 128 MB, sering bermasalah. Hasilnya kaan ditampilkan dengan format 3gp, dengan resolusi 176 x 144, dan memiliki kecepatan 15fps. Selain itu, alat ini juga mendukung perekaman terhadap audio.



Dengan baterai baru, alat ini mampu merekam sampai dengan 33 jam lamanya. Bukti yang anda miliki semakin kuat, bukan?



Harga: $150



Info: gizmodo.com





- - - - - - - - -- - - - - - - - - - - - - - -





Memory Card. Flash emmory elektronik yang digunakan untuk tempat penyimpanan data. Biasanya, memery card dimasukkan ke dalam device lain, seperti ponsel, PDA, MP3 player, atau yang lainnya. Ada berbagai jenis memory card yang beredar di pasaran, misalnya PCMCIA, CF, MiniSDxD-Picture, dan masih banyak lagi yang lainnya. Memory card juga dapat dihubungkan ke komputer dengan menggunakan card reader.



No comments:

Post a Comment