Add this

15 July 2011

Menyimpan sejarah hidup Anda pada buku harian elektronik

Mydiary v1.0




Beberapa orang suka menulis jurnal harian berisi mengenai kejadian ataupun kegiatan yang dilakukan dalam satu hari. Alasan seseorang menulis buku harian, beberapa diantaranya sebagai review pengalaman ataupun kejadian berkesan (baik ataupun buruk) di masa lampau, dengan membacanya di kemudian hari.



Catatan harian yang ditu8lis dalam buku tilis memiliki kelemahan, karena dapat saja hilang dan terbaca oleh orang lain, walaupun diproteksi dengan menggunakan kunci. Saat ini, kemajuan teknologi mengambil peran penting. Salah satunya adalah penggunaan software kompute ryang mengarah pada kebutuhan manusia saat ini, termasuk di dalamnya pengguna software buku harian (diary) sebagai pengganti dari buku tulis harian.



Salah satu software buku harian tersebut adalah Mydiary v1.0. Software tersebut dilengkapi proteksi dengan menggunakan passwordsehingga tidak mudah dibaca oleh pengguna lainnya. Seandainya komputer anda hilang pun, catatan penting And tidak akan terbaca oleh orang lain. Untuk dapat mengguankan, pastikan sistem operasi Anda telah terinsal .Net Framework 2, sebelum dapat menggunakan mydiary.



Harga; Gratis



Ukuran File: 218 KB



Download:wmensah.fileave







No comments:

Post a Comment