Add this

12 July 2011

Situs Video How-to terlengkap yang pernah ada

Video How-to




Semakin besar dan murahnya harga bandwidth, membuat konten WWW tidak lagi didominasi oleh teks dan gambar. Kini, telah banyak website yang menawarkan konten selain teks dan gambar, yakni berupa audio dan video streaming. Salah satunya adalah layanan yang diberikan oleh website Expert Village yang menyajikan begitu banyak ragam video How-to.



Lebihd ari 64 ribu video how to dapat Anda nikmati di sini. Video-video tersebut dikelompokkan ke dalam 13 kategori, yakni Automotive, Bartending, Beauty & Fashion, Crafes, Food & Drink, Health & Fitness, Hobbies, Home & Garden, Music, Parenting, Pets, Sports, dan banyak lagi.



Memilah 64 ribu video dalam 13 kategori, tentunya membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Untuk menemukan video yang tepat dalam waktu yang singkat, Anda dapat menggunakan tag atau fasilitas search. Sebelum menonton video, pastikan koneksi Internet Anda cukup memadai, seperti ADSL, atau 3 G.





- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -- - - - - -



ADSL. Asymmetric Digital Subcriber Line. Teknologi untuk mentransfer data digital pada bandwidth yang sangat tinggi pada jalur telepon biasa, baik untuk di rumah maupun di kantoran. Tidak seperti jalur Internet yang menggunakan dial up. ADSL menyediakan koneksi secara terus menerus. ADSL secara berkesinambungan mengakomodasikan data analog atau audio pad ajalur yang sama. ADSL umumnya menyediakan downstream sekitar 512 Kbps sampai dengan 9 Mbps. Sedangkan untuk up stream maksimum sekitar 80 Kbps.



Streaming. Teknologi yang mampu mengkompresi atau menyusutkan ukuran file audio dan video agar mudah ditransfer melalui jaringan Internet. Pentransferan file aduio dan video tersebut dilakukan secara “stream”, alias terus menerus. Dari sudut pandang prosesnya, streaming berarti sebuah teknologi pengiriman file dari server ke client mellaui jaringan packed based semisal internet. File tersebut beruapa serangkaian paket time stamped yang disebut stream.





No comments:

Post a Comment