Add this

08 July 2011

Software untuk mendownload file Video dari Youtube dan Google tanpa script

Save2pc 3,23




Jangkauan sharing file ataupun berbagi resource antara user lebih luas, setelah adanya penggunaan Internet File yang di-sharing pun formatnya beragam. Beberapa diantaranya dapat dilihat, ditonton ataupun ditampilkan secara langsung melalui web browser dengan dukungan flash, misalnya file video.



Saat ini, website yang mendukung fasilitas sharing video mulai merambah. Beberapa yang populer adalah YouTube dan Google. Perlu diketahui bahwa untuk dapat menonton secara langsung tanpa menghadapi kendala terputus-putus dan terlihat seperti slow motion, Anda perlu terkoneksi Internet yang cepat untuk streaming. Koneksi Internet di Indoensia kebanyakan lambat, kemungkinan karenan traffic penggunaan Internet yang penuh digunakan untuk sharing LAN berbagai user dengan bandwith yang tetap. Sedangkan untuk memperoleh bandwidth perlu mengeluarkan kocek yang cukup besar.



Solusi terhadap streaming video tersebut adalah men-download-nya keseluruhan terlebih dahulu, dan menampilkannya secara offline melalui video player dari PC Anda. Software yang dapat Anda gunakan untuk men-download file video yang berasal dari YouTube ataupun Google adalah Save2pc 3,23. File format penyimpanan yang didukung oleh Save2pc, diantaranya adalah avi, mpeg dan flv.



Penggunaannyapun cukup sederhana, dan tidak perlu menggunakan script apapun yang berasal dari web browser. Jalankan Save2pc, dan Anda dengan seketika mulai men-download.



Harga: Gratis



Ukuran File: 2,36 MB



Download: save2pc



No comments:

Post a Comment