Add this

10 July 2011

Tool development yang fleksibel, dan memiliki fitur lengkap

MyGeneration 1.3.0.3


Untuk para developer software, utilitas sejenis editor ataupun template tool development merupakan suatu kebutuhan. Salah satu software tool development yang fleksibel dan berbasis Microsoft .Net adalah MyGeneration 1.3.0.3.


Software ini sangat fleksibel, dapat meng-generate kode dalam template yang dapat ditulis dalam bahasa C#, VB.net, Jscript dan VBScript. Tidak hanya itu, My Generation sangat andal dalam meng-generate arsitektur ORM atau O/R Mapping file untuk arsitektur lain, seperti genre.net, opf3, nhivernate, dan lainnya. Metadata yang berasal dari database Anda ditambahkan dalam template, melalui mymeta api.


MyGeneration mendukung Microsoft SQL, Oracle, IBM db2, MySql, PostgreSql, Microsoft Access, firebird, interface, sqlite, dan vista db. MyGeneration juga dapat menggenerate kode bagi sistem operasi selain Microsoft. MyGeneration menginstal banyak contoh template yang meng-generate c#, vb.net code, stored procedure, php, html, dan masih banyak lainnya.


Jika Anda menemui kejanggalan karena tidak menemui apa yang Anda cari setelah instalasi MyGeneration, lihatlah online template library-nya. Fitur unik banyak dimiliki oleh MyGeneration yang memampukan Anda untuk membuat GUI, dan menyediakan user interface untuk template Anda. MyGeneration mendukung file project, dan sebuah interface command line.


Harga: Gratis


Ukuran File: 4.33 MB


Download: mygenerationsoftware.com


- - - - - - - - - - -- - - - - -- - - - - - - -


ORM. Object Relational Mapping atau biasa ditulis dengan D/R Mapping, merupakan teknik pemrograman yang menghubungkan database dengan bahasa yang berorientasi pada objek dan menghasilkan virtual object database. Konsep ORM adalah melakukan pemetaan dari tabel menjadi objek. Kolom-kolom yanga da pada tabel nantinya akan menjadi variabel-variabel dalam objek tersebut. Satu objek mewakili satu baris. Karena meruapakan objek, untuk mengakses beberapa baris sekaligus dapat disamakan dengan mengakses array dari objek.


Stored Procedure. Prosedur-produsedur operasi yang ditempatkan di dlaam database server. Umumnya, stored prosedure ditulis dalam SQL. Stored procedure ini sangat penting dalam sistem database client server karena menempatkan prosedur di dalam server, berarti prosedur itu dapat tersedia untuk semua client. Dan ketika prosedur tersebut diubah atau dimodifikasi, semua client akan mendapatkan versi terbarunya secara otomatis (tanpa perlu diadakan update aplikasi client). Stored procedure selain bersifat terintegrasi dengan server, sehingga pemrosesan kode yang terjadi didalam stored procedur akan berlangsung lebih cepat dibandingkan dengan mengeksekusi beberapa statement SQL secara sekuensial.

No comments:

Post a Comment