Add this

17 August 2011

Salma Hayek, pesona kecantikan wanita Latin di Majalah Allure

Seperti kebanyakan aktris Hollywood, Salma Hayek telah menghabiskan sebagian karir panjangnya dengan memfokuskan dirinya pada penampilan. Tapi ketika ditanya, apakah ada bagian tubuhnya yang tampak yang lebih baik dari seputuh tahun yang lalu? Tanggapan yang mengejutkan adalah “bagian depan saya”.

Bagaimana terlihat selalu cantik? Salma Hayek mengungkapkan rahasia populerannya di majalah Allure untuk jutaan penggemarnya di seluruh dunia

Bagi siapa pun penggemarnya didunia yang melihat foto-foto terbarunya yang menakjubkan dari ‘The Mexican Beauty’ pada majalah Allure berikut, mungkin memiliki tanggapan yang berbeda-beda. Namun, bagi seorang artis yang telah memiliki jutaan penggemar di berbagai pelosok dunia karena nominasi Oscar yang pernah diraihnya dalam film Desperado, menambahkan: "Mereka tidak buruk”.

Di lain sisi, “aku tidak pernah mengeluh tentang mereka.” Cukup mengenakan setelah gaun dari Stella McCartney dan Yves Saint Laurent cardigan, serta rok hitam yang dia miliki sendiri. Salma Hayek telah dapat menunjukkan sosok dirinya yang telah mampu meraih hati jutaan penggemarnya. Semua foto menakjubkan ini, diambil oleh Mario Testino untuk edisi September 2011 Majalah Allure.

Salma Hayek memang luar biasa ketika dia menunjukkan keperduliannya pada masalah kelaparan yang terjadi di Sierra Leone. Saat itu, UNICEF sedang mempromosikan program inisiatif pembasmian penyakit Tetanus. Dengan santai dia menjelaskan,” Jika anda memiliki memiliki susu. Anda memiliki susu. Dan jika mereka lapar, mereka lapar. Jadi, pergunakanlah ASI dengan sebaik-baiknya”.

Mengejutkan! Ternyata keindahan dirinya bukanlah asli Mexico, namun berasal dari ayahnya yang merupakan turunan Libanon

“Saya pikir hal tersebut adalah sesuatu yang indah. karena ibu adalah tempat yang sangat kuat bagi perempuan untuk menghubungkan dan saling memahami." Tetapi, artis yang telah memasuki usia 40 tahun ini menambahkan,” itu semua tidak selamanya selalu bisa terjadi”.

Edisi September! Salma Hayek pada Majalah Allure

"Aku terlihat begitu menggoda karena aku terlalu pendek dan terlalu cokelat," katanya. Anda pasti tahu bahwa Mexico adalah negara yang tidak normal dahulu kala, tapi aku tidak pernah mendapatkan rayuan gombal dari pria-pria hidung belang disana,”. Namun seperti diketahui, penampilannya mampu menggoda masyarakat Hollywood kala itu.

Kemudian dia bercerita,”ketika saya pertama kali memulai karir, Saya harus memainkan bagian yang mampu menelan Hollywood, yakni seorang gadis seksi dari Latin. Tapi, saya tidak pernah berpakaian seperti itu di Mexico.”

Namun, berkat harta yang dimilikinya yakni kulit. Aktris ini telah mampu mengembangkan garis kecantikan di dunia. Melalui nuansa yang diluncurkannya berkat kecantikan yang diberikan oleh neneknya sendiri, seorang tukang obat pembuat ramuan-ramuan bagi para pejabat pemerintah dan isteri-isteri di kalangan atas Mexico.


Selalu muda! Aktris yang selalu terlihat awet muda ini ternyata bukanlah penggemar berat film-film Hollywood

"Kecantikan nenekku mulai bekerja pada kulit saya ketika berumur 12 atau 13. Aku tidak pernah menggunakan sabun di wajah. Pernah sekali, ia mencukur kepala kami dan meletakkan telur di atasnya. Dan saya memberikan poin besar disini, rambut saya terlihat selalu menawan sampai saat ini.”

Kemudian dia menjelaskan tentang pendiriannya akan kecantikan. “Saya percaya bahwa setiap wanita berhak untuk berjuang dalam melestarikan kecantikan masa mudanya. Tetapi semua itu tidak perlu melalui proses dermatologi. “Memang itu semua telah menjadi gaya hidup seragam untuk generasi saat ini. Dan itu tidak selalu indah, tidak tampak kusut, namun proses tersebut tidaklah cantik.”

Keistimewaan hidup! Salma bersama suaminya miliarder Francois-Henri suami dan anak perempuannya Valentina Pinault.

Salma menikah dengan Francois Henri Pinault, 49. Seorang CEO perusahaan merek-merek mewah seperti Gucci, Yves Saint Laurent, Balenciaga, dan lain-lain. Salma dan Pinault dikaruniai seorang anak perempuan berumur tiga tahun, Valentina.

Pinault sendiri baru-baru ini terungkap sebagai ayah dari anak berumur empat tahun, Augustin. Anak ini terbentuk berkat hubungannya dengan supermodel Linda Evangelista. Supermodel tersebut mengajukan tuntutan kepada sang CEO di pengadilan New York. Yakni, tunjangan untuk anak sebesar $ 46,000 per bulan.


“Bagian terpenting saya terlihat lebih baik dibanding 10 tahun yang lalu . . . tapi, saya tidak mau mempermasalahkannya

Linda Evangelista, 46, menyatakan dia perlu uang untuk membayar sekitar jam pengasuhan dan sopir bersenjata guna mengurus Augustin sebagai ibu tunggal yang juga bekerja. Salma tidak membuat komentar untuk situasi tersebut. Tapi putri tercintanya yang bisa berbahasa Inggris, Spanyol dan Perancis, mengatakan bahwa dia suka dengan berbagai kehidupan istimewa yang telah dimilikinya saat ini.

Kemudian Salma menanggapinya. “Saya pikir penting bagi anak-anak untuk memiliki tanggung jawab dan memahami berbagai nilai yang ada. Dan saya pikir itu bagus bahwa putri saya akan bepergian ke seluruh dunia."

Berikut ini alamat lengkap untuk melihat lebih banyak tentang foto-foto Salma Hayek di Majalah Allure


No comments:

Post a Comment