Add this

07 February 2012

Mengajarkan anak tentang bagaimana menggunakan uang dengan baik

Menstimulasikan keuntukan dalam menabung


“Pakai uang jajan yang hemat. Cari uang itu susah, enggak kayak metikin daun dari pohon.” Sebagian besar kita mungkin pernah mendengar nasihat demikian meluncur secara lisan dari kedua mulut orang tua kita. Tapi, tidak sedikit yang menganggap nasihat tersebut sebagai angin lalu.

Mengajarkan anak-anak untuk menangani masalah keuangan mereka memang bukan perkara mudah. Bagi anak-anak, mencari uang bukanlah tugas mereka. Yang mereka tahu hanya menengadahkan tangan kepada orang tua, dan orang tua tidak punya pilihan, kecuali memberi uang.


Nah, jika orangtua atau kakak yang ingin mengajarkan bagaimana cara memperlakukan uang kepada anak atau adik mereka, tak ada salahnya untuk menggunakan perantara website FamZoo. Website ini menyimulasikan keuntungan menabung bagi anak-anak.

Anak-anak akan diajarkan tentang bagaimana memperlakukan uang secara bijak dan bertanggung jawab laiknya orang dewasa. Mereka juga akan diperkenalkan dengan sistem bunga, dan memantau pertumbuhan uang yang disimpan di bank. Siapa tahu mereka akan terdorong untuk menabung, setelah mengunjungi website ini.

No comments:

Post a Comment