Add this

07 February 2012

Perangkat untuk mendeteksi website yang link-nya mengalami kerusakan

AnalogX LinkExaminer 1.01



Sebuah situs memiliki berbagai link yang mengarah pada halaman dalam situs yang sama ataupun situs lainnya. Banyaknya link pada situs, seiring dengan perkembangannya akan sulit dilacak karena adanya broken link. Tak heran bila pada beberapa situs menyertakan form informasi adanya broken link bagi user yang mengunjungi halaman terebut sehingga dapat diperbaiki oleh administrator web.

Broken link biasanya disebabkan hilangnya suatu halaman situs akibat terhapus, berpindah lokasi ataupun berubah nama file-nya. Cara lain untuk mendeteksi broken link pada sebuah situs dapat dilakukan mempergunakan aplikasi khusus, yaitu AnalogX LinkExaminer 1.01.

Aplikasi ini dapat melakukan scanning satu per satu halaman situs yang terhubung satu sama lainnya melalui link. Output scanning dapat terlihat pada interface AnalogX Link Examiner, bahkan dapat diekspor ke dalam bentuk format lainnya, termasuk CSV dan Google-compatible XML sitemaps. Keberadaan broken link akan terlihat jelas pada interface aplikasi ini.

Harga: Gratis
Ukuran File: 721 KB
Download: analogx.com



No comments:

Post a Comment