Add this

19 April 2012

10+ Cara otomatis mencari Dollar dengan Blogspot melalui Liberty Reserve anda


Bingung dengan jumlah dollar pada account liberty reserve anda yang masih berjumlah angka 0 (nol)? Sekarang dan besok, anda tidak perlu risau serta bingung lagi. Karena pada artikel blog Bagi sahabat kali ini, mengetengahkan tentang bagaimana dollar pada LR anda bertambah secara otomatis.
Caranya sangat mudah! Cukup anda melakukan Sign Up dan memasukkan kode yang telah diberikan oleh website-website dibawah ini pada gadget kode HTML blog anda. Maka secara otomatis, jumlah dollar pada LR anda terus bertambah (pastinya tidak 0 lagi).
Berikut di bawah ini website-website CPM, CPA & PPC  tersebut :
Selain mendapatkan income dari jumlah pengunjung blog. Anda pun bisa mendapatkan tambahannya dari referral levels. Setiap signup, anda akan diberikan komisi sebesar 1 sen. Pembayaran dilakukan setelah mencapai $3, yang secara langung terkirim ke account Liberty Reserve, WMP atau AP. Namun, pembayaran dilakukan hanya dalam 1 minggu atau 1 bulan sekali, dari tanggal 1 sampai 15 setiap bulannya.

2. Cpm.biz
Saya kira untuk saat CPM biz adalah yang terbaik diantara 7 pilihan disini. Mereka mengirim pembayaran melalui Alerty Pay (minimum $1), Paypal (minimum $5), dan Liberty Reserve (minimum  minimum $5). Aktivitas pembayaran dilakukan setiap hari dan semua website serta blog diterima.

3. HotPTP
Pembayaran melalui Liberty Reserve (tidak ada minimum), Paypal (minimum $1) dan Webmoney (tidak ada minimum)

Advpoints akan membayar $2 Per 1000 Valid Impression untuk trafik dari Amerika Serikat, Kanada, Eropa barat. Mereka akan membayar per 1 minggu bila anda telah mendapatkan minimal $1 ke Liberty Reserve anda.

5. CPX24
Anggota akan dibayar $2 per 1.000 pengunjung. Keunggulan Cpx24 dibanding yang lain! Jika anda tidak memiliki website atau blog, anda bisa mempromosikan Cpx24 ke dalam berbagai forum.

Untuk referral, anda akan mendapatkan komisi sebesar %5 dari jumlah pendapatan anggota. Komisinya dapat dikirim dengan miminum payout $0.5 dari jumlah total ke Paypal, Liberty Reserve, WebMoney, MoneyBooker dan AlertPay.

Pembayaran dilakukan setelah mencapai angka jumlah minimum $5 ke account Paypal, AlertPay, Web money dan tidak menggunakan Liberty Reserve sebagai alat pembayarannya. Namun komisi trafik yang diberikan oleh Paid to Promote pun tidak kalah dengan yang lainnya.

Pada alamat berikut anda akan menemukan PPC yang dibayar melalui Liberty Reserve. Setelah saya mencoba melakukan surfing di internet, ya hanya 4 website tersebutlah yang memiliki sistem pembayaran PPC melalui LR.

So, apa yang anda tunggu lagi . . . .! Daftar dan cobalah, semoga berhasil.


3 comments:

  1. Peluang Bisnis Online yang Selalu Membayar hingga saat ini.
    Perusahaan yang tetap Eksis di Dunia Maya sejak tahun 2004 yang telah memberikan Penghasilan bagi para membernya...!!! mulai Puluhan, Ratusan, bahkan Ribuan $$$
    JBP Menjadi TOP Site di Indonesia maupun Dunia...!!!

    DAFTAR Sekarang juga & Dapatkan Langsung Bonus $10 yang bisa Anda belikan 1 posisi di JSS Tripler sebagai Pembelajaran...!!!
    Anda sudah Berpenghasilan $0.2 TIAPHARI...!!!

    Tambah Posisi Lagi tuk Maksimalkan Profit.
    Semakin Banyak Posisi Anda, Semakin Besar Profit Harian Anda...!!!

    PROFIT PASTiii 2% PERHARI (Senin-Jumat)
    PROFIT PASTiii 1.5% (Sabtu-Minggu...!!!)
    PROFIT PASTiii TAMBAHAN 15% PERHARI...!!! (10% Level 1 + 5% Level 2)

    JSS Tripler Khusus Bagi Anda yang memiliki KEMAUAN tuk Belajar & Mau Berpenghasilan PASTiii 2% Perhari.

    Baca & Pelajari Panduan Lengkapnya disini: http://goo.gl/NbblN

    ReplyDelete
  2. Your blog posts and articles is very nice, for me growing knowledge, keep your blog so I can visit again to see your blog posts and articles later, thanks for the info

    ReplyDelete
  3. keren gan infonya izin nyoba
    di tunggu kunjungan baliknya
    http://saungmahasiswa.blogspot.com/2012/11/po-pay-out-pertama-saya.html

    ReplyDelete