24 April 2012

20+ Situs Iklan untuk Blog yang dibayar melalui AlertPay


Seiring dengan maraknya persaingan antar sistem pembayaran di Internet. AlertPay ternyata semakin mampu meningkatkan keunggulannya atas Paypal. Terbukti semakin larisnya sistem pembayaran tersebut digunakan pada banyak website di dunia maya sebagai salah satu bentuk pembayarannya.

Memang saat ini, banyak pengguna AlertPay masih kebingungan tentang bagaimana mencairkan rekening saldonya ke bank di Indonesia. Namun hal tersebut bukanlah penghalang. Karena sebelumnya tidak sedikit para situs Exchanger di Indonesia, salah satunya Medan Gold merekomendasikan AlertPay sebagai salah satu alat pembayaran yang dipertukarkan dengan rupiah. Siapa tahu saja, mereka akan melakukannya lagi tahun 2012 ini.   

Nah, pada kesempatan kali ini. Blog bagi sahabat berusaha memberikan info bagi pembaca yang memiliki blog dan berminat mendapatkan earning tambahan melalui iklan dengan sistem pembayarannya, yaitu AlertPay.

Berikut di bawah ini 20+ daftar program iklan yang pembayarannya menggunakan Alert Pay. (Oh ya, bagi yang belum punya silahkan mendaftar di sini).


Iklan ini memiliki tipe usaha: Pay Per Impression. Menerima blog dengan minimum pembayaran sebanyak $5 melalui Paypal, Bank Transfer dan Alerpay. Pembayaran dapat dilakukan setiap hari dan komisi referral-nya sebesar 10%.


Tipe usaha iklan Pay Per Impression ini memiliki waktu pembayaran per 1 minggu. Menerima blog dengan sistem pembayaran melalui Paypal, Liberty Reserve, WebMoney, MoneyBooker dan AlertPay. Jumlah minimum pembayarannya $ 0,5. Komisi untuk referralnya sebesar 5%.
 

Iklan ini memiliki tipe usaha Pay Per Sale dan Pay Per Download. Menerima blog dengan jumlah pembayaran minimum $ 20 ke Paypal, AlertPay dan Web Money. Pembayaran dilakukan setiap 1 minggu dan komisi referral-nya 25%.


Memiliki tipe usaha: Pay Per Download. Menerima blog dengan jumlah pembayaran minimum $ 10 ke Paypal, Cek, Bank Transfer dan  AlertPay. Pembayaran dilakukan setiap 1 bulan dan komisi referral-nya 10%.


Memiliki tipe usaha: Pay Per Download dan Pay Per Sale. Menerima blog dengan jumlah pembayaran minimum $ 15 ke Paypal, Webmoney dan  AlertPay. Pembayaran dilakukan setiap 1 minggu dan komisi referral-nya 20%. Memberikan file hosting gratis kepada setiap member yang telah tercatat memiliki 1000 kali download dari 40 negara.


Memiliki tipe usaha iklan: Pay Per Click dan Pay Per Impression. Menerima blog dengan jumlah pembayaran minimum $ 10 ke Moneybookers, Bank Transfer, Webmoney, dan  AlertPay. Pembayaran dilakukan setiap 1 minggu dan komisi referral-nya 10% s/d 20%.


Memiliki tipe usaha iklan: Pay Per Click. Menerima blog dengan jumlah pembayaran minimum $ 20 ke PayPal dan  AlertPay. Pembayaran dilakukan setiap 1 minggu dan komisi referral-nya 10%.


Memiliki tipe usaha: Pay Per Lead dan Pay Per Download. Menerima blog dengan jumlah pembayaran minimum $ 5 ke PayPal dan  AlertPay. Pembayaran dilakukan setiap 1 bulan dan komisi referral-nya 10%.


Memiliki tipe usaha iklan: Pay Per Click dan Pay Per Sale. Menerima blog dengan jumlah pembayaran minimum $ 50 ke PayPal, Moneybookers dan  AlertPay. Pembayaran dilakukan setiap 1 bulan dan komisi referral-nya 0 (nol).


Silahkan anda membagi-bagikan link favorit anda di sini. Anda akan dibayar untuk setiap orang yang meng-klik url link Adf.ly Anda. Jenis usaha tipe ini adalah Pay Per Impression dan Pay Per Sale. Menerima blog dengan jumlah pembayaran minimum $ 5 ke PayPal dan AlertPay. Pembayaran dilakukan setiap 1 bulan dan komisi referral-nya 20% dari pendapatan anggota.


Memiliki tipe usaha iklan: Pay Per Click dan Pay Per Impression. Menerima blog dengan jumlah pembayaran minimum $ 1 ke PayPal, Moneybookers, Webmoney dan  AlertPay. Pembayaran dilakukan setiap setiap hari dan komisi referral-nya 5% untuk publisher dan 10% untuk advertiser.


Memiliki tipe usaha iklan: Cost Per Million. Menerima blog dengan jumlah pembayaran minimum $ 25 ke Liberty Reserve, Moneybookers, dan  AlertPay. Pembayaran dilakukan setiap setiap hari dan komisi referral-nya 0 (nol).


Memiliki tipe usaha iklan: Pay Per Impression. Menerima blog dengan jumlah pembayaran minimum $ 1 ke AlertPay, WebMoney dan Liberty Reserve. Pembayaran dilakukan setiap setiap 1 minggu dan komisi referral-nya 5%.


Memiliki tipe usaha iklan: Pay Per Impression. Menerima blog dengan jumlah pembayaran minimum $ 1 ke AlertPay, WebMoney dan Liberty Reserve. Pembayaran dilakukan setiap 1 minggu dan komisi referral-nya 0 (nol).


Memiliki tipe usaha iklan: Pay Per Impression. Menerima blog dengan jumlah pembayaran minimum $ 1 ke AlertPay, WebMoney dan Liberty Reserve. Pembayaran dilakukan setiap setiap 1 minggu dan komisi referral-nya 0 (nol).

Memiliki tipe usaha iklan: Pay Per Impression dan Pay Per Click. Menerima blog dengan jumlah pembayaran minimum $ 5 ke AlertPay, PayPal dan Liberty Reserve. Pembayaran dilakukan setiap setiap hari dan komisi referral-nya $5 per Publisher setelah mereka mendapatkan Payout.


Bagi Sahabat
Bagi SAHABAT Updated at: April 24, 2012

2 comments:

  1. If you are looking into generating money from your visitors via popunder advertisments - you should try one of the biggest networks: ADFLY.

    ReplyDelete
  2. Did you know you can create short links with AdFly and receive $$$$$$ from every visitor to your short links.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

A (1) AlertPay (2) Analisa (1) Anti virus (4) B (1) Bahasa Komputer (23) Belajar dan Bahasa (47) Bengkel dan Kendaraan (1) Berita dan Informasi (266) Biologi (6) Bioskop dan Video (63) Blog (151) Browser (3) Budaya dan Bahasa (15) Buku Majalah dan tulisan (40) C (2) Catur (1) D (2) Desain dan Furniture (95) DNS (2) Dongeng dan Cerita (1) Dunia Busana dan Mode (4) E (2) E-commerce (4) E-mail (10) Ekonomi dan perdagangan (58) Eksakta (7) F (1) Facebook (10) Flora dan Fauna (6) Foto dan Design (99) G (1) gad (1) Gadget (257) Game (73) Generator (23) H (1) Hand Phone (14) Hardware (6) Hobi dan koleksi (8) Hosting dan Domain (7) Hubungan dan komunikasi (129) Hukum dan Perundang-undangan (12) Humor (4) Huruf dan Template (4) i (1) Indonesia - Pengetahuan Alam - Geografi (35) Industri (1) Interior Desain Komputer (27) Internasional (1) J (1) Jaringan (7) Jejaring Sosial (9) K (1) Kamera (35) Keamanan (7) Kedokteran (25) Keyboard (1) Kimia (7) Kisah (10) Komik dan Animasi (12) Komputer dan Perangkatnya (109) Koneksi (7) Konfrensi (1) Konversi (1) Koran (1) Kreatifitas (3) Kumpulan (19) L (1) Lembar (234) Libery Reserve (1) Liburan dan Pariwisata (7) Lingkungan hidup (2) Linux (2) Logo (7) Lowongan Kerja (8) M (1) Matematika (17) Media Penyimpanan (14) Meja (4) Membaca dan Menulis (40) Mencari uang di Internet (25) Microsoft-Google-Yahoo (57) Militer (1) Miniatur (2) Monitoring (9) Motherboard (1) Mozilla Firefox (1) Multimedia (33) Musik dan Lagu (57) N (1) Note Book (48) O (1) Olahraga dan Kesehatan (53) P (1) Page Rank (1) PDF (3) Pemimpin (1) Pendidikan dan Pengetahuan (105) Perangkat Lunak (442) Perbaikan komputer (48) Pertanian dan Perkebunan (2) Peternakan dan Perikanan (6) Ping (1) Playstore (1) Politik dan Pemerintahan (10) Print (2) Produk (62) Produk Internet dan Tekhnologi (40) Prosesor (3) Psikologi (6) Q (1) R (1) Rak Buku (51) Religi (7) Remaja dan Pergaulan (11) Resep dan Masakan (1) Rumah dan Keluarga (64) S (1) Scanner (1) Search Engine (19) Sejarah (40) Seni dan Kerajinan (18) Seni Melipat Kertas (4) Sepeda (8) Service (1) Sharing (3) Situs Komputer dan Tekhnologi (27) Situs Menarik (66) Situs Populer dan Aplikasinya (26) SMS (5) Sofa (19) Sony (2) T (1) Telepon Genggam (18) Tempat duduk (14) Tips dan Tricks (138) Trans 7 (1) Tutorial (66) U (1) Ucapan Selamat (1) Unik (19) USB Drive (7) V (1) W (2) Wanita dan Peranannya (8) Website (1) Windows (27) X (1) Z (1)