Add this

06 October 2013

Bukti Pembayaran Dari Clicksor.com Untuk Bulan September 2013

Bukti Pembayaran Clicksor.com September 2013
Clicksor.com memang oke. Selama blog saya menggunakan fasilitas mereka, terbukti mereka memang profesional.
Dari setiap pertanyaan yang selalu dijawab sampai dengan pembayaran tepat waktu yang dapat anda lihat saat ini.
Halo teman. . . .  Kalau memang anda ingin merasakan fasilitas mereka, daftar aja deh. Tapi jangan lupa, untuk memberikan pertanyaan bila memang membutuhkan dan menggunakan berbagai pilihan service iklan yang mereka berikan.
Saya pastikan anda tidak rugi deh. Dan kalau memang rugi, tolong katakan pada saya dan saya akan menyampaikan pada mereka.
Oh ya, kalau ada yang mau mendaftar dari link saya: http://signup.clicksor.com/pub/index.php?ref=192400. Hitung-hitung membantu untuk menambahkan referal yang sampai saat ini saya belum punya sih  . . . . . . jujurnya. Boleh dong!
Selamat mencoba, kawan . . . . . .

Bukti Pembayaran Clicksor.com September 2013


There’s lots of blogs and sites on the Web that are just like mine, but the difference between them and my blog is that I create and post my own content. If there’s an edit that isn’t featured here on the site, it means that I don’t have it. Plain and simple. I won’t go elsewhere to posts content that isn’t done by me. Call me narcissistic but I’m retentive like that. So please collecting my gratitude post from here and here. Enjoy . . . .!

4 comments:

  1. Mantap Gan!
    rakansyedara.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. mantapp, mampir juga gan ke www.happyguysss.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Untuk blog yang berbahasa Indonesia, Saya sarankan CPM dari REVENUEHITS, dengan konversi eCPM tinggi, sehingga setiap pengunjung dapat dikonversi menjadi dolar.
    Berikut ulasan lengkap saya
    http://www.e-jurnal.com/2016/04/revenuethits-cpm-terbaik.html

    ReplyDelete
  4. If you are looking into earning cash from your websites/blogs via popunder ads - you should try one of the biggest companies - PopAds.

    ReplyDelete