Add this

15 December 2009

Menjadi Agen Rahasia dengan sebuah Kamera Digital Mini

Ukurannya seperti kunci rumah



Berandai-andai untuk menjadi seorang agen rahasia?! Rasanya hal tersebut tak bisa diwujudkan oleh semua orang, karena seorang agen rahasia harus memiliki keahlian mengintai yang baik. Tapi setidaknya keinginan tersebut bisa terobati, bila Anda bisa memiliki kamera digital berukuran kecil ini.

Dilihat dari ukurannya yang bisa digenggam oleh jemari kita, rasanya kamera ini sangat tepat kalau kita menggunakannya untuk mengambil gambar tanpa harus kerepotan untuk membawa kamera berukuran besar yang sudah dikantongi.

Kamera keluaran Exemode bertipe SQ28m ini, memang merupakan kamera digital mini yang didesain begitu cantik dengan warna-warna yang menarik pula. Selain dapat mengambil gambar, Anda juga dapat merekam gambar bergerak dalam bentuk video. Kamera pocket ini memiliki CMOS sensor dengan resolusi 1.95 Megapixel yang dapat mengambil gambar berkualitas resolusi 1280×1200px. Selain itu juga dapat merekam video berukuran 320×240 dengan kecepatan 8fps.

Kamera berukuran 53×23x19mm ini, ukurannya hanya seperti kunci rumah. Namun jangan takut, sebagai media penyimpanannya sudah disediakan memori internal 64MB yang juga dapat ditambah dengan kapasitas microSD mencapai 2GB. Kamera ini ini beratnya juga hanya 21gram saja, dengan pilihan warna merah dan biru.

Kabarnya kamera mini ini baru akan diresmikan di Jepang minggu depan, berikut dengan kisaran harga dari produk ini sendiri. Wah, ternyata berangan-angan jadi seorang agen rahasia, bukan lagi mimpi kosong ya, tapi kalaupun Anda bisa memiliki kamera imut ini, harus berhati-hati, kalau tidak Anda bisa menghilangkannya karena ukurannya yang begitu kecil.


Sumber : Cruch gear

No comments:

Post a Comment