11 September 2013

10+ Cara Otomatis Meningkatkan Rating, Visitor dan Follower pada Blogspot


Bila anda ingin meningkatkan jumlah pengunjung dalam sehari tentunya tidak mungkin, memperbanyak jumlah visitor dan rating dalam waktu singkat, hal tersebut pun adalah mimpi.
Namun bukan tidak mungkin bila cita-cita tersebut dapat dilakukan melalui proses komunikasi dan informasi yang mantap bagi setiap langkah positif kita sebagai pemilik blog.
Nah, pada sederetan daftar dibawah ini. Anda bisa memilih salah satu ataupun menggunakan seluruh cara yang ada sebaik mungkin dan pastinya semua gratis.
Keterangan di bawah menyediakan fasilitas berbagai alamat website dan perangkat lunak guna memperbanyak pengunjung dan meningkatkan traffic blog anda, bahkan cara tersebut bisa dikatakan mampu menghasilkan target dalam sekejap. Silahkan coba !
PertamaLinkcollider.com
Bila anda menjadi anggota-nya, maka tautan yang dimiliki oleh Linkcollider.com akan membantu mengiklankan blog anda, meningkatkan kunjungan ke situs, PageRank, SEO, Alexa, dan Backlink secara gratis.
Namun tidak hanya itu saja, Facebook likes, Twitter tweets & followers, Facebook shares, Youtube subscribers, Pinterest followers, Tumblr dan Stumbleupon posts anda pun mendapatkan keuntungannya.

KeduaAdd Blogspot Address anda disini.
Silahkan input alamat url blog anda pada alamat dibawah ini:
Google
Submit url anda ke: http://www.google.com/addurl/
Untuk pengguna advanced, silahkan menuju https://www.google.com/webmasters/tools/
Yahoo
Submit url anda ke http://add.yahoo.com/fast/add?54397758 klik Standard Consideration -> Continue`.
Bing/MSN
Untuk pengguna advanced, masuk ke http://www.bing.com/toolbox/webmaster/

KetigaXml-sitemaps.com.
Add sitemap blog anda di sini. Mereka menyediakan fasilitas sebanyak 500 posting untuk bisa masuk dalam daftar mereka. Download hasilnya, arahkan kursor anda ke Google Webmaster account dan tambahkan pada alamat sitemap anda.

KeempatTraffic Blaster.
Perangkat lunak gratis ini berguna untuk menambah jumlah pengunjung blog. Adapun software tersebut diciptakan oleh orang Indonesia. Dan melalui alamat berikut, anda bisa langsung membaca fasilitas yang terkandung pada perangkat tersebut dengan jelas.

KelimaTrio Software.
Tiga perangkat lunak gratis berikut mampu menambah jumlah visitor blog anda, selain itu alat ini juga mampu merampingkan alexa rank, serta menambah backlink blog anda sehingga bisa bertambah 4000+ per harinya. Untuk lebih lengkapnya silahkan anda download dari alamat berikut.

KeenamFanslave.
Mempromosikan blog melalui Facebook, plus mendapatkan uang.
Setelah anda melakukan sign up pada alamat berikut, silahkan melakukan klick like untuk mendapat 1 - 2 sen Euro. Karena bila sudah mencapai E 15, maka PayPal yang telah dimiliki bisa menerima rejeki.

KetujuhTrafic Echange.
Kali ini memang cukup berbeda caranya dengan sebelumnya. Dan kelebihannya dari fasilitas mereka, anda cukup tidur-tiduran, maka point anda terus bertambah. Namun semua itu tidak dapat dijadikan Dollar. Karena semakin banyak point, semakin banyak waktu bagi mereka untuk mempromosikan blog anda.

Silahkan anda mendaftar dan meng-input alamat blog anda disini. Setelah pendaftaran selesai, klik Get Started di posisi kanan untuk mengawali proses autosurf. Kemudian tinggal tunggu hasilnya

KesembilanBot Visitors.
Silahkan anda download secara gratis perangkat ini pada alamat berikut.

KesepuluhGoogle Ping.
Website berikut menyediakan fasilitas bagi anda yang ingin melakukan ping blog kedalam 105 pilihan yang mereka miliki.
Namun jika dilihat namanya hampir identik dengan Google. Tentunya, mereka memiliki direktori yang berhubungan dekat dengan Google. Untuk jelasnya, silahkan mencoba!

KesebelasAuto Visitor.
Silahkan anda membaca dan men-download perangkat memperbanyak visitor dalam satu jam pada alamat berikut.

Kedua belasEasyhits4u.com.
Sebenarnya program ini bisa dikatakan umum dan banyak orang sudah tahu. Prosesnya yakni kita mengunjungi suatu blog atau web lain dengan mengunakan autosurf mereka, maka dengan serta merta mereka akan mengunjungi blog kita. Plus, kita akan mendapatkan uang dollar tambahan untuk rekening paypal yang dimiliki. Bila tertarik, silahkan mendaftarkan account baru anda disini.

Ketiga belasMenambah Jumlah Like pada Facebook Fans Page secara cepat.
Anda memiliki Facebook Fans Page? Bila sudah, silahkan menuju alamat url YouLikeHits.com. Maka jumlah penggemar anda bisa mencapai puluhan ribu, bahkan ratusan ribu. Dan tidak hanya itu, mereka juga menyediakan fasilitas bagi anda yang ingin menambahkan jumlah follower untuk Google+, StumbleUpon, Digg, HIts, Youtube Subcribers, My Space dan Twitter.

Keempat belasMembuat Sitemap untuk Robot TXT.
Silahkan membuat sitemap Blog yang dimiliki melalui url ctrlq.org. Masukkan alamat blog anda pada box, dan klik Generate Sitemap. Setelah mendapatkan hasil, pergi ke Blogger - Setting Search preferences - Custom robots.txt dan terakhir paste-kan data XML sitemap anda pada kotak yang telah tersedia. Bila ingin lebih jelas, silahkan melihat pada alamat berikut.

Kelima belasPing alamat Blogspot anda ke 20 website Ping.
Silahkan anda mengunakan 20 daftar situs ping pada alamat berikut.

Keenam belasKetahuilah posisi artikel blogspot anda di Search Engine.
Silahkan anda langsung menggunakan fasilitas untuk me-monitor setiap posisi artikel yang dimiliki pada daftar Google melalui alamat berikut: seoserp.com dan ezer.com.

Ketujuh belas. Belati.net.
Fasilitas yang diberikan oleh situs Belati.net, hampir sama dengan nomor pertama, yakni, Linkcollider.com. Namun semua perangkat yang dapat anda temukan disana merupakan produksi orang-orang Indonesia. So, mengapa tidak dicoba!

Kedelapan belasMeraih Pendapatan dari Paid To Click.
Tentunya dengan meningkatnya jumlah visitor dan pengunjung blog. Hal tersebut juga merupakan dua hal yang sangat berhubungan erat dengan peningkatannya jumlah pendapatan. Nah, bagaimana bila anda juga membantu saya meningkat pendapatan dengan mendaftarkan account baru melalui referal yang saya miliki. Adf.ly dan Edomz.

Kesembilan belas. Namun bila anda ingin mendapatkan hasil lebih dari ADF.LY secara otomatis, silahkan membaca pada alamat berikut.

Well, bagaimana dengan penjelasan diatas. Apakah keterangannya cukup jelas? dan bagaimana kalau anda menanggapinya melalui pendapatan pada komentar kolom diatas. Keep your good, pals!


Bagi Sahabat
Bagi SAHABAT Updated at: September 11, 2013

4 comments:

  1. CTRL+D dulu
    setelah itu baru dipraktekan semua

    thanks ya

    ReplyDelete
  2. For increasing your possibilities of gaining you need to pick this solution so that you could be in win-win situation. buying usa facebook likes

    ReplyDelete
  3. Are you looking for valid valid YouTube Views? Put aside your worries, we shall diligently guide you to buy YouTube Views. buying youtube subs

    ReplyDelete
  4. The post is very nice. I just shared on my Facebook Account.

    Checkout my site: Facebook

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

A (1) AlertPay (2) Analisa (1) Anti virus (4) B (1) Bahasa Komputer (23) Belajar dan Bahasa (47) Bengkel dan Kendaraan (1) Berita dan Informasi (266) Biologi (6) Bioskop dan Video (63) Blog (151) Browser (3) Budaya dan Bahasa (15) Buku Majalah dan tulisan (40) C (2) Catur (1) D (2) Desain dan Furniture (95) DNS (2) Dongeng dan Cerita (1) Dunia Busana dan Mode (4) E (2) E-commerce (4) E-mail (10) Ekonomi dan perdagangan (58) Eksakta (7) F (1) Facebook (10) Flora dan Fauna (6) Foto dan Design (99) G (1) gad (1) Gadget (257) Game (73) Generator (23) H (1) Hand Phone (14) Hardware (6) Hobi dan koleksi (8) Hosting dan Domain (7) Hubungan dan komunikasi (129) Hukum dan Perundang-undangan (12) Humor (4) Huruf dan Template (4) i (1) Indonesia - Pengetahuan Alam - Geografi (35) Industri (1) Interior Desain Komputer (27) Internasional (1) J (1) Jaringan (7) Jejaring Sosial (9) K (1) Kamera (35) Keamanan (7) Kedokteran (25) Keyboard (1) Kimia (7) Kisah (10) Komik dan Animasi (12) Komputer dan Perangkatnya (109) Koneksi (7) Konfrensi (1) Konversi (1) Koran (1) Kreatifitas (3) Kumpulan (19) L (1) Lembar (234) Libery Reserve (1) Liburan dan Pariwisata (7) Lingkungan hidup (2) Linux (2) Logo (7) Lowongan Kerja (8) M (1) Matematika (17) Media Penyimpanan (14) Meja (4) Membaca dan Menulis (40) Mencari uang di Internet (25) Microsoft-Google-Yahoo (57) Militer (1) Miniatur (2) Monitoring (9) Motherboard (1) Mozilla Firefox (1) Multimedia (33) Musik dan Lagu (57) N (1) Note Book (48) O (1) Olahraga dan Kesehatan (53) P (1) Page Rank (1) PDF (3) Pemimpin (1) Pendidikan dan Pengetahuan (105) Perangkat Lunak (442) Perbaikan komputer (48) Pertanian dan Perkebunan (2) Peternakan dan Perikanan (6) Ping (1) Playstore (1) Politik dan Pemerintahan (10) Print (2) Produk (62) Produk Internet dan Tekhnologi (40) Prosesor (3) Psikologi (6) Q (1) R (1) Rak Buku (51) Religi (7) Remaja dan Pergaulan (11) Resep dan Masakan (1) Rumah dan Keluarga (64) S (1) Scanner (1) Search Engine (19) Sejarah (40) Seni dan Kerajinan (18) Seni Melipat Kertas (4) Sepeda (8) Service (1) Sharing (3) Situs Komputer dan Tekhnologi (27) Situs Menarik (66) Situs Populer dan Aplikasinya (26) SMS (5) Sofa (19) Sony (2) T (1) Telepon Genggam (18) Tempat duduk (14) Tips dan Tricks (138) Trans 7 (1) Tutorial (66) U (1) Ucapan Selamat (1) Unik (19) USB Drive (7) V (1) W (2) Wanita dan Peranannya (8) Website (1) Windows (27) X (1) Z (1)