Untuk para ibu muda, dan bayi-bayi mereka
Setiap media massa, baik cetak, elektronik maupun virtual, berusaha mengumpulkan khalayak (pembaca, pemirsa, pengunjung atau pengguna) sebanyak mungkin. Tanpa khalayak, sebuah media hanya menunggu waktu untuk mengucapkann, “Sayonara!”. Karena alas an itulah, blog dan website berusaha menampilkan konten terbaik untuk menarik pengunjung.
Kenyataan sosial bahwa manusia berkelompok-kelompok berdasarkan jenis kelamin, usia, keyakinan, kepentingan dan lain-lain, melahirkan segmentasi khalayak. Sebuah media massa, termasuk website, harus membidik satu kelompok khalayak jika tetap ingin eksis. Kejelian membaca peta khalayak inilah yang ditunjukkan oleh Website Totspot, social networking khusus untuk bayi!
Website yang dikembangkan dengan Ruby on Rails, dan masih dalam tahap beta ini membidik kelompok ibu-ibu muda. Di sini, para ibu muda saling berbagi cerita dan foto tentang bayi-bayi mereka, seperti kapan lagi pertama bayi mereka bisa merangkak, mulai bicara, dan lain-lain. Website ini sepertinya akan terinspirasi kesuksesan yang diraih Maya’s Mom.
No comments:
Post a Comment