Add this

16 May 2011

Aplikasi untuk memudahkan proses copy & paste teks melalui mouse

AutoClipX 0.5.0.0




Pengguna yang tiap hari bekerja dengan file dokumen tentunya akan selalu berhadapan dengan operasi copy, cut, dan paste teks. Khusus untuk ketiga operasi teks tersebut, penggunaan shortcut dengan kombinasi key pada keyboard tampaknya tidak cukup nyaman untuk digunakan dalam jangka pangjang. Sebagai solusi lain yang lebih cepat dan mudah, pengguna dapat memanfaatkan fitur aplikasi tambahan yang dikenal dengan namaAutoClipX 0.5.0.0.



AutoClipX secara otomasi mampu melakukan copy teks yang di highlight mouse oleh pengguna ke dalam windows clipboard. Konten yang tersimpan pada clipboard pun dapat secara cepat di paste dengan mengklik tombol mouse lain, dalam hal ini middle button sebagai default-nya.



Berbagai opsi konfigurasi lain, seperti penghapusan conten clipboard dengan tombol mouse serta enable maupun disable autoclipx dengan hotkey, dapat diakses pengguna dengan mengklik kanan icon pada system tray. Pengguna pun dapat dengan mudah mengatur disable dan enable aplikasi AutoClipX hanya dengan sebuah hotkey yang terdapat dalam opsi konfigurasi.



Harga: Gratis



Ukuran File: 282,78 KB



Download:12bytes.org



No comments:

Post a Comment